Tuesday 12 May 2015

Memadukan Warna hijab dan Warna pakaian

Menjadi seorang karyawan dari salah satu perusahan swasta di kota Jakarta, bukan berarti saya langsung berubah total dalam hal berpakaian dan gaya berhijab. Saya masih menjadi astin yang dulu, gaya berpakaian yang kalem dan gaya berhijab sederhana.

Saya masih setia dengan gaya hijab sederhana dengan masih memperhatikan paduan warna, apalagi saat ini, saya mengggunakan seragam ketika bekerja. Sebetulnya makin menambah ngelu, karena yang dipakai ya itu-itu saja warna hijabnya.

Mundur ke belakang, saya suka gaya berhijab padu padan warna yang selaras, susah sekali kalau harus kontras. Contohnya, seperti ini;
  1. Atasan bercorak orange saya akan menggenakan hijab dengan warna orange polos ditambah aksesoris yang sederhana berwarna gradasi dari warna orange.
  2. Atasan berwarna peach polos, saya akan mengenakan hijab berwarna peach dengan corak dan aksesoris yang simple
Selain itu, saya akan menghindari warna-warna jilbab yang terlalu terang, saya lebih suka mengenakan warna hijab dengan warna sedikit gelap, seperti hitam untuk paduan atasan hijau dan coklat gelap untuk baju krem.



Ternyata hal tersebut diperhatikan oleh rekan sekerja saya. Ketika suatu hari saya menggenakan batik berwarna merah muda dan saya memadukan hijab warna merah muda yang lebih muda polos, rekan saya berkomentar,
" Nah, jadi kelihatan lebih muda...kalau hijabnya berwarna muda"
Aduh, menjadi PR untuk saya, apakah selama ini saya terlihat lebih tua? whaaaat??? so, keinginan untuk berbelanja saya ajukan kepada sang suami yang tidak mengapproval untuk membeli di surga belanjanya Jakarta.

Gagal merubah warna hijab dech, saya...uhuuuk, etapi melihat banyak sekali media sosial yang sharing  artikel mengenai shopious, kok saya jadi penasaran untuk klak klik website tersebut.


Mulai dari tampilannya dengan warna tulisan yang berwarna kesukaanku dengan gaya klasik, shopious boleh dibilang sebuah gebrakan yang cukup keren. Mengumpulkan ribuan toko online di Indonesia dengan bermacam kategori produk.

Shopious memiliki manajemen yang kuat, karena memiliki seleksi yang ketat untuk para toko online yang ingin bergabung dengan shopious. Nah, bagaimana suamiku? boleh ya kali ini, untuk belanja online di sini, belanja jilbab...banyak sekali lo macamnya? yaaa... pilihanku banyak sekali, dan mungkin akan melirik ke kategori yang lainnya dech.

Di Shopious belanja gampang sekali enggak pusing meskipun banyak toko-toko online, karena di websitenya ada pilihan daerah yang ingin kita lihat, filter harga dan tentunya harganya tidak harus ditambah dengan ongkos lelah berdesakan di pasar..ahihiiii.
 



Tuh, saya screen shot tampilan jilbab segi empat yang sepertinya bakalan ganti model hijab dech saya. Ooops, saya juga register terlebih dahulu di shopious, biar belanja makin nyaman.

Jadi, ingin mencoba mengganti gaya hijab seperti saya? yang awalnya takut-takut untuk memadukan warna-warna yang tidak harmoni menjadi warna kontras? yuk, siapa tahu cocok juga loh di shopious. 

Salam
Astata
 




 

22 comments:

  1. cantik banget mbak e...aku suka model kacamatanya...hihihihi :)

    ReplyDelete
  2. bikin turoialnya dong mba hehe

    ReplyDelete
  3. cantik banget,, keren deh model hijabnya :)

    ReplyDelete
  4. sangat bermanfaat gan infonya.
    sorry ya blogwalking :D
    jangan lupa kunjungan baliknya gan hehe
    thanks ya

    ReplyDelete
  5. Shopious memang ok, pas buat belanja :)

    ReplyDelete
  6. terimakasih informasinya sangat bermanfaat, saya tunggu artikel" selanjutnya ya..
    jangan lupa kunjungan baliknya gan, thanks

    ReplyDelete
  7. Informasinya sangat lengkap dan bermanfaat, makin sukses aja mba.
    thanks ya

    ReplyDelete
  8. asiik dapat ilmu lagi deh.. mba saya tunggu artikel tentang tutorial hijab nya ya hehe

    jangan lupa kunjungan baliknya mba :D
    thanks ya

    ReplyDelete
  9. saya juga g begitu suka yang terang,sukanya yang gelap hehe

    ReplyDelete
  10. Waa... Keren hijabnya euy, banyak ya kolekasinya di shopious..

    ReplyDelete
  11. aku mau belajar berhijab ahh biar kaya mba asti hehe

    ReplyDelete
  12. biasanya saya seneng hijab sama baju tuh beda warna engga matching .. kalau merah biasanya baju yang saya pakai hitam gituu

    ReplyDelete
  13. Artikelnya sangat bermutu dan bermanfaat untuk menambah wawasan kami.
    sorry ya blogwalking hehe
    thanks

    ReplyDelete
  14. Di Shopious yaa, boleh juga neh, saya baru tahu ini :) Makasih ya, Mbak, siapa tahu lihat2 di situ ada yg cocok untuk istri.

    ReplyDelete
  15. shopius memang benar-benar toko online masa kini deh..
    thanks ya mba asti :)

    ReplyDelete
  16. mba ko sama seperti saya, lebih suka warna-warna gelap hehe

    ReplyDelete
  17. cakeeep maaak...warnanya unguuuu lagi :)..

    ReplyDelete

Mohon maafkeun, komentar kali ini dimoderasi ya. Terima kasih