11 Dec 2018

Rasakan Sensasi Pedas So Good Spicy Chicken Strip untuk Warnai Harimu



[Kitchen] : Mencoba So Good Spicy Chicken Strip


Hai haaai, teman-teman astin astanti sudah tahukah ada varian baru dari So Good?. Saya dibuat penasaran juga nich setelah menonton beberapa video dari akun Instagram So Good. Dari video tersebut ditampilkan bapak, ibu dan anak sedang menikmati varian So Good baru dan tidak dapat diganggu. Mereka terlalu menikmati dan menghayati menggigit varian baru dari So Good.



Sebagai penggemar produk dari So Good, sayapun kepoin dong produk baru tersebut. Ternyata produk baru dari So Good itu bukan yang biasa loh, maksudnya bukan varian nugget. Oh ya? sayapun buru-buru membawa hape dan pergi ke minimarket terdekat untuk mencari varian baru dari So Good.


Alhamdulillah setelah masuk dan keluar beberapa minimarket, saya temukan juga varian baru dari produk So Good. So Good Spicy Chicken Strip. Beberapa kali saya harus memastikan bahwa produk yang saya beli persis sama dengan produk yang ditayangkan di akun Instagram So Good. Setelah yakin persis sama, saya membawa ke kasir dan membayarnya.

Sesampainya di rumah, sayapun tidak sabar untuk memasak So Good Spicy Chicken Strip yang sudah dibeli. Oh iya, teman-teman jangan lupa ya, setelah membeli dari minimarket sebaiknya langsung di simpan di lemari pendingin di bagian frezzer ya. Tujuannya supaya produk tetap beku.

So Good Spicy Chicken Strip ini merupakan premium quality yang terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), dengan kulit dan sudah diberi bumbu marinasi pedas yang spesial. So Good sudah dikenal sebagai produk protein hewani yang kaya asam amino. Asam amino essensial ini penting loh untuk pertumbuhan dan perkembangan otot dan otak anak. Jadi, sebelum anak sulung saya pulang dari sekolah, saya sudah memasak So Good Spicy Chicken Strip untuk makan siangnya. Kebetulan anak sulung saya sudah doyan pedas dan suka sekali dengan produk So Good.

Cara menggoreng So Good Spicy Chicken Strip dalam keadaan beku dan dalam satuan yang strip dimasukkan ke dalam minyam sampai terendam penuh (deep frying) kurang lebih 4-5 menit. Saya menggunakan wajan dengan minyak yang banyak, supaya crispynya terasa dan dagingnya matang sempurna. Apalagi, varian So Good Spicy Chicken Strip ini sudah dibalut menggunakan tepung yang membuat crispy lebih lama. Duh sudah tidak sabar ya untuk menikmatinya.



Bagi teman-teman yang memiliki oven juga bisa dipanggang loh, So Good Spicy Chicken Strip nya. Caranya, masaih dalam keadaan beku, masukkan ke dalam oven selama 7 menit, atau tergantung oven teman-teman di rumah.

Pas selesai memasak, anak sulung saya pulang sekolah. Pas banget dia sedang lapar dan langsung menikmati sajian So Good Spicy Chicken Strip yang masih panas. Menatap sajian di piring yang saya berikan, dia kaget dan bertanya, ini apa?. Saya sampaikan bahwa itu produk So Good varian baru, dia langsung ambil dan berkata, "Bukan nugget?", hehheeee, itu daging ayam tanpa tulang, dengan balutan tepung yang crispy, ada rasa pedas dan empuuuk sekali. Waaah, ternyata satu piring So Good Spicy Chicken Strip dihabiskan.



Alhamdulillah saya pun tenang karena So Good merupakan produk yang diproduksi oleh perusahaan ternama dengan teknologi produksi dan mesin modern dan bersertifikat halal dari MUI.  Untuk harga satu kemasan tergantung minimarket yang menjual, di kisaran 37.000-39.000 rupiah.

Rasanya saya akan membeli kembali produk So Good Spicy Chicken Strip karena anak suka dan sayapun suka sekali, bahkan sempat tidak kebagian, Yuk, teman-teman juga mencoba, dan rasakan sensasi bahasa pedasnya.

No comments:

Post a Comment

Mohon maafkeun, komentar kali ini dimoderasi ya. Terima kasih