Friday 12 August 2016

MAPEMALL Toko Online Brand Berkelas Internasional

Saat ini perkembangan teknologi telah memberikan banyak kontribusi pada bidang perdagangan. Perkembangan teknologi internet semakin banyak memberi peluang untuk para pebisnis yang ingin meluaskan bisnisnya melalui toko online.

MAP Mitra Adi Prakarsa yang saya ingat adalah sebuah perusahaan ritel dengan merek-merek menengah ke atas di Indonesia. Berdiri pada tahun 1995 dan awal pembentukannya dari pembukaan departement store Sogo pertama di Indonesia.

Saya berkenalan dengan nama MAP dalam kurun waktu 2 tahun ini. Jika bukan karena kegiatan blogging, saya tidak akan pernah mengenal yang namanya MAP. Hehee. Pertama kalinya mengenal MAP adalah dari sebuah lomba atau blog kompetisi yang memberikan hadiah berupa beberapa lembar voucher MAP.

Awal tahun 2016 PT MAP yang telah memiliki lebih dari 150 merek global dan lebih dari 2000 gerai ritel di lebih dari 60 kota di seluruh Indonesia meluncurkan MAP EMALL dengan website www.MAPEMALL.com . Sebuah solusi berbelanja secara online melalui mapemall Indonesia untuk berbelanja barang-barang dengan merek seperti Lacoste, Mango, Samsonite, Tumi dan lain sebagainya.

Berbelanja barang-barang berkelas menengah ke atas dengan sangat mudah, saat ini dapat dilakukan dengan sangat mudah dan praktis, tanpa meninggalkan rumah atau kantor. Kebayangkan, sedang repot menyiapkan laporan tahunan di kantor, ibu mertua akan datang ke rumah, taplak meja sudah lusuh, koleksi gelas itu-itu saja dan butuh diganti tapi tidak punya waktu untuk berbelanja ke toko.

Cara berbelanja di mapemall Indonesia juga sangat mudah, lho. Berikut langkah-langkahnya :
  1. Bisa berbelanja tanpa menjadi anggota mapemall atau berbelanja sebagai anggota mapemall dengan cara, masuk pada sudut kanan atas website dan create new account.
  2. Pilih dan klik barang yang diinginkan, pilih ukuran dan warna yang diinginkan, lalu klik tambahkan ke troli.
  3. Klik checkout untuk keluar dan membayar.
  4. Pembayaran dapat dipilih Bank transfer, Mandiri dan BCA Klik Pay, COD, Kartu debit dan kredit, klik beli sekarang.
Belanja di mapemall Indonesia juga lengkap, mulai dari pakaian wanita dan pria hingga perlengkapan dapur. Sewaktu berbelanja juga dimudahkan dengan tampilan website yang sangat representatif dengan adanya pilihan warna untuk barang-barang yang akan dibeli. Pada websitenya juga dihubungkan secara langsung ke media sosial mapemall dengan icon yang terdapat di kiri atas website.

Tampilan website mapemall Indonesia


Sayangnya saat ini mapemall Indonesia belum dapat dilakukan pembayarran menggunakan voucher MAP. Duh, semoga kedepannya dapat dilakukan pembayaran menggunakan voucher MAP ya, masih ada beberapa voucher MAP di rumah nich.

Harga barang-barang yang ada di mapemall harganya sama dengan yang digerai-gerai fisik. Namun ada penawaran dan promosi menarik secara online bagi pelanggan MAP secara berkala. Barang-barang yang dijual di website tersebut juga dijamin keasliannya, jadi untuk pelanggan MAP dapat berbelanja dengan tenang dan nyaman.

3 comments:

  1. pilihan barangnya oke juga yaaa...banyak merk favorit aku :)

    ReplyDelete
  2. Pilihan barangnya berkualitas dan keren2. Semoga ke depan mapemall Indonesia bisa belanja pake voucher MAP ya.

    ReplyDelete
  3. wah, sekarang banyak ya toko online di indonesia..jdi lebih mudah kalau mau beli apa aja gk pake keluar rumah..hehe

    ReplyDelete

Mohon maafkeun, komentar kali ini dimoderasi ya. Terima kasih