12 Jul 2019

4 Alasan Memberikan Hadiah Jam Tangan Swiss Amry untuk Pria Spesial

Dalam berumah tangga, saling memberikan hadiah kepada pasangan terkadang menjadi hal yang dibutuhkan loh. Memberikan hadiah bisa menjadi cara untuk meminta maaf apabila ada satu hal yang mengecewakan. Memberikan hadiah bisa menjadi bentuk perhatian dari salah satu pasangan. Saya dan suami pada dasarnya jarang memberikan hadiah. Tetapi kali ini saya ingin memberikan hadiah jam tangan swiss amry untuk pria spesial yang menjadi pendamping hidupku ini.



Ada beberapa alasan mengapa saya memilih jam tangan swiss amry untuk dijadikan hadiah. Jam tangan swiss amry sudah dikenal oleh masyarakat luas. Apalagi suamiku juga memiliki produk pisau lipat yang diproduksi oleh Brand Swiss Amry bernama Victorinox. Satu hal lagi mengapa saya memilih memberkan hadiah jam tangan Swiss Amry untuk suamiku. Alasan yang paling utama supaya dengan memakai jam tangan, suamiku dapat mempertimbangkan waktu bekerjanya.

Selain alasan-alasan di atas, ada empat alasan mengapa saya memberikan hadiah jam tangan swiss amry kepada suamiku. Berikut empat alasan tersebut.

1. Banyak Pilihan Model

Saat akan memberikan hadiah kepada seseorang, tentunya harus dilihat juga dong karakteristik si penerima hadiah. Suami saya termasuk orang yang agak kaku dan apabila diberikan hadiah juga menjadi ribet loh. Tetapi tenang, buat kalian yang ingin memberikan hadiah untuk di kaku dengan jam tangan swiss amry, jangan khawatir. Jam tangan swiss amry banyak pilihan modelnya loh. Model yang paling ramai dan laris di pasaran antara lain, Officer, Aliance, Maverick, Dive Master dan Chrono Classic. 

2. Kualitas Sangat Baik

Swiss Amry menjadi salah satu brand jam tangan yang sangat dikenal oleh masyarakat dan diterima baik untuk digunakan oleh para pria. Sejak meluncurkan produk pisau lipat dan sampai akhirnya kedua pendiri berpisah, hingga memproduksi banyak produk seperti tas koper. Jam tangan swiss amry tetap berinovasi untuk menghadirkan produk yang berkualitas baik. Ada banyak model yang memiliki banyak type namun tetap menghadirkan kualitas yang makin digemari oleh para pecinta arloji swiss amry ini.

3. Memiliki Nilai Seni 

Bagi kalian yang memiliki nilai seni, tentunya design jam tangan amry mampu menarik hati kalian. Sebagai contoh adalah jam tangan swiss amry dengan model Chrono Classic yang memiliki design klasik  dengan tali kulit dan perpaduan antara digital dan analog dengan angka arab yang akan membuat Si pemakai menjadi terkesan klasik sekaligus elegan. Meskipun harganya cukup mahal, namun saat digunakan pada saat acara tertentu dapat menaikan nilai sosial kalian loh.

4. Dapat Dibeli Secara Online

Setelah saya mencari cara bagaimana saya dapat membeli jam tangan swiss amry untuk hadiah suamiku, akhirnya saya putuskan untuk membeli secara online. Salah satu alasannya supaya hadiah ini menjadi kejutan dan yang paling utama, saya tidak perlu ijin keluar rumah karena saya cukup membeli secara online di Blibli.com dengan banyak promo yang ada. Jadi, apakah kalian juga sudah siap berbelanja jam tangan swiss amry bersamaku? yuk, buruan. 

No comments:

Post a Comment

Mohon maafkeun, komentar kali ini dimoderasi ya. Terima kasih