Friday 20 June 2014

Belfoods, Nuggetnya Empuk, Giftnya Seru


Mendampingi anak pada usia pertumbuhan tentu merupakan saat-saat yang paling indah dan paling mengesankan. Pada usia tersebut, anak-anak sedang menunjukan segala sesuatu yang baru menurut mereka, dan para orangtua seperti aku belajar dari apa yang mereka tunjukan, baik sikap, perilaku, ucapan, pemikiran maupun keinginan mereka.

Pada masa-masa tersebut, sebagian anak kadang menunjukan kebolehannya untuk memilah-milah makanan yang mau dimakan. *Tarik nafas, kadang...sebagai orangtua, aku menjadi bingung..iya kan Moms? kita membuat sajian masakan yang menurut kita itu yang terbaik untuk mencukupi kebutuhan nutrisi dalam masa pertumbuhannya.

Nah, aku mengalami hal tersebut...mungkin semua Moms ya..hehee...Faizku maunya itu dan itu saja. Suatu ketika aku membelikan nugget Belfoods, yang rasanya menurutku enak, dagingnya kerasa namun tetap empuk dan tebal gitu. Jujur aku ketagihan dan konsumsiku hingga kini ya Belfoods. Hm..tidak untuk Faiz, maksudnya....Faiz maunya makan hanya nuggetnya saja tidak pakai nasi dan sayur.
Salah satu varian Belfoods
 
Pusing, kan? kalau aku membiarkan saja aku menjadi orangtua paling aneh, memaksanya bukan cara yang tepat. Hm...akhirnya aku putar otak untuk mencari sebuah rayuan agar Faiz mau makan nasi dan sayur.
Belfoods banyak sekali varian bentuk untuk nuggetnya, aku sampaikan ke Faiz bahwa besok, ummi mau beliin nugget bentuk hewan, tapi sekarang Faiz makan yang ada dulu yaaak dengan nasi dan sayur. Kalau Faiz nurut, semuanya nanti bakalan mudah, lho...Nak.
Varian menu dengan nugget Belfoods
 
Alhamdulillah, Faiz nurut dan mau makan nasi plus sayur plus nuggetnya..hihiii daripada memaksa anak untuk makan tanpa ada kesepakatan, kan menjadi orangtua yang tidak demokratis, iya kan? Daaan...suatu ketika Belfoods membuat sebuah kompetisi bercerita. Alhamdulillah...dari Belfoods aku mendapatkan sebuah rejeki, karena tulisanku disukai Belfoods.
Belfoods memberikan sebuah gift voucher untuk mengunjungi Snow bay, ceritanya ada di sini. Yaaah...itu aku sampaikan ke Faiz, sebagai apresiasi bahwa menjadi anak yang mendengarkan ucapan orangtua segala sesuatunya akan dimudahkan. 


Tralaa..sebelum ke Snow Bay sarapan Belfoods duluh

Hayook, sebelum berenang, Faiz foto dulu



Em...Belfoods sebagia sponsor di SnowBay


Terima kasih untuk Belfoods, dari sebuah nugget, drama anak tidak mau makan nasi dan sayur hingga akhirnya aku mendapatkan kesempatan ke Snow Bay darimu.
Salam
Astin

13 comments:

  1. Namanya anak-anak ya Mbak, makan suka pilih-pilih. Ya pintar-pintarnya kita saja agar memberi makanan bervariasi untuk mereka. Dan kudu sabar juga. Aku juga dulu mengalami hal seperti ini, anak susuah makan :)

    ReplyDelete
  2. semoga menang yaa jangan lupa bagi2 hadiahnyaa hehe

    ReplyDelete
  3. hoaamm...ngantuk ni bu..saya nyomot nuggetnya sebiji sambil molow blog manis ini azh ya malem ini mah...besok deh nongkrong berlama lamanya....siapin kopi cucu yah, biar cemilan ubi cilembunya mah saya bawa sendiri dari rumah deh...supaya uang belanjanya ngga keganggu buat nyuguhin sayah gituh...:-)

    ReplyDelete
  4. Waaah asiknya dpt voucher ke Snowbay dari Belfoods. Anak2ku jg doyan nugget, mak :D

    ReplyDelete
  5. $elamat ya sudah dapat sebuah gift voucher untuk mengunjungi Snow bay ... ruarr biasa :)

    ReplyDelete
  6. sejak kecil saya belum pernah dibelikan makanan seperti itu, jadi mau donk hahah :D

    ReplyDelete
  7. Wow.. Alhamdulillah banget ya dr makanan kesukaannya Faiz jadi berkah jalan2 ke snow bay :D, cara mamanya nygerayu makan sayur jg keren. Semoga Faiz makin senang makan makanan sehat ya

    ReplyDelete
  8. Hwaaaa, serunya ke Snow Bay karena Belfoods. Sekarang masuk Snow Bay udah berapa ya? 125 terakhir lihat berapa tahun lalu..

    ReplyDelete
  9. Wah, Faiz pasti seneeeng banget ya mak :) Anak kecil banyak ya yang gak begitu suka sayur, sukanya nugget, ayam goreng, telor goreng..sayurnya ogah :p

    ReplyDelete
  10. Bermanfaat sekali infonya. Jika Admin berkenan, saya ingin berbagi info tentang Packaging Makanan. Barangkali ada dari pembaca blog ini butuh ataupun sedang cari bisa klik di sini

    ReplyDelete
  11. emang enak banget nih belfood, gk hanya banyak varian namun rasanya enak juga :D

    ReplyDelete

Mohon maafkeun, komentar kali ini dimoderasi ya. Terima kasih