Saturday 22 August 2015

Pesanan PHD Kesukaan Keluarga

Beberapa hari ini saya hanya menyediakan ayam ungkep, yang digoreng ketika akan makan dan abon sapi yang mudah untuk disantap. Saya tidak masak sayur, hanya menyediakan buah-buahan untuk sumber serat. Bukan saya sedang malas memasak, namun setelah memasak porsi kecil sekalipun, sayur tidak habis. Kasihan kan ngelihatnya, karena suami dan saya sama-sama sedang sibuk (sok sibuk banget). Di rumah, ada pengasuh dan nenek yang lebih baik jajan siomay atau bakso yang lewat di depan rumah. Apa sayuran buatan saya kurang enak? lupakan, impian mendirikan warung nasi masih ada kok :)

Jadi, kadang saya bingung, mau makan apa lagi? beli makanan dari luar lalu dibawa ke rumah sudah menjadi solusi, tapi tetep kurang bergairah begitu untuk menyantapnya. Keinginan saya makan di warung di luar rumah, tapi ya...jadwal suamiku masih padat, jadi kurang lengkap kalau makan di luar kurang seru, kan.

Akhirnya, kebiasaan lama muncul, pesan makanan via online yang enak-enak atau setidaknya membuat gairah melumat makanannya tumbuh kembali. Pizza Hut pilihanku, buka di website PHD bisa memilih pemesanan dari restoran atau delivery. Lalu, saya pilih yang PHD saja, menunya masih menu kebangsaan keluarga saya. Big Box yang isinya macam-macam, ada pizza ada nugget, ada sosis dan ada biskuitnya.

Saya menekan tombol 1 500 600 dan langsung disapa dengan nama saya serta alamat saya tinggal. Sengaja saya loudspeeker dan anak saya, heran, kok langsung tahu nama ummi dan alamatnya? hayo...jawabannya bisikin pada rumput yang sebenarnya enggak bertanya. Saya diberikan pilihan menu baru yaitu My Box, di mana harganya cuma 35.000, pikiran saya langsung bilang, pasti kecil banget. Yakin kan.

Saya tetap memilih di awal, Big Box dengan pilihan pizzanya meat lovers, kesukaan siapa hayo? kesukaan semua. Karena di My Box snacknya bisa diganti, saya bertanya untuk di Big Box boleh digantikah? sementara belum..ya sudah. Lalu saya ditanya pembayarannya melalui apa? cash, debit, atau visa. Saya jawab, visa tapi ada promonya enggak? ternyata promo CC juga bersyarat, yaitu membeli pizza jumbo minimal dua loyang. Pikir saya, buat siapa pizza jumbo? dua pula, iya sich potongan 40% tapi tetep mikir-lah.

Pengalaman saya memesan PHD di daerah tempat tinggal saya, deketnya cuma lima menit sebenarnya, tapi biaya kirimnya 15 ribu lebih. Tapi kan, tinggal nunggu at home, kalau lebih dari waktu yang dijanjikan 30 menit, saya pernah loh, mendapatkan voucher pembelian gratis tapi...dengan syarat menggunakan pembelian baru terlebih dahulu, baru vouchernya bisa digunakan. 

Pesanan PHD 5 April 2015, sehari setelah ulang tahun saya
Kemarin, 30 menit kurang lima menit sebuah sapaan khas, terdengar...sudah datang rupanya, padahal ngarep lama kan? dipentung pan pizza. Trala Big Box datang dan langsung dibawa dan dimakan sama Faiz. Fira kebagian kah? ternyata kebagian, iseng saja saya cubitin satu biskuitnya...em, abis itu stop, kasihan masih imut kan si Fira. 

Oiya, saya mau cerita dulu ya...di dalam Big Box da apa saja? ada Pizza berbentuk persegi panjang, bukan bulat ya. Chicken Sticks, Silverqueen Soft Cookies yang saya suka sekali dan mendapat acungan jempol enam, pinjem jempol Fira, Beef Sausages Bites, Pepchiz dan dua saos (Hotmix sauce and BBQ Sauce).

Pesanan PHD 21 Agustus 2015, sehari setelah ulang tahun Fira

Pizzanya bisa dipesan sesuai selera, nah yang Silverqueen ini, baru, enak sekali..jadi cookies ketika digigit ada cokelat dan kacang medenya, iich enak sekali, sayang cuma tiga biji. Beef yang berbentuk sosis juga enak, padat dan rasa daging. Pepchiznya, gurih sekali...ada peperoni dan keju yang dibalut roti PHD aromanya jagung bakar. Menyantap beberapa biji sudah kenyang, bisa dipanasin besoknya, karena kamu enggak bantuin makan.

Jadi, siapa yang ingin mengirimi paket PHD Big Box untuk saya? bulan depan saja ya, bulan ini saya sudah pesan kemarin dan gairah makan saya sudah lumayan lumer dan menggebu-gebu, yok makan lagi.






15 comments:

  1. Eh aku belum penah persen big box enak juga ya
    Happy birtuday fira

    ReplyDelete
  2. wihh sore sore gini pengen nyemil pizaa aku mak

    ReplyDelete
  3. Firaaa... selamat ultah ya.... semoga jadi anak sholihah, cerdas, sehat dan ceria.
    Di Madiun sdh ada Pizza Hut, tapi ga ada delivery nya..

    ReplyDelete
  4. belum pernah pesen big box,penasaran jadinya hehehe

    ReplyDelete
  5. di kantorku kadang suka iseng pesen big box nih hihi suka deh, hemat enak :D

    ReplyDelete
  6. Yg bikin ngiri ya ini. Tinggal di kota bisa tinggal pencet, bayar di rumah atau cc. Kenyang! Beuuuuh

    ReplyDelete
  7. wuih cukup praktis beneran ya mbak aAstin order food in box..di Kudus ada gak ya??

    ReplyDelete
  8. iya nih,pengen pesen big box dari kapan tau belum kesampean :D

    ReplyDelete
  9. itu 35.000 dpet segitu? banyak yaaa...jadi pengen...:D

    ReplyDelete
  10. kapan ya bisa kesampeanya hihi

    ReplyDelete
  11. gimana kalau dikirim ke saya ajah... Heheheheh

    ReplyDelete
  12. ...ketika digigit ada cokelat dan kacang medenya... aduh... melting rasanya... :)

    ReplyDelete
  13. aaaahhh ngileeeer.... jadi pengen juga piza phd nya xD

    ReplyDelete

Mohon maafkeun, komentar kali ini dimoderasi ya. Terima kasih