Friday 16 September 2016

Simpati Internet Mania Mengatasi Kegalauanmu

Weekend sebentar lagi datang, tapi kenapa kamu yang di sana terlihat murung?. Ada apa, ayolah lekas beberes dan menikmati hari-hari menjelang weekend. Kalau sudah beberes selesai weekend kamu gak bakalan semurung tadi, loh.

Jawaban dari kamu yang di sana, ternyata membuat kepalaku menganggug. Pernahlah berada di situasi seperti itu. Galau, ketika weekend mau pergi hang out dan gathering bersama teman-teman, ternyata internet bikin ribet.

Gak oke sekali lah ya, pernah suatu hari mengikuti workshop blogger. Lah, ternyata kouta internet yang seharusnya masih ada, kok mendadak menghabiskan segala kesabaranku? Udah bayar mahal, habisnya cepet, loadingnya lama. Hm ada solusinya nich Paket internet paling murah simPATI Internet Mania

Sudah dech dijamin kegalauan menjelang weekend teratasi. Maklum lah yah, kegalauan kamu di sana, aku pun pernah mengalami hal tersebut. Mencari informasi ataupun chating melalui internet sudah menjadi kebutuhan pokok (eh gitu ya?) dan gaya hidup kamu, kamu, kamu semuakan?

Suatu kali adalah ya, aku tergantung sekali dengan internet. Ya itulah, pas weekend sedang menghadiri acara dan hanya bergantung pada provider internet di smartphone. Kalau di rumah, kan bisa nebeng mas suami. Hehee.

Semakin banyaknya orang yang tergantung dengan internet dengan banyak kebutuhan. Mulai dari emak yang mencari resep olahan daging kurban sampai anak yang minta diputerin ChuChuTV dari tabletnya.

Maka, provider GSM Telkomsel menghadirkan paket internet unlimited termurah dan terbaik untuk kamu, kamu, kamu dan aku sebagai pelanggannya. Asyik sekalikan? ketergantungan dan kegalauan akhirnya mendapatkan solusi. Langsung happy kalau mendengar ada yang murah dan unlimited.

Masih ingatlah jaman 10 tahun yang lalu. Berjelajah di internet baru sebatas menggunakan komputer. Itupun di warnet. Ehem, apa kabar warnet di sebelah RS Prikasih? dulu sering banget memanjakan diri di sana, mencari informasi sebanyak-banyaknya. ;)

Tapi sekarang, kehadiran perangkat gadget dan ponsel yang dilengkapi dengan fitur browsing sangat memudahkan. Pagi bangun tidur, siang menunggu makan siang, malam menjelang tidur kamu, kamu, dan kamu tetap dapat berjelajah internet, iya kan?
 
Paket Internet Unlimited GSM
Simpati Internet Mania


Trus gimana kalau sedang gathering di pelosok desa? apa masih tetap mendapatkan internet unlimited terbaik dan tercepat? atau malah enggak terjangkau? Niiich, ya buat kamu, kamu dan kamu, pilih provider GSM yang memiliki jangkauan yang luas seluas samudera. Coba dech Telkomsel.

Nich aku list ya, apa sich yang diberikan Telkomsel?
  1. Memiliki paket internet unlimited termurah dengan kualitas tanpa pending. Ini aku sudah pernah menikmati loh, dalam perjalanan pulang kampung lebaran tahun ini. Nama paketnya adalah paket internet paling murah simPATI Internet Mania
  2. Menikmati perjalanan jauh tanpa mendengarkan musik? apa lagi sendirian? kamu, kamu, dan kamu dapat mengkoleksi musik dan dapat mendownload full track lagu dan video dengan koneksi berkualitas. Berapa biayanya? murahlah Rp 1.000 untuk 7 hari. Nama paketnya Simpati Musik Mania.
Selain itu, bagi kamu, kamu dan kamu juga bisa menggunakan layanan SimPATI Flash untuk internet sepuasnya. Untuk tarif internet unlimited dan SimPATI Musik Mania, tarifnya bisa dicek yuk di websitenya Telkomsel.

Ada lagi nich berita gembiranya. Paket internet termurah dan terbaik ini juga dapat dinikmati oleh pengguna GSM Kartu As dan Kartu Halo Telkomsel. Jadi, Simpati Internet Mania mengatasi kegalauan kehabisan kuota internet di saat hangout maupun gathering.

17 comments:

  1. Telkomsel ini memang jaringan telekomunikasi yang menjangkau hingga ke pelosok yah Mba Astin, saya ingat jaringan telekomunikasi pertama yang masuk di kampung kami yah telkomsel ini :)

    ReplyDelete
  2. Dimana-mana memang provider GSM satu ini dipercaya banyak konsumennya ya mba

    ReplyDelete
  3. SimPATI memang OKE dah pokoknya ya, Mbak :)

    ReplyDelete
  4. Aku juga pakai Telkomsel, di pedalaman Kalimantan masih bisa ngakses dunia. Jaringan nya kuat :D

    ReplyDelete
  5. Simpati emang mahal. Tapi kualitasnya tiada tanding

    ReplyDelete
  6. Sepakat dah, Telkomsel emang yang paling top kalau dalam urusan menggaet konsumen...

    ReplyDelete
  7. aku juga setuju kalo simpati emang kenceng jaringannya

    ReplyDelete
  8. pengalaman sih, simpati emang lancaarr, tapi pernah juga madet2

    ReplyDelete
  9. Kayaknya internet dari provider GSM yang paling cepat memang simpati ya :D

    ReplyDelete
  10. simpati merupakan salah satu kartu yang paling bagus kak sinyal nya

    ReplyDelete

Mohon maafkeun, komentar kali ini dimoderasi ya. Terima kasih