Thursday 23 June 2016

Pilihan Busana Muslimah untuk Badan Tinggi Besar

Memiliki tubuh sempurna yang ideal merupakan idaman para wanita, terutama bagi mereka yang berkecimpung dengan pekerjaan yang mengharuskan menunjang penampilan seperti para model. Alhamdulillah saya termasuk yang memiliki badan tidak tinggi besar, tapi kakak dan adik saya memiliki badan tinggi besar.

Apapun kondisi yang saya miliki, saya harus mensyukuri dan menikmatinya, karena hal tersebut merupakan anugerah yang seharusnya dijaga dengan baik. Bagi yang memiliki badan tinggi besar seperti kakak dan adik saya, cara mensyukuri nikmat tersebut salah satunya dengan selalu menjaga panampilan pakaian yang akan dikenakan setiap harinya.

Bagi kakak dan adik saya dengan ukuran badan besar dan tinggi bisa nampak sempurna apabila memiliki pakaian yang cocok dan sesuai dengan kondisi tubuhnya. Maka dari itu sangatlah penting untuk mengetahui terlebih dahulu, ukuran dari buasana yang akan dibeli, sehingga pas dengan bentuk badan.

Anemone sebagai salah satu brand busana muslim, dapat menjadi referensi bagi kakak dan adik saya nich, dan juga buat teman-teman yang memiliki tubuh tinggi besar dalam menemukan busana yang cocok untuik dikenakan.

Saat ini tidaklah sulit untuk menemukan busana muslimah yang pas untuk wanita yang  memiliki bentuk tubuh tinggi besar, karena sudah banyak perancang buasana muslimah yang turut membuat pakaian untuk bentuk tubuh tersebut dengan sangat modis dan modern, bahkan dengan warna yang sesuai.



Seperti yang selalu ditampilkan oleh brand di atas dalam membuat busana muslimah dengan model yang longgar, serta ukuran panjang ke bawah dengan gaya yang memayung. Jenis model busana muslimah tersebut akan cocok untuk digunakan dalam setiap aktifitas baik saat pengajian ataupun aktifitas harian.

Kenyamanan saat memakai sebuah pakaian adalah faktor utama bagi mereka yang bertubuh besar, karena jika salah pada ukuran atau terlalu kekecilan, akan membuat ruang geraknya terganggu. Busana muslimah dari Anemone seperti yang ditampilkannya di hijup.com dengan nama Praha Oversize dress dan Sleevess Denim Hodie dress sangatlah cocok dan sesuai untuk kakak dan adik serta teman-teman yang bertubuh tinggi besar.

Teman-teman bisa mencoba menggunakannya untuk beragam kegiatan yang akan dilakukan, bahkan untuk pergi kesebuah acara formal seperti rapat kerja dan acara formal lainnya, selain itu untuk kegiatan semi formal juga dapat dikenakan busana muslimah rancangan Hannie Hannanto tersebut, sehingga tampilan modis, modern serta elegan juga akan didapat dan bentuk badan tinggi besar yang tadinya dianggap sebagai kekurangan, dengan model busana muslimah tersebut akan menampakan kesempurnaan.

5 comments:

  1. memiliki postur tubuh tinggi dan besar memang seyogyanya menjadi kesulitan saat memilih busana muslim, tetapi dengan tutorial diatas tentu kesulitan tersebut dapat diatasi...dong yah

    salam sehat dan ceria selalu di Ramadan ini

    ReplyDelete
  2. Waaa cocok nih.pas banget buat aku...tinggi besar hehe

    ReplyDelete
  3. saya badannya kecil mak Astin hehehe....

    ReplyDelete

Mohon maafkeun, komentar kali ini dimoderasi ya. Terima kasih