31 May 2018

Rambut Hitam Lebih Sehat dan Bernutrisi dengan Emeron Complete Hair Care



[Beauty] : Emeron Complete Hair Care 


Hai, perkenalkan saya Astin Astanti. Seorang istri, ibu dari dua orang anak berusia 8 tahun dan 3 tahun. Aktifitas keseharian mulai dari bangun pagi sampai naik ke tempat tidur, untuk kebutuhan suami dan anak-anak. Mulai dari dapur, kamar mandi, jalanan, pasar tradisional, sekolah anak sampai di ruang keluarga bersama anak-anak saat mereka bermain.

Rangkaian Produk Emeron Complete Hair Care


Menjadi wanita yang sudah berkeluarga, apalagi tidak memiliki asisten rumah tangga, saya diharuskan dapat melakukan semua pekerjaan. Kadang saya masih bingung, ada begitu lama jam dalam satu hari, ada begitu banyak hari dalam satu minggu, tetaaap saja pekerjaan rumah tidak pernah habis saya kerjakan.


Sampai-sampai saya melakukan pekerjaan rumah secara bersamaan / multitasking. Tujuannya supaya saya mempunyai waktu bersama anak-anak atau sekedar me time melakukan perawatan badan dan rambut.

Nyatanya, menyetrika sembari memasak, membersihkan rumah sembari membaca informasi di medsos, ada banyak tumpukan pekerjaan yang tidak tertangani. Boro-boro melakukan perawatan badan dan rambut ya. Keluar rumah hanya sebatas di jalanan karena mengantar anak sekolah, ke pasar tradisional dan kembali lagi, untuk menjaga anak saya yang balita.

Sampai suatu hari, saat saya menemani anak tidur siang, saya membelai rambut sendiri. Dulu,  saya memiliki rambut hitam, lurus dan lebat. Sekarangpun saya masih memiliki rambut tersebut, tapi ada yang berbeda. Rambut ini sering sekali digelung dan diikat ke atas seadanya, supaya tidak mengganggu aktifitas di dapur. Rambut ini juga sering terpapar panas matahari di jalanan meski menggunakan hijab dan helm. Saat helm, kerudung dibuka, keluarlah aroma lepek, lembab perpaduan keringat, asap minyak saat memasak tadi dan sengatan panas matahari.

#DengarkanRambutmu dan Bahagiakan Rambutmu


Saya termangu dan berharap keajaiban datang setelah mendengar apa yang rambut ini rasakan. Betapa rambut ini merasa tersiksa, digelung dari pagi sampai malam hari. Saat teringat rambut diikat karet, baru rambut tersebut dibebaskan dari ikatan karet. Rambut ini juga merasakan perih, berkali-kali diikat dan digelung, rasanya tubuhnya lecet dan merasa terpenjara. Belum saat rambut dibawa keluar ke jalanan terkena sinar matahari, rambut ingin berontak. Tapi apa daya, si empunya rambut tak kunjung menyempatkan melakukan perawatan rambut.

Maafkan saya rambut tersayang. Bukan saya tidak menyempatkan diri melakukan perawatan, hanya waktu dan anggaran tentu diprioritaskan untuk kebutuhan suami dan anak-anak. Pagi hari, waktu dihabiskan untuk membersihkan rumah, memasak, mengantar dan menjemput anak. Siang hari menemani mereka istirahat dan bermain. Sore hari, waktu dihabiskan untuk membersihkan dan memastikan anak-anak makan, belajar dan mengaji.

Seandainya saja, saya dapat melakukan perawatan rambut alami hanya dari rumah dengan cara yang sederhana. Saya tidak perlu meluangkan waktu untuk melakukan perawatan rambut di luar rumah.  Tentu, rambut ini akan senantiasa tersenyum dan bahagia. Sayapun lebih percaya diri mengerjakan aktifitas keseharian di rumah karena rambut hitam ini lebih sehat dan bernutrisi.

Sampai suatu hari, seorang teman mengirim pesan melalui whatsapp, Astin #DengarkanRambutmu #CobaEmeron yang memiliki rangkaian produk bernutrisi yang lengkap. Haah? kok teman saya mengerti apa yang dirasakan oleh rambut ini. Ternyata teman saya melihat dari foto-foto wajah saya yang semakin lama semakin terlihat kusam. Teman saya percaya, kulit kepala dan rambut yang sehat akan berpengaruh dengan bersinar atau tidaknya kulit wajah.



Langsung dech saya bilang ke teman tersebut, iya saya akan #CobaEmeron. Mulai hari itu, saya menggunakan 3 rangkaian produk Emeron Complete Hair Care Black Shine. Teman-teman juga bisa loh #CobaEmeron setelah #DengarkanRambutmu dan temukan Emeron Complete Hair Care di toko offline maupun online.

Mengapa Emeron Complete Hair Care Black Shine


Saya memilih Emeron Complete Hair Care Black Shine karena sesuai dengan kondisi rambut ini. Rambut saya hitam panjang dan lurus. Saya ingin mengembalikan kebersihan dan kesehatan rambut yang mengalami stress dengan Emeron Complete Hair Care Urang Aring.

Formula Active Provit Amino-nya dapat memperbaiki rambut hitam yang kusam ini. Apalagi sudah sekian lama, saya tidak melakukan perawatan. Rambut sama sekali tidak berkilau dan sehat. Jadi, sangat tepat saya memilih rangkaian produk ini.



Saya dapat melakukan perawatan rambut tanpa meninggalkan rumah dan saya dapat melakukannya saat masuk ke kamar mandi. Saya sudah mencoba Emeron Complete Hair Care Black Shine 2 kali. Saya sudah merasakan perbedaan yang begitu hebat. Rambut saya yang tidak pernah mengembang, setelah menggunakan Emeron Complete Hair Care Black Shine kembali mengembang dan wangi.

Sampai rambut kembali dibersihkan, rambut masih mengembang dan tidak lepek. Ah, saya senang sekali rambut ini lebih bersih, sehat dan bernutrisi dalam waktu yang lebih lama. Biasanya belum sehari keramas, rambut sudah berontak ngenes.

Cara Pemakaian Emeron Complete Hair Care Black Shine untuk Wanita Multitasking


Mendapatkan informasi rangkaian perawatan rambut tanpa harus keluar rumah saja, saya sudah bahagia dan senangnya bukan main. Saya dapat melakukan perawatan rambut pada saat mandi. Jadi, waktu saya tidak berkurang untuk anak-anak dan rumah.

1| Emeron Shampoo Black Shine untuk Membersihkan Rambut

Pada proses mandi, basahi rambut secara merata. Buka tutup botol Emeron Nutritive Shampoo, tuang ke telapak tangan, teteskan sedikit air dan usapkan dengan kedua belah telapak tangan. Setelah berbusa dan aroma wangi urang aring keluar, oleskan ke rambut dan kulit kepala.

Shampoo ini berfungsi untuk membersihkan kulit kepala dan rambut yang kotor. Kotornya rambut itu kan tidak terlihat, kecuali adanya ketombe, kutu dan lain sebagainya. Asap minyak, asap kendaraan dan sengatan matahari tidak terlihat.

Oleh karena itu, pijat lembut rambut dengan busa shampoo. Kurang lebih sampai 5 x 8 hitungan. Diamkan rambut yang sudah bercampur dengan busa shampoo. Lanjutkan aktifitas mandi yang lainnya, bisa menggosok gigi, bisa menggunakan sabun dan lain sebagainya. Jadi, waktu sebagai ibu rumah tangga tidak berkurang untuk perawatan rambut.

Biarkan Emeron Nutritive Shampoo bekerja membersihkan rambut yang kotor. Siram dan bilas menggunakan air sampai bersih dan tidak tersisa busa shampoo baik di kulit kepala maupun di helain rambut.

2| Emeron Nutritive Conditioner untuk Melembutkan Rambut

Langkah selanjutnya setelah rambut bersih dari busa shampoo, buka tutup tube Emeron Conditioner. Tuang di telapak tangan dan usapkan menggunakan kedua telapak tangan. Usapkan mulai dari bagian tengah rambut sampai ke ujung rambut.

Buka telapak tangan dan masukkan helaian rambut, pijat pelan-pelan dari bagian tengah rambut ke ujung rambut. Ulangi sampai semua helai rambut ternutrisi oleh conditioner. Tekstur conditionernya sangat lembut, wangi dan halus sekali.

Diamkan sebentar setelah semua helai rambut diselimuti conditioner. Saya dapat melanjutkan aktifitas mandi lagi yang belum selesai. Setelah didiamkan beberapa saat, baru dech dibilas dengan air sampai bersih tanpa ada sisa conditioner.

Pada tahap ini, tangan saya merasakan rambut begitu lembuuut, halus dan wangi. Tahap melembutkan rambut ini adalah yang paling saya suka, jadi tidak boleh skip langkah ini ya. Apalagi perawatan menggunakan Emeron Complete Hair Care ini tidak membutuhkan waktu lama.

3| Emeron Hair Vitamin untuk Memberi Nutrisi Lebih

Nah ini dia, tahap memberi nutrisi kepada rambut. Bukan hanya tubuh yang membutuhkan  nutrisi dan vitamin, rambut juga membutuhkan nutrisi dan vitamin. Emeron menghadirkan vitamin yang melengkapi rangkaian perawatan rambut yang dapat dilakukan hanya di rumah.

Kemasan vitamin dari Emeron berupa kaplet dan sekali pakai. Jadi, tidak perlu menyisakan vitamin yang belum terpakai. Cukup gunting bagian ujung vitamin, tuang semua ke atas telapak tangan dan usapkan dari pangkal rambut sampai ujung rambut.

Oiya, saya menggunakan vitamin setelah rambut dikeringkan sampai setengah kering menggunakan handuk. Tadi pagi, saya mencoba menggunakan Emeron Hair Vitamin di dekat kipas angin. Saat telapak tangan memberi vitamin ke rambut, aroma wanginya sangat terasa. Apalagi rambut yang terurai lembut dan ringan sekali.

Setelah Menggunakan Emeron Complete Hair Care Black Shine


Teman-teman dapat melihat keceriaan saya berada di tengah terik panas matahari, kan. Wajah saya ikut cerah setelah saya menggunakan rangkaian Emeron Complete Hair Care Black Shine. Saya tidak takut rambut akan kotor terkena asap kendaraan bermotor, asap minyak saat sedang memasak dan saya tidak perlu gusar rambut digelung dan diikat.



Rambut saya tetap mengembang, wangi dan lembut sekali setelah saya melepas kerudung dan mengurainya di dalam rumah. Rambut juga tidak tercium aroma sinar matahari, padahal tengah hari saya berada di lapangan.

Bagaimana dengan teman-teman semua? #DengarkanRambutmu dan #CobaEmeron. 

4 comments:

  1. Aku juga paling seneng kaau rambut bersih dan sehat. Plus hair serum yang oke

    ReplyDelete
  2. Aku pakai yg warna kuning untuk perawatan rambut rusaknya Ranu mba. Btw, aku juga suka bagian pakai vitamin rambut, lembuut hihi

    ReplyDelete
  3. Iya bener. Rambut kalo bersih bawaannya kita jadi good mood ya

    ReplyDelete