26 Jun 2019

3 Cara Jual Mobil Bekas di BeliMobilGue.co.id

Hai hallo apa kabar teman-teman yang berniat akan mengganti mobilnya dengan mobil yang baru. Pasti dong, kalian semua butuh menjual mobil lama karena rumah tinggal tidak memiliki garasi yang luas. Saat ini jual mobil bekas sangat mudah loh. Seperti membalikan telapak tangan loh. Kalian sudah tidak perlu memasang iklan di koran ataupun memajang mobil di depan kompleks dan diberi tulisan di jual. Cara terbaiknya adalah Jual Mobil Bekas Secara Online hanya perlu waktu 1 jam dengan proses yang cepat, nyaman dan aman.

belimobilgue astin astanti


Sekarang tinggalkan jual mobil bekas secara konvensional. Apalagi dengan memajang mobil di depan komplek, kan sayang banget mobilnya dipajang gitu. Atau memasang iklan dengan meletakan nomer telepon di iklan, kemudian pembeli datang ke rumah. Duh saya paling menghindari janjian dengan calon pembeli mobil bekas di rumah. Entah kenapa saya kurang sreg dengan cara konvensional yang seperti ini. Sekarang kan sudah ada cara jual mobil bekas secara online loh. Kalian bisa langsung buka websitenya BeliMobilGue.co.id dari mana saja, bisa dari ponsel maupun laptop.


BeliMobilGue.co.id


BeliMobilGue.id adalah C2B Marketplace yang menawarkan solusi mudah bagi kalian yang akan menjual mobil bekas secara mudah dan aman. Proses jual mobil melalui BeliMobilGue.co.id hanya perlu waktu 1 jam  dengan proses yang mudah, aman dan nyaman. Informasi untuk kalian mengenai C2B adalah model bisnis di mana konsumen atau end-use menyediakan produk ke perusahan. Jadi teman-teman sebagai konsumen memiliki mobil bekas sebagai produknya untuk dijual di belimobilbekas.co.id.



Menjual mobil bekas kadang memakan waktu yang begitu lama. Apalagi bagi kalian sebagai pekerja kantoran yang kurang memiliki waktu luang hanya untuk memasarkan mobil bekas. Oleh karena itu BeliMobilGue.co.id membantu kalian semua untuk meringankan menjual mobil bekas dengan proses yang lebih mudah, cepat dan aman.

Kalian harus tahu bahwa tim BeliMobilGue.co.id adalah tim yang berpengalaman dan profesional yang terdiri dari para inspektur, konsultan penjualan, dan tim layanan konsumen yang akan membantu kalian untuk menjual mobil bekas dengan cepat, mudah, aman dan nyaman. Soal biaya kalian jangan khawatir, seluruh proses jual mobil bekas bebas biaya alias gratis.

Cara Kerja BeliMobilGue.co.id


Buat kalian yang akan menjual mobil bekas kalian, hanya ada 3 langkah yang perlu dilakukan saat menjual mobil di BeliMobilGue.co.id.



1. Free Car Valuation


Kalian perlu mendapatkan perkiraan harga jual awal untuk mobil bekas secara gratis. Caranya masukkan data mobil kalian ke website BeliMobilGue.co.id dan terima perkiraan harga jual di awal tanpa biaya. Proses ini cukup memakan waktu 2 menit saja. Jadi pastikan data-data mobil kalian yang lengkap ya, jangan sampai tidak mengetahui type mobil dan tahun pembuatannya.

2. Free Car Inspection 


Jadwalkan inspeksi mobil secara gratis. Setelah kalian mendapatkan perkiraan harga jual mobil bekas di awal secara gratis dari website BeliMobilGue.co.id, kalian dapat langsung membuat jadwal inspeksi kendaraan gratis di salah satu lokasi BeliMobilGue.co.id. Kalian harus membawa dokumen yang diperlukan. Inspektor dari BeliMobilGue.co.id yang sudah berpengalaman akan melakukan pengecekan pada 300 titik di mobil kalian. Nah, kalian cukup duduk cantik dengan menikmati sajian yang ada sembari menikmati prosesnya.

3. Accept and Get Paid Instantly


Hore, akhirnya bisa jual mobil bekas kalian dan terima pembayaran secara instant!. Setelah proses inspeksi secara gratis selesai, tim BeliMobilGue.co.id akan mengetahui kondisi aktual dari kendaraan kalian. Saat itulah akan ada penawaran terakhir untuk mobil bekas kalian. Jika kalian setuju dengan harga yang ditawarkan, BeliMobilGue.co.id akan mempromosikan mobil tersebut ke jaringan yang terdiri dari 1000 lebih partner lewat aplikasinya.

Para partner tersebut akan memberikan penawaran untuk mobil kalian. Setelah 30 menit kalian akan mendapatkan penawaran harga tertinggi dari mobil tersebut. BeliMobilGue.co.id akan mengirimkan uang ke rekening kalian dan setelah kalian mengkonfirmasinya, proses serah terima dokumen pun dapat dilakukan. Cepat, aman, nyaman dan 100 % tanpa biaya alias gratis.

Bagaimana sudah tidak pusing lagi memikirkan cara jual mobil bekas, kan. Saat ini sudah ada cara yang lebih aman, mudah, nyaman dan 100 % gratis dengan jual mobil di BeliMobilGue.co.id. Lokasi inspeksi sudah ada di kota-kota besar, antara lain Bali, Bekasi, Bogor, Jakarta, Surabaya dan Tangerang. Jadi sudah tidak ada pajangan mobil untuk dijual dan tidak ada lagi orang asing atau calon pembeli datang ke rumah ya.

24 comments:

  1. Wah mudah banget ya Mbak kalau jual mobil lewat aplikasi ini

    ReplyDelete
  2. Sekarang kalau mau menjual mobil juga nggak perlu bingung lagi ya

    ReplyDelete
  3. Wah bener banget tuh Mbak, kalau dahulu ketika mau menjual mobil itu susah

    ReplyDelete
  4. Sekarang nggak perlu ribet lagi nih ya, kalau mau menjual mobil bekas

    ReplyDelete
  5. Wah sekarang sudah ada aplikasinya ya untuk menjual mobil bekas, selain itu juga mudah banget

    ReplyDelete
  6. boleh nie buat referensi nanti kalau aku mau jual mobilku

    ReplyDelete
  7. wah mantap infonya mbak, kalau mau jual mobil ga ribet dan repot. Aku juga niat sih mau jual mobil kalau udah ada uang tambahannya lagi buat ganti, hehehe

    ReplyDelete
  8. Enak banget ya Mbaaa
    kalo era digital ini segalanya dipermudah dgn situs online
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  9. Untuk langkah ke-2 itu..hanya perlu membawa dokumen2 mobil atau membawa mobilnya sekalian utk diinspeksi ya?

    ReplyDelete
  10. Yang biasa bikin lama saat jual mobil adalah inspeksinya. Tim belimobilgue ini berarti cukup sigap dan handal ya. Karena bisa menyelesaikannya dalam waktu cepat, sehingga penjual bisa cepet jual mobil, dan pembeli bisa cepet dapet update informasinya.

    ReplyDelete
  11. Bagi aku, jual mobil bekas disini tuh beneran praktis,. nggak ribet dan semua sesuai keinginan mba. Laku hanya dalam waktu sejam euy

    ReplyDelete
  12. Jual mobil bekas secara konvensional menurut saya terlalu berisiko. Aka kabar mengenai penipuan atau malah penjual dihipnotis penipu atau malah mobil yang dicoba calon pembeli dibawa kabur dengan beragam tipu daya. Seram juga. Belum lagi kalau ngadepin calon pembeli yang menekan harga secara memaksa dengan alasan macam-macam, itu bisa bikin nyesek.
    Di belimobilgue segala permasalahan di atas tidak perlu dialami. Lebih aman dan tepercaya, mudah dan cepat, dan yang utama adalah prosesnya berlangsung dengan baik.

    ReplyDelete
  13. Jual mobil bekas tak perlu bingung lagi dengan adanya aplikasi belimobilgue ini ya.
    Mana prosesnya sangat cepat.
    Mulai lirik2 mobil,,,,

    ReplyDelete
  14. Keren nih situsnya. Memudahkan para keluarga yang anak-anak nya bertambah dan butuh mobil yg lebih lega dan harus menjual mobil pertamanya

    ReplyDelete
  15. Sekarang jual beli mobil bekas udah gak susah lagi yaa, udah ada websitenya seperti BeliMobilGue yang bisa dipilih untuk cari mobil yang ingin dijual atau dibeli 😊

    ReplyDelete
  16. Pasti banyak yang terbantu dg aplikasi jualmobilgue ini ya mbak, terutama yang ingin menjual mobil dg cepat. TFS ya mbak.

    ReplyDelete
  17. Zaman makin canggih, jadi semua serba mudah ya, Mbak.. Termasuk ketika mau jual beli mobil. Cuma yang jual juga harus jujur kali ya, spesifikasi mobilnya seperti apa, kondisinya bagaimana. Nah, kondisi mobil ini yang biasanya jadi pertimbangan utama. Meski umur mobil masih muda, kalau pemiliknya dahulu nggak pinter merawat, bisa cepet rusak dong ya.. Juga sebaliknya, meski mobil tua, kalau pemiliknya pandai merawat, tentu bisa menambah harga jual. :)

    ReplyDelete
  18. Bagus nih ada portal kayak begini jd memudahkan banget ya buat yg memerlukan nya..

    ReplyDelete
  19. Waah...keren banget.
    Begitu mudahnya menjual mobil bekas jaman now yaa...

    Apa ada bagi hasil dengan pihak BeliMobilGue?
    Sayang,
    Bandung belum ada niih..

    ReplyDelete
  20. Sekk,, namanya lucu ya belimobilgue hehe branding banget gt. Btw dengan adanya ini kita gampang banget ya mau jual mobil , tinggal fotot2 terus pasang aja disini.

    ReplyDelete
  21. Enak banget nih jual mobil jadi lebih mudah kaya gini. Makin digital banget deh ya kak idup kita semua apa-apa bisa diakses pake portal online. Sekarang kalau mau cari mobil bekas tinggal klik klik klik aja deh. Makasih banget yah kak info bermanfaatnya :)

    ReplyDelete
  22. Wah situs belimobilgue ini memudahkan banget nih buat orang yang mau jual mobil bekasnya. Apalagi mobilnya bisa terjual dalam jangka waktu satu jam. Thank infonya Mbak, bisa saya rekomendasikan noh buat keluarga, kerabat atau teman yang mau jual mobil dan bisa cepat terjual mobilnya.

    ReplyDelete
  23. Praktis banget ya kalau mau jual mobil bekas, tinggal buka web belimobilgue dan ikuti langkah2nya yang mudah banget. Tinggal masukin jenis mobil, tahun pembuatan dan seterusnya, langsung deh dapet perkiraan harga.

    ReplyDelete
  24. Aku pernah ngalamin deh susah banget buat jual mobil. Dan kalau kenal beli mobilgue, ini jadi ngebantu banget :)

    ReplyDelete

Mohon maafkeun, komentar kali ini dimoderasi ya. Terima kasih