Wednesday 30 December 2015

Merayakan Anniversary

Alhamdulillah, ketika raga sedang diuji kesabaran, tertatih memberikan kebahagian, Inza Allah senyuman tadi pagi dan raga yang kau rengkuh sebelum berangkat ke kantor, menjadi kebahagian untuk suamiku.

Selamat hari ulang tahun pernikahan, happy anniversary untuk saya dan suamiku. Saya diminta merancang sendiri mau ngapaian nanti malam. Pilih sendiri mau makan malam di mana, dan suami ngikut wae. Memang bukan sebuah tradisi yang harus dilakukan, setiap anniversary harus ngapain, tidak juga.

Merayakan anniversary bisa dengan makan malam yang tidak biasa. Misalnya biasanya makan tempe goreng untuk lauk, ya...pas malam ini, makan ayam goreng, belinya di depan komplek perumahan, ada kok yang jual. Nilai yang terpenting adalah kebersamaan dan kebahagiaan untuk saya dan suami juga untuk anak-anak. Serta keluarga besar dan teman-teman semua.

Makan Malam di Restoran


Saya memiliki keinginan makan di Restoran sebuah hotel. Ya, tidak perlu hotel yang mewahlah, hotel biasa saja, jarak dari rumah tidak terlalu jauh dan makanannya enak-enak. Enak dalam arti, anak-anak bisa menikmati dan menyantapnya.

Pada anniversary ke tiga, suami mengajak makan di mall besar di serpong. Sumarecon Mall Serpong, yang waktu itu masih baru-barunya. Waktu itu, tidak banyak, gambaran tempat makan yang enak dan nyaman, jadi pas menemukan ada restoran yang sepi, ya masuk saja.

Merayakan anniversary ke empat, suami mengajak makan malam bersama keluarga besarnya. Makan malam di restoran sea food yang biasa saya dan keluarga makan. Sederhana saja, semoga keluarga besar suami menyukai dan mendoakan yang terbaik bagi saya dan suami, aamiin.

Tahun lalu, suami mengajak makan malam yang dimajukan di Talaga Sampireun. Ternyata, itu merupakan perayaan anniversary yang dimajukan. Karena ada banyak jadwal di Desember 2014 kemarin. Alhamdulillah, tempatnya lumayan nyaman dan makanannya ya, enaklah.

Liburan di Bandung


Merayakan anniversary yang ke lima, saya dan suami merencanakan liburan. Saya ingin mengajak anak saya tidur di hotel, kasihan belum pernah. Jadi, tahun 2013, saat sedang hamil muda banget, liburan dua hari satu malam di Ciwidey, Bandung.

Liburan kali itu, tidak hanya keluarga kecil saya saja, namun bersama keluarga besar suami. Bersama ibu dan dua adik suami, bersama-sama merasakan dinginnya udara di Ciwidey. Sebuah hadiah yang terindah untuk saya, karena saat itu ada jabang bayi yang apa-apa ingin diturutin. Sebetulnya ibunya saja, yang ingin ini ingin itu banyak sekali.

anniversary


Merayakan anniversary dengan liburan ke luar kota memang menyenangkan. Selain rekreasi, menenangkan pikiran, juga saling menguatkan perasaan, tjshah. Meskipun setelah pulang, badan lelah, cucian pakaian kotor banyak dan saat itulah, kebersamaan dibangun kembali.

Jadi, tahun ini mau dirayakan di mana ya? pikiran saya sedang melayang-layang ingin pulang ke Cilacap, ingin  sedikit mengalah, karena posting pulang kampung, juga butuh budget ekstra.

Adakah yang dapat memberikan rekomendasi tempat makan nyaman? tidak jauh dari rumah, juga nyaman untuk anak-anak, karena si kecil sedang ingin mengeksplorasi rasa makanan. Kalau saya pribadi, sudah memiliki gambaran di restoran hotel di dekat rumah, cuma belum tahu testimoni dari pengunjung di sana. Sebelum pukul 19, googling dulu ach, siapa tahu ada promo kan? promo 100% untuk yang sedang merayakan anniversary, siap-siap buku nikah ach. [2015:12]

25 comments:

  1. congrats ya mba, semoga langgeng trus :)

    ReplyDelete
  2. dimana mba, Cilacap? aniwei...semalat yaaaah...

    ReplyDelete
  3. puncak aja, safari garden buat anak banyak mainannya

    ReplyDelete
  4. Gak pernah ngerayain anniversary. Paling cuma inget2 "Kita ternyata udah sekian tahun yah" udah gitu doang. :D

    ReplyDelete
  5. iya puncak atau bogor juga asik...

    ReplyDelete
    Replies
    1. macet, hihii, makaish kunjungannya, Mbak Anita

      Delete
  6. Semoga akan ada anniversary sampai 50 tahun ke depan. ^^

    ReplyDelete
  7. Wihhhh ada yang main juga ke ciwidey, seru ya main kesana hihihi

    ReplyDelete
  8. Happy anniversary mbak

    Kalau saya punya 2 anniversary, jadian sama nikah. Dua2nya selalu diinget, terus biasanya makan dimana gitu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaa, jadian kapan ya? keknya gak pernah ada jadian, heheee.

      Delete
  9. Selamat anniversary pernikahan ya mbaaa ^o^.. moga makin langgeng dgn suami...

    aku termasuk yg jarang bgt ngerayain anniversary nikah... biasanya kita lbh milih ngerayain ultah :D.. nah, kalo itu lbh srgnya memang traveling sih utk ngerayain... :)

    ato cobain makan di tempat yg baru aku review ini mba di blog ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ulang tahun malah juarang ada makan di luar dengan sengaja..hihiii. Iya, Mbak...main ke blogmu serasa pergi ke tempat wisata dan makan bareng kamu..hehee. Makasih yah

      Delete
  10. selamat hari pernikahan mbak, semoga bahagia dan sll mesra sampai akhir hayat. Amin

    ReplyDelete


  11. GLOBAL FUND FOUNDATION : PEMIMPIN DALAM LAYANAN KEUANGAN

    GLOBAL FUND FOUNDATION adalah penyedia layanan keuangan berskala nasional, tetapi kami melihat diri kami sedikit lebih dari itu.

    LEBIH DARI SEKEDAR PENYEDIA LANYANAN KAMI ADALAH MITRA ANDA
    Untuk individu: Ketika datang ke pembiayaan, kami melampaui. Kami tidak hanya melihat angka-angka, kami membangun hubungan yang panjang dan berkelanjutan dengan klien kami. Pendekatan "pelanggan pertama" kami adalah alasan yang membuat pelanggan datang kembaAli.

    Untuk bisnis: Kami melihat diri kami sebagai mitra bisnis Anda. Baik Anda memerlukan hipotek komersial untuk pembelian lahan baru atau uang muka kecil untuk memfasilitasi persyaratan arus kas Anda, kami adalah jaringan layanan keuangan yang masuk ke Kanada.

    KAMI TAHU APA ITU MENGAMBIL.
    Bank tidak melihat Anda apa adanya, mereka bekerja demi keuntungan dan memperlakukan Anda seperti komoditas perdagangan. Kami tahu apa yang diperlukan untuk membuat klien kami senang dan itulah sebabnya kami menjamin layanan VIP untuk semua pelamar kami. Lupakan janji dan jadwal perbankan yang tidak fleksibel; kami selalu tersedia dan siap membantu Anda.

    KITA MENYELESAIkAN PEKERJAAN
    Ada alasan mengapa klien kami terus datang kembali. Kami memiliki layanan pelanggan terbaik di negara ini, reputasi terbaik dan waktu perputaran tercepat. Kenapa pergi ke tempat lain?

    KAMI MEMILIKI SEMUA KEUNGGULAN.
    Volume, keahlian, layanan pelanggan, berbagai mitra pemberi pinjaman dan hubungan yang tak tertandingi: persyaratan untuk tingkat persetujuan aplikasi tertinggi - semuanya dimanfaatkan hanya untuk Anda.

    Setiap orang disambut untuk melakukan bisnis dengan kami, kami tidak keberatan dengan nilai kredit Anda, semua orang diperlakukan sama

    GMAIL:: globalfundfoundation9@gmail.com

    sama sama


    ReplyDelete

Mohon maafkeun, komentar kali ini dimoderasi ya. Terima kasih