28 Dec 2018

Beberapa Pilihan Wisata di Jungle Waterpark




[Jalan-Jalan] : Wisata di Jungle Waterpark

Hai haaai musim liburan sudah berlalu beberapa hari nih. Teman-teman astinastanti sudah liburan ke mana saja nich? tentunya ada banyak pilihan berliburan yaa. Saya memiliki beberapa pilihan wisata di Jungle Waterpark yang bisa teman-teman pilih. Teman-teman dapat mempersiapkan perencanaan wisata bersama keluarga maupun teman-teman untuk mengisi waktu berlibur.



Salah satu objek wisata terbaik, populer dan sudah pasti layak untuk teman-teman kunjungi bersama orang tercinta adalah Jungle Waterpark yang terletak di kawasan Bogor. Jungle Waterpark merupakan lokasi wisata yang cocok untuk dikunjungi oleh semua kalangan usia. Baik usia balita, anak-anak, muda-mudi, dewasa maupun orang tua. Ada beberapa pilihan wisata yang pastinya membuat anak-anak senang dan memiliki kenangan yang tidak dapat dilupakan.




Jungle waterpark dimulai dengan petualangan wahana air yang sangat terkenal sampai dengan wahana non air yang dapat dinikmati. Berikut ini beberapa list wisata yang dapat teman-teman jadikan pilihan saat berada di Jungle Waterpark.

Lokasi Jungle Waterpark


Teman-teman pasti sudah tahu kan, anak-anak sangat menyukai permainan di wahana air. Jungle Waterpark merupakan salah satu alternatif wisata edukasi yang cocok untuk diberikan kepada anak-anak. Selain wahana air Jungle Waterpark juga memiliki wahana yang dapat membuat para orang dewasa nyaman di sana.

Jungle Waterpark dibangun pada wilayan Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR). Tempat ini memiliki luas mencapai 4 hektar dan 60 % wilayahnya masih merupakan kawasan hijau terbuka wilayah Bogor Selatan.

Jungle Waterpark terletak di jalan Dredet Pahlawan yang masih termasuk wilayah Bogor bagian Selatan. Bagi teman-teman yang akan berkunjung ke Jungle Waterpark, hanya dibutuhkan waktu sekitar 10 menit setelah keluar toll Bogor.

Wahana Air dan Wahana Non Air yang Mengasyikan di Jungle Waterpark


Buat teman-teman yang akan mengajak keluarga tercinta bermain air namun tidak suka air, kabar baiknya nich Jungle Waterpark menyediakan wahana non air. Meskipun Jungle Waterpark terkenal oleh wisatawan lokal maupun mancanegara, hanya wahana air saja, yuk kita lihat wahana apa saja yang ada di Jungle Waterpark.

1| Wave Pool


Wahana paling istimewa yang ada di Jungle Waterpark adalah Wave Pool. Anak-anak pasti sangat menyukai wahana tersebut. Pengunjung Wave Pool dapat merasakan sensani berenang seperti di pantai karena terdapat ombak laut buatan yang sangat keren sekali. Wave Pool juga terdapat pemandangan yang sangat indah sekali, menjadikan Wave Pool menjadi tempat yang spesial di antara wahana lain di Jungle Waterpark. Satu tambahan yang sangat menyenangkan adalah, teman-teman dapat menikmati pemandangan Gunung Salak dan Gunung Pangrangep dengan hanya berdiri dari Wave Pool ini saja.

2| Area Fountain Futsal


Teman-teman memiliki hobi bermain futsal dan sedang menemani keluarga atau teman-teman berkunjung untuk bermain air. Area Fountain Futsal dapat menjadi pilihan Area ini sangat unik dan membuat adrenalin meningkat bagi teman-teman pecinta futsal. Sewaktu-waktu, wahana ini akan menyemburkan air dan membuat teman-teman diuji  dalam menyeimbangkan teknik permainan bola. Satu hal lagi yang sangat menarik perhatian adalah, gawang yang ada di lapangan, tidak terbuat dari gawang seperti di lapangan seperti biasanya. Gawang yang ada di Area Fountain Futsal terbuat dari air mancur di kawasan Jungle Waterpark. Seru sekali ya.

3| Taman Burung


Setelah wahana-wahana air di Jungle Waterpark, pastikan teman-teman mengunjungi wahana non air ya. Ada taman burung yang berisi puluhan jenis burung juga ada di kawasan Jungle Waterpark. Ada beberapa spesies burung yang langka terdapat di sini. Manfaat mengunjungi Taman Burung selain sebagai sarana edukasi, teman-teman juga dapat berinteraksi dengan burung-burung jinak. Teman-teman diberikan kesempatan untuk berinteraksi secara visual maupun langsung dengan menyentuh burung-burung yang ada di Jungle Waterpark. Tentunya ditemani oleh petugas ya, teman-teman.

4| Snow World


Selain air, anak-anak sangat suka sekali dengan salju. Snow World merupakan salah satu wahana yang terdapat salju buatan. Salju buatan tersebut didesain secara khusus menyerupai salju supaya para pengunjung merasakan seakan-akan berada di kawasan kutub. Aktifitas yang ada di Snow World antara lain adalah seluncuran, bermain salju dan membuat bangunan dan boneka salju dari salju buatan tersebut. Di wahana Snow World ini teman-teman juga dapat menikmati patung-patung indah yang terbuat dari salju.



Itulah beberapa list wisata di Jungle Waterpark yang dapat menjadi pilihan untuk teman-teman kunjungi selama berlibur di kawasan Bogor Selatan. Yuk rencanakan liburan dengan menyisihkan waktu yang berkualitas bersama dengan keluarga maupun dengan teman-teman. Ajak anak-anak untuk menikmati wahana-wahana yang menarik dan memberikan pengalaman yang nmenarik di Jungle Waterpark.

5 comments:

  1. mbak kalau ke wahana Jungle Waterpark per orangnya berapa?

    ReplyDelete
  2. The jungle lumayan banyak promo. Pernah waktu itu promo KTP jawa barat hehe ...

    ReplyDelete
  3. Saya lagu membayangkan seberapa dingin airnya kalau berenang di sini ^_^

    ReplyDelete
  4. pemandanganya amazing banget gunung terlihat sangat jelas

    ReplyDelete