Tuesday 29 May 2018

Pilihan Paket Data Indosat Khusus 4G Andalan dan Terhemat di Tahun Ini



[Tekno] : Paket Data Indosat


Hai hai, apa kabar Ramadan hari ini? semoga teman-teman semua diberikan kelancaran dan kemudahan menjalankan ibadah di bulan Ramadan, khususnya hari ini ya. Selancar komunikasi teman-teman dengan keluarga yang tinggal di kota yang berjarak jauh dengan teman-teman.




Komunikasi dengan teman dan keluarga yang tinggalnya saling berjauhan, pasti dong butuh adanya jaringan komunikasi yang handal. Salah satu jaringan yang saat ini sedang mendominasi adalah jaringan 4G.


Sejak pertama kali saya mempunya sebuah handphone di tahun 2004, saya dan keluarga sudah memilih Indosat. Sampai hari ini, saya masih setia menggunakan provider ini. Jaringan 4G perlahan telah menggeser keberadaan 3G, oleh karena itu, Indosar sebagai salah satu operator jaringan terbesar di Indonesia mengeluarkan paket data Indosat khusus 4 G. 

Jaringan 4G merupakan hasil dari jaringan 3G yang telah diperbaharui oleh Indosat. Jaringan ini telah memiliki konektifitas internet yang jauh lebih cepat dibandingkan jaringan 3G. Sayapun merasakan hal tersebut, saat menggantikan perangkat komunikasi yang masih menggunakan jaringan 3G. Status paket dana masih tersedia, namun untuk membuka akun media sosial saja tidak bisa.

Berkeluh kesah dong dengan suami, mengapa paket data yang masih saya punya tidak dapat digunakan untuk bekerja kala itu. Akhirya suami mensupport membelikan perangkat komunikasi yang mendukung operator Indosat khusus 4G. Di mana begitiu banyak provider lainnya berlomba-lomba mengeluarkan paket data khusus 4G dengan harga yang murah.

Saya tetap meminta dibelikan paket data Indosat khusus 4G yang baru. Nama paketnya adalah paket freedom combo. Freedom combo merupakan paket data yang menurut saya paling murah diantara paket data yang lainnya. Sampai hari ini, saya sudah sangat puas untuk menikmati kemudahan dan kecepatannya.

Harga dan Jenis Paket Data Indosar Khusus 4G


Saat ini membeli pulsa semudah membaliknya kedua telapak tangan. Sayapun sangat terbantu dengan kemudahan membeli pulsa Indosat untuk mendapatkan paket data. Harga paket data Indosat sangat beragam, mulai dari yang paling murah sampai yang paling mahal sekalipun ada. Saya pernah mencoba beberapa paket data yang diberikan Indosat dan mendapatkan banyak keuntungan berupa bonus dari Indosar. 

Berikut ini beberapa jenis paket data Freedom Combo yang sering saya beli:

1| Paket Data Freedom Combo XXL


Penamaan jenis paket data yang digunakan oleh Indosat lumayan mudah dimengerti oleh ibu rumah tangga seperti saya ini. Paket ini merupakan yan gpaling mahal dalam freedom combo. Teman-teman bisa mendapatkan paket ini dengan harga Rp 199.000. Total kuota yang bisa didapat adalah 12 GB kuota utama. Paket ini sangat istimewa karena bukan hanya 4G yang didapatkan, namun juga ada jaringan 2G dan 3G.

Bonus lainnya yang akan didapatkan adalah bonus internet khusus 4G sebesar 25 GB yang dibagi untuk kuota malam dan stream on. Indosat paham benar, jam-jam paling banyak pelanggan mengakses internet kan jam malam ya. kouta malam yang akan didapatkan sebesar 20 GB sementara untuk stream on sebesar 8 GB.

2| Paket Data Freedom Combo XL


Harga jenis paket ini adalah Rp 149.000, dengan kouta utama sebesar 8 GB. Bonus paket data Indosat yang akan didapatkan adalah unlimited untuk menelepon dan sms sesama operator, serta terdapat kouta 4G secara gratis sebesar 12 GB. Terdapat dalam kouta malam sebanyak 15 GB dan untuk stream on 6 GB.

Paket ini termasuk murah karena masa berlakunya yang lama. Terdapat ketentuan baru yan dikeluarkan Indosat yaitu sisa kouta yang akan dipakai bulan ini dapat diakumulasikan untuk bulan depan. Pake data tersebut namanya data Rollover. Wah jadi asyik dong, sisanya masih dapat digabung dan digunakan lagi untuk bulan selanjutnya.

3| Paket Data Freedom Combo L


Bagi teman-teman yang menganggarkan pulsa di handpone sekitar Rp 100.000 untuk membeli paket data, paket ini dapat menjadi pilihannya. Harganya relatif sangat murah yaitu Rp 99.000 akan mendapatkan 4 GB untuk kouta utama, bonus stream on sebesar 4GB, 10 GB gratis kouta malam yang berlaku dari jam 1-6 dini hari, serta bonus unlimited menelepon dan sms. 

4| Paket Freedom Combo M


Ini merupakan jenis paket freedom combo termurah dengan harga 59.000 rupiah. Kouta paket data Indosat ini adalah 12 GB. Pembagiannya adalah 2 GB untuk kouta utama yang dapat digunakan untuk semua jaringan, tidak hanya 4G. Ada bonus unlimited juga yang bisa digunakan untuk menelepon dan sms sepuasnya untuk sesama Indosat.

Khusus untuk 4G terdapat gratisan tambahan berupa kouta malam 3 GB dan stream on 2 GB. Stream on bisa digunakan jika ingin melakukan streaming video di Youtube atau aplikasi lainnya. Paket data inilah yang paling sering saya beli untuk paket data yang membantu aktifitas saya menggunakan smartphone.

Banyak sekali keuntungan yang didapatkan dan dirasakan setelah menggunakan paket data Indosat di atas. Bukan hanya kouta utama yang terdapat di dalamnya, tetapi ada juga kouta malam, bonus streaming dan gratis sms serta menelepon.

Masih bingung mengisi paket data untuk anak-anak selama perjalanan mudik dan pulang kampung nanti? jangan bingung, yuk segera isi pulsa dan pilih paket freedom combo yang diinginkan. Teman-teman juga bisa registrasi ke alphapay.id dan mulailan mendapatkan keuntungan dari berjualan pulsa sebagai agen. Wah, benar-benar combo ya, bisa membeli paket data, dapat bonus dan dapat keuntungan pula apabila berjualan pulsa.

2 comments:

Mohon maafkeun, komentar kali ini dimoderasi ya. Terima kasih