Friday 5 July 2013

Zona Hewan di Dancow Learn and Explore

Asik, Dancow emang selalu menghadirkan beragam kesempatan bagi para emak, bunda, ummi, mama, ibu seperti aku ini untuk mengenalkan dan mengajarkan kepada anak sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh otak anak pada amsa pertumbuhan.

Anakku usianya 3 tahun delapan bulan, anak lelaki bernama Faiz yang suka sekali berantem dengan kucing dan enggak suka makan daging sapi serta ingin terbang bersama burung yang kemudian diantarkan ke masa purba agar dapat bertemu dengan Dinosaurus seperti di Film Dino Dan di B Channel.

Tanggal 6-7 Juli 2013 sebuah acara dari Dancow Parenting Center akan menghadirkan hewan-hewan yang ingin dilihat Faiz secara langsung. Hm...acaranya apaan siiich? acara yang aku sudah siap-siap mo beli susu Dancow meskipun cuma dua dulu. Ketentuannya di sini klik saja.

Peta Pertunjukannya
Jika melihat petanya ada banyak sekali Zona dan tempat untuk mengenal hewan-hewan yang berpindah ke Mall...hihiii, di Mall ada hewan? niiich seperti video dari Dancow berikut ini, lucu ya anaknya? anakku udah besar siiich jadi tambah gemesiiin.


Nah, jika para Bunda akan datang ke sana, ehem...sebetulnya ini untuk petunjukku juga siiich. Pertama-tama menukarkan struk pembelian dengan pilihan paket yang dibeli di tempat pertunjukan.

Untuk semua paket yang saya ketahui semuanya dapat mengeksplorasi 4D Augmented Realty Experience. Waaah di sini anak-anak akan mendapatkan wawasan sserta ilmu baru berkenalan dengan hewan purba dengan sentuhan teknologi canggih akan terlihat mendekati nyata #wuuuuiiiih, tunggu apa lagi? keren kan? kalau besok aku belum bisa datang, hiks.

Pada Zona 4D Augmented Realty ada 4 area  yaitu;
  1. Arctic , 
  2. Jurassic, 
  3. Savana, 
  4. Ocean.
Pada Zona Eksplorasi ada 4 area juga, yaitu;
  1. Aku dan hewan laut
  2. Aku dan binatang berbulu
  3. Aku dan serangga
  4. Aku dan burung.
Hm... anak-anak bakalan akan suka dengan hewan-hewan yang banyak jenisnya. Mereka akan bejalar bentuk, warna, tekstur, makanan hewan tersebut, suara. Yup, anak akan belajar panca indra di sana...pendengaran,  penciuman, kinestetik, visual dan gustatori sekaligus. Gustatory kemampuan mengecap-red.

Para Bunda mungkin ada yang seeprti saya? yang hanya terbatas beberapa Zona sesuai paket pembelian?  tipsnya satu, komunikasikan dengan anak bahwa nanti akan memasuki zona apa saja, kemudian cari tahu kesukaan anak, hewan mana yang perlu untuk dikenalkan di sini. Seandainya semua zona boleh ya? huaaa, proposal pengajuan untuk membeli Dancow sebanyak 6 box tidak di acc sang presiden rumah tangga ya...nikmati sajah.

Oiya, di Dancow Learn and Explore tidak hanya terbatas pada mengenal hewan lo Moms, tapi akan ada kegiatan untuk kemampuan anak menempel, menggambar, mewarnai dan di sini, taburan hadiannya juga wow, bakalan enggak bosan dech para Moms yang mendampingi buah hati singgah di Mall Taman Anggrek. Juga acara ini dimeriahkan dengan pertunjukan boys band anak Super Seven dan  Kids Choir.

Dancow Learn and Explore juga menyediakan Zone Konsultasi mengenai nutrisi dan psikologi serta ada door prize yang menarik. Tunggu apa lagi, ayo belanja pada toko-toko yang direkomendasikan oleh Dancow, contohnya Giant, Indo-Alfamart, Tiptop, Hari-hari dan Naga. 




3 comments:

Mohon maafkeun, komentar kali ini dimoderasi ya. Terima kasih