Thursday 14 January 2021

Mengatasi Kulit Kusam dengan Rangkaian Produk Bodycare dari Scarlett Whitening by Felycia Angelista

Bismillahirrohmannirrohim


Awal bulan November 2020  keluarga kecilku terpapar covid 19 yang mengharuskan kami untuk isolasi di RS secara terpisah. Cerita tentang bagaimana keluarga kecilku terpapar covid 19 sudah aku tulis di post blog di sini. Alhamdulillah sekarang kami sekeluarga sudah beraktifitas kembali secara normal.  Hampir satu bulan aku menjalani isolasi mandiri, isolasi di RS dan kembali lagi isolasi tambahan di rumah. Alhamdulillah kami sekeluarga diberikan ujian paparan covid 19 dengan gejala ringan. Meski begitu aku tidak sempat merawat kulit wajah dan tubuh. 

Scarlett Astin
Pengalaman menjadi catatan sejarah pandemi covid-19


Kulit wajahku mulai kusam dan muncul beberapa jerawat yang lunak. Kulit tubuh, tangan, kaki semakin kering dan jika tergores meninggalkan bekas  putih-putih yang jika dibasuh air, rasanya perih. Saat di Rumah Sakit aku juga sering lupa menggunakan body lotion. Pengaturan pendingin ruangan di bangsal tempatku di rawat dipasang dingin, karena banyak orang. Keadaan itulah yang membuat kulitku menjadi lebih kering. Rasanya aku ingin sekali mengambil body lotion dan merawat kulit wajah dengan skin care. Tapi apalah daya, mempertahankan diri untuk mau makan dan bisa tidur nyenyak saja sudah bersyukur.

Baca Juga : Terpapar Covid 19 dan Cara Menyikapinya

Kulit Kering dan Kusam Tanda Kulit Sedang Tidak Baik-Baik

Akhir bulan November 2020, aku diijinkan pulang dan diberikan saran untuk menambah isolasi mandiri di rumah. Selama isolasi mandiri aku mulai memperhatikan kulit wajah dan kulit tubuhku. Ya Allah rasanya merasa bersalah sekali dengan apa yang aku perbuat. Aku abai dalam masalah perawatan wajah dan kulit tubuh. Padahal bisa saja, aku membawa serangkaian skincare untuk wajah dan tubuh. Namanya manusia ya, salah dan kurang itu pasti ada. Oleh karena itu, aku tidak ingin melarutkan diri dan tenggelam dalam penyesalan. Aku langsung searching bagaimana mengembalikan kulitku menjadi lebih fresh, healty dan terlihat cerah. Hal yang aku lakukan adalah mencari artikel artikel bagaimana mengatasi kulit kusam menjadi lebih segar, sehat dan cerah. 

Aku membaca artikel-artikel dari teman-teman blogger dan mencoba melihat-lihat feed kecantikan di Instagram. Ada beberapa saran yang mereka bagikan, mulai dari mencoba menggunakan lulur, menggunakan sabun yang lembut, menggunakan aneka bahan alami, ada yang menyarankan supaya aku mengkonsumsi vitamin E, ada yang menyarankan juga supaya aku mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran yang segar. Selama aku menjalani masa isolasi pun, aku termasuk yang melahap apapun, termasuk buah dan sayur-mayur. Aku paling suka jika dikasih buah dan sayur, sampai aku pun request kepada ahli gizinya, supaya aku diberikan sayur terus yang ada kuah segarnya.

Saran yang paling mengena dan membuatku langsung ingin memutuskan menggunakan adalah saat aku membaca review rangkaian produk bodycare dari Scarlett. Banyak sekali yang membuat review di website dan Instagram, bahkan di Tiktok tempatku mencari hiburan juga ada. Aku langsung penasaran dong, dan kebetulan temanku juga menggunakannya. Wah, gayung bersambut dong. Aku menanyakan tentang rangkaian produk Scarlett yang begitu viral dan ternyata teman dekatku yang rumahnya deketan juga menggunakan dan selalu membagikannya di status whatsapp-nya. Duh, makin kelimpungan aku mencari rangkaian produk bodycare. Alhamdulillah akhirnya aku mendapatkan produk bodycare Scarlett by Felycia Angelista di Shopee. 

Mengenal Scarlett Whitening by Felycia Angelista

Scarlett Whitening by Felycia Angelista merupakan produk kecantikan yang dapat mencerahkan kulit karena mengandung Glutathione dan Vitamin E yang bagus untuk membuat kulit semakin cerah. Cocok sekali dengan permasalahan kulit yang sedang aku hadapi. Kulitku sudah lama sekali tidak tersentuh bodycare dan sangat membutuhkan solusi untuk memberikan kulit yang cerah kembali. Satu hal yang  membuatku memilih Scarlett Whitening. 

Rangkaian Produk Scarlett Whitening Shower Scrub dan Body Lotion sudah dipercaya masyarakat Indonesia dari berbagai usia dan kalangan. Aku juga membaca di website Scarlett Whitening tertuliskan bahwa sudah ada ratusan ribu pelanggan telah membuktikan khasiat dari berbagai macam produk Scarlett Whitehing seperti Shower Scrub, hand and Body Lotion, Facial Wash hingga Sea Salt, Shampoo and Conditioner. Wah, ini yang disampaikan oleh temanku nich, apalagi dia juga menjual produk Scarlett juga. Rata-rata pelanggan rangkaian produk Scarlett adalah perempuan usia 25- 45 tahun ke atas dari berbagai kalangan. Mulai dari Mahasiswi, karyawati, pebisnis, pedagang dan ibu rumah tangga. 

Rangkaian Produk Scarlett Whitening by Felycia Angelista

Nama Felycia Angelista sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Meski aku bukan penikmat televisi, di Instagram aku sering melihat nama Felycia Angelista sering kubaca. Felycia Angelista ternyata seorang pemain sineteron dan peran. Salah satu judul sinetron Fely adalah Dunia terbalik dan berperan sebagai Tuti. Kemarin aku membuka akun Instgram Felycia Angelista, wah cantik sekali dan pastinya dia memiliki kulit yang sehat, cantik dan cerah. Aku dan kalian pasti juga bisa dong, memiliki kulit yang begitu cerah seperti milik Felycia Angelista dan beberapa artis yang menggunakan produk Scarlett Whitening by Felycia Angelista ini. Yuk, barengan aku mencoba produk yang sedang viral ini. Aku sudah menggunakan rangkaian produk Scarlett Whitening ini selama tiga minggu dong, kalian menyusul ya.

Scarlett Astin


Alhamdulillah aku senang sekali mendapat informasi dari rumah, bahwa produk yang kupesan sudah sampai. Akupun tidak sabar untuk sampai di rumah dan membuka paket yang berisi pesanan produk Scarlett. Aku memesan rangkaian produk bodycare untuk mengatasi kulit kusamku. Aku memilih membeli harga paket hemat yang berjumlah 5 item. Harga per produk 75.000 rupiah. Aku mendapat harga paket menjadi 300.000 dan mendapatkan  box exclusive serta free gift. Produk yang kupilih yaitu Body Scrub Romansa, Shower Scrub Manggo, Pomegrante, Body Lotion Romansa dan Fragrance. Free gift lupa kufoto yaitu Hand sanitizer.

Scarlett Astin


Saat menerima produk Scarlett Whitening ini, semua produk di dalam box exclusive yang reuseable. Botol-botolnya juga dibaluti buble wrap supaya aman dan tidak tumpah saat dalam perjalanan. Produk Scarlett telah didaftarkan di BPOM dan not tested on animals. 

B O D Y   S C R U B

Kulit tubuhku membutuhkan perawatan yang khusus karena sangat kering dan kusam. Oleh karena itu aku membutuhkan body scrub sebagai proses exfoliating atau proses untuk meluluhkan kulit yang mati dan mengangkat kotoran yang ada di permukaan kulit. Sudah lama sekali aku tidak memakai body scrub karena selalu terburu-buru dan harus cepat-cepat keluar dari kamar mandi. Tahu sendirikan, ibu rumah tangga tantangannya ada pada permasalahan lamanya waktu di kamar mandi. Seringnya enggak bisa lama-lama.

Body Scrub dari Scarlett ada dua varian nih. Aku jatuh bingung saat memutuskan memilih varian apa. Antara Romansa dan Pomegrante. Dua-duanya memiliki review yang cukup bagus dan semua bilang aromanya wangi. Iya, entah mengapa sejak kepulanganku dari Rumah Sakit, aku ingin yang wangi-wangi gitu loh. Akhirnya aku memilih Body Scrub Scarlett Romansa. 

Scarlett Astin


Saat menerima Body Scrub Scarlett bentuknya standar seperti body scrub yang lainnya. Bundar dan tidak terlalu dalam untuk volume-nya. Kemasaannya cantik romantis gitu, warna dominan putih dan pink muda serta ada gambar bunga-bunga. Brang Scarlett ada di kotak berwarna hitam. Terpenting pada kemasannya terdapat sticker hologram untuk menandakan keaslian produk ini. Saat kemasannya dibuka, masih ada tutup dari kertas aluminium foil yang berhologram juga. 

Kesan pertama setelah kertas hologramnta dibuka, aroma wangi yang khas yang belum pernah kutemui langsung semerbak. Masya Allah, rasanya bahagia mencium aroma wewangian lagi. Body Scrub Scarlett ini memiliki scrub butiran yang halus sekali. Saya merasa scrub-nya tidak perih dan sakit saat dibalurkan dan digosokkan pada kulit. Kulitku sensitif sekali dengan scrub gitu. Biasanya langsung memerah setelah setelah menggunakan scrub.

Scarlett Astin
Diaplikasikan ke tangan



Scarlett Astin
Setelah menggunakan body scrub


Alhamdulillah sejak menggunakan Body Scrub Scarlett, kulitku tidak mengalami kemerahan. Buliran yang halus ini aman untuk semua jenis kulit dan tidak menimbulkan iritasi. Body scrub Romansa ini mengandung Glutathione dan Vitamin E yang berfungsi mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. 

Cara pemakaian seperti teman-teman lakukan saat menggunakan body scrub. Aku menggunakan Body Scrub Romansa seminggu sekali dan ini sudah memasuki minggu ke-3. Pada waktu mandi dalam keadaan kering, aku membalurkan body scrub Scarlett Romansa pada kulit. Setelah semua bagian tubuh terbalurkan, aku mulai menggosok-gosok lembut. Seharusnya didiamkan beberapa menit, supaya hasilnya maksimal. Tetapi dikarenakan waktu ibu rumah tangga di kamar mandi sangat sedikit, aku skip bagian mendiamkan kulit yang dibalur tersebut. Jadi, aku langsung pada tahap menggosok secara lembut. Baru setelah semua digosok, aku membilas menggunakan air bersih dan em, belum apa-apa aromanya sudah wangi ke seluruh ruangan kamar mandi.

Berikut ini gambar-gambar body scrub Scarlett Romansa. Hasil sejak pemakaian pertama sudah terlihat. Kulitku terasa halus dan lembut sampai tidak sadar aku selalu membelai kulit tanganku dan menciumnya. Hal ini karena body scrub Scralett romansa bekerja mengangkat kulit rusak dan kotoran yang ada di permukaan kulitku. Duh, saat menulis inipun, aku membelai-belai kulit tanganku terus. Suamikupun iri mencium aroma wangi dari tubuhku. 

S H O W E R   S C R U B

Paling jatuh cinta dengan shower scrub dari Scarlett yang dari kemasannya sudah bikin gemes. Ada tiga varian shower scrub yang dikeluarkan oleh Scarlett yaitu aroma Manggo, Pomegrante dan Cucumber. Aku memilih membeli dua aroma saja, yaitu Manggo dan Pomegrante. Kemasannya menurutku sangat lucu sekali, bentuknya botol yang ergonomis sekali, mudah dipegang. Cara menggunakannya dengan membuka tutup flip flop yang mudah sekali dibuka. Untuk menuangkan di shower-nya juga sangat mudah, tidak mudah tumpah. 

Astin Astanti


Pada kemasan shower scrub ada tulisan Scarlett timbul di botol plastik transparan. Warnanya sangat cantik untuk tiap aromanya dan terdapat sticker hologram pada label botolnya. Aku sudah mencoba kedua aroma yang kupesan, yaitu Pomegrante yang berwarna ungu dan Manggo yang berwarna kuning. Kesan pertama adalah aromanya wangi khas buahnya, apalagi yang manggo, duh mendadak jadi rasa mangga. Sama seperti body scrub-nya, pada shower scrub terdapat buliran scrub yang bermanfaat untuk memaksimalkan fungsi dari komposisinya untuk membersihkan kulit tubuh. Scrub-nya lembut dan tidak menggores permukaan kulit.

Astin Astanti


Aroma buah-buahan segar yang diformulasikan ke dalam shower scrub ini menjadikan mandiku makin segar dan membuat mood-ku makin bersemangat menjalani realita sebagai ibu rumah tangga. Kandungan Glutathione, Vitamin E dan buliran scrub halus tersebut bermanfaat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara maksimal. 

Scarlett Astin
Ada butiran scrub yang membuat mandi menjadi lebih segar


Hasilnya kulit menjadi lebih lembut, terlihat cerah dan segar. Kulitku yang awalnya kusam, kering, terlihat tidak sehat, Alhamdulillah makin hari makin cerah dan lembut. Awal bulan lalu sebelum aku mencoba, kulitku terasa kering dan terlihat kusam sekali. Penggunaan pada minggu pertama saja kulitku sudah terlihat lebih lembut dan cerah. Pada penggunaan minggu ke-3, kulit terlihat makin lembut saja dan jika dipegang terasa kenyal. Makin jatuh cinta dan ingin mencoba aroma cucumber-nya.

B O D Y   L O T I O N

Saatnya memanjakan kulit tubuh setelah mandi pagi, sore dan menjelang tidur. Aku menggunakan body lotion dari Scarlett Whitening juga loh. Ada empat varian yaitu Romansa, Charming, Fantasia dan terbaru adalah Freshy. Aku memilih Fragrance Braghtening Body Lotion Romansa (labelnya berwarna pink muda), Charming (labelnya berwarna ungu muda)  dan Freshy (labelnya berwarna kuning muda). 

Kesan pertama saat mengambil botolnya dari dalam box adalah keren. Pada tiap botol ada pengunci supaya tidak terbuka pada saat pengiriman. Kelebihan botol body lotin dari Scarlett adalah bentuk tutupnya pump neck. Selain itu saat body lotionnya tidak dipakai, tutup botolnya dapat diputar dalam posisi terkunci. Wah, cocok sekali untuk dibawa bepergian, meskipun pengunci leher botolnya sudah terlepas, tapi tetap ada pengunci di bagian tutup botol itu sendiri dengan cara diputar. 

Scarlett Astin


Sama seperti kedua produk di atas, pada botol body lotion juga dituliskan Scarlett dengan timbul dan ada sticker hologram. Akupun penasaran dong, menanyakan kepada temanku yang sudah menggunakan produk Scarlett. Ternyata di pasaran, banyak yang menjual produk Scarlett tapi tidak asli. Kemasannya tidak ada tulisan Scarlett yang timbul pada kemasan botol transparannya dan tidak terdapat hologram serta tulisannya berbeda. 

Cara penggunaannya : Aku selalu menggunakan body lotion ini setelah mandi pagi dan sore, serta sebelum tidur malam. Jadi, kulit tubuh setelah diberikan body scrub dan shower scrub, kemudian diaplikasikan body lotion. Jangan ditanya bagaimana rasanya, karena tidak tertuliskan, tapi aromanya kemana-mana. Anakku yang masuk ke kamarku, langsung berkomentar wanginya gak bisa ditolongin. 

Body lotion dari Scarlett berbeda dari body lotion yang selama ini aku gunakan. teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Sama dengan shower scrub, kandungan Gluthatione dan Vitamin E membantu merawat kulit tubuh sehingga tetap cerah dan sehat. Aku sudah mencoba aroma body lotion Charming yang wanginya seperti wangi parfume Baccarat Rounge 540 Eau De. Body lotion Freshy yang merupakan produk body lotion terbaru dari Scarlett, wanginya seperti wangi Jo Malone English Pear and Freesia eau de colonge. Nah untuk yang Romansa adalah body lotion yang sering kugunakan nih. Wanginya sama persis dengan body scrub Romansa yang kupakai. 

Scarlett Astin
Tekstur body lotionnya


Hasilnya cukup membuatku takjub karena perbedaan after dan before terlihat jelas. Aku memang membutuhkan kulit yang lembab dan cerah, jadi mengunakan body lotion Scarlett ini lumayan oke ya. Wanginya juga tahan lama, jadi kadang aku gak menggunakan parfume saat bepergian. 

Scarlett Astin
Setelah menggunakan body lotion


Nah itulah mengapa kulitku sekarang terlihat lebih cerah, lembab, lembut dan sehat. Pulang dari Rumah Sakit, kulitku kering dan kusam. Sekarang setelah tiga minggu penggunaan, selain kulit mendapatkan nutrisi ada aroma wangi yang semerbak di rumahku. Duh, jadi ingin belanja produk-produk Scarlett lainnya nih. Produk Scarlett lainnya ada Hair Care dan Skin Care yang dapat dipesan melalui Whatsapp 087700163000.

Instagram | Website | 

44 comments:

  1. Alhamdulillah, aku ikut seneng mbak, mbak Astin dan keluarga kecil sudah terbebas dari Covid-19. Btw aku suka juga sama scarlett ini mbak, cocok di kulit dan ngasih hasil yang signifikan juga. Sukaaaakkk

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah sudah sehat kembali semua ya mba.. Hmm, wangi Scarlett memang beda ya..banyaak yg suka..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, aku tergiur temen-temen dan ternyata tetangga aku dong pakai juga. Scarlett pilihan untuk mengubah kulit kusam jadi cerah

      Delete
    2. Wah jadi makin penasaran saya pengen cobain Scarlett, belum kesampaian.

      Delete
    3. menurutku yang paling khas itu wanginya sih, mbaa.. bikin seger dan mood terjaga terus sepanjang hari yaa

      Delete
  3. wah mbaa.. alhamdulillah yaa sekarang sudah sembuh. semoga selalu sehat, dan perawatan di rumah ini bisa jadi kegiatan yang memperbaiki mood yaa

    ReplyDelete
  4. Scarlett memang idaman para pereu ya Mbaaa
    Harganya affordable, benefitnya mantab jiwa!
    Mau pake juga ahhh

    ReplyDelete
  5. Scarlet produknya bagus2 ya mba..aku juga sering liat di ig, banyak yg rekomendasikan produk ini. Sehat terus ya mba.....

    ReplyDelete
  6. aku juga ngga sabar deh Astin pengen coba rangkaian produk yang satu ini.. banyak yang pakai dan suka ya

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah Mbak Aston dan keluarga sudah sehat kembali. Saatnya ke rutinitas dan perawatan diri juga ya, Mbak. Kudu tetap sehat. Aku sudah coba Scarlett juga dan suka sama wanginya

    ReplyDelete
  8. Make scarlett aku hepi banget mba, wanginya enak dan segar. Bikin perawatn di rumah makin bahagia

    ReplyDelete
  9. aku lagi cukup rutin melakukan body scrub seminggu sekali dengan bath scrub Scarlett Whitening yang romansa. selain wanginya yang enakeun, kulit terawat dan lebih cerah

    ReplyDelete
  10. Kalau aku paling suka dengan Scarlett body lotion Charming. Aku udah beli Scarlett body scrub Pomegrante tapi belum aku pakai.

    ReplyDelete
  11. Jadi lebih cerah ya astin kulitnya sekarang, aku juga awal pakai saat pandemi waktu itu. Maklum sebelumnay suka naik motor males pakai sarung tangan, eh pakai scarlett bisa cerah lagi punggung tanganku

    ReplyDelete
  12. Udah pada sehat semua yaa, alhamdulillah.
    Tinggal me time, relaksasi sambil merawat tubuh dengan rangkaian bodycare scarlet nih, biar tambah fresh lagi.
    Emang nih mak, packagingnya menggemaskan banget, ndut2 gimana gituu..

    ReplyDelete
  13. Aku juga pakai Scarlett mba dan memang setelah 3 minggu dipakai rutin kulitku lebih cerah sih terutama mengatasi belang pada tangan nih gegara sering momotoran.

    ReplyDelete
  14. Bener, viral banget memang Scarlet ini, dari nama, warnanya yang eye catching banget, dan konon aromanya gemeshh bangettt. Makanya saya penasaran juga pengen nyobain..

    Seneng ya Mba, bisa memanjakan kulit setelah isoman. Sehat dan happy selalu yaaa...

    ReplyDelete
  15. Body lotion dan shower scrub bisa jadi pilihan nih, karena pastinya bisa digunakan daily alias harian. Kulit tubuh terawat, wangi pula. Scarlett mah mantap.

    ReplyDelete
  16. aku suka banget sm scarlet whitening body care series ini mba, terutama untuk body washnya. suka krn kemasannya, kandungan, wanginya... suka deh pokoknya efeknya juga kerasa

    ReplyDelete
  17. aku pakai ini udah lama mbak :) trus banyak yg masih ragu kan ya :) ternyata dapat approved dari dr. Richard donk jadi ga deg2an lagi hahaa

    ReplyDelete
  18. Subhanallahu, kak..
    Semoga sehat-sehat selalu yaa... Ujian masa pandemi datang silih berganti.

    Alhamdulillah, bertemu Scarlett, yang bisa meringankan beban masalah wanita mengenai kesehatan kulit.

    ReplyDelete
  19. Scarlett ini sudah banyak yg ngereaview ya... dan semuanya merekomendasikan nih, aku jadi kepo jadinya... pengen nyoba juga :D

    ReplyDelete
  20. Alhamdulillah sudah beraktivitas kembali ya Mbak Astin.
    Benar sih ya ketika sakit,kita abai sama kesehatan kulit. Saya pun begitu. Padahal tetap kulit kita butuh perhatian.

    ReplyDelete
  21. Aku suka lupa kalau pake hand body nih. Pas liat kulit tergores putih baru deh nyadar. hahaha.... Sekarang udah mau abis nih hand body di rumah. Kayaknya kalau udah abis pengen cobain Scarlett ini. Banyak banget yang ngereview bagus. Alhamdulillah ya Mak udah pada sehat juga sekeluarga. Staf safe and helathy ya Mak

    ReplyDelete
  22. Mbak Alhamdulillah ya bisa melewati ujian dengan baik, bahagia juga sekarang sudah bebas covid :) Btw. scarletnya ku jadi penasaran deh pengen nyoba,warna2 nya seger di mata apalagi kalau dicoba langsung :)

    ReplyDelete
  23. Saya udah suka dengan produk Scarlett sejak pertama kali pakai. Gak bikin kulit jadi kering. Wanginya juga tahan lama

    ReplyDelete
  24. Semoga sekarang sudah sehat kembali ya, Mbak Astin...Aamiin
    Saya senang dengan Scarlett dan makin yakin saat ada info jika memang aman kandungannya secara uji laboratorium. Scarlett Whitening by Felycia Angelista bisa jadi pilihan yang dapat mencerahkan kulit karena mengandung Glutathione dan Vitamin E yang bagus bagi kulit kita

    ReplyDelete
  25. Alhamdulillah, senang sudah sehat sekeluarga mbak, sekarang waktunya merawat diri ya biar lebih segar dan cerah kulitnya..sehat selalu ya sekeluarga ..aku suka sabunnya yang ungu...wangi dan busanya lembut...

    ReplyDelete
  26. Alhamdulillah, sehat terus ya mba...
    Aku jadi penasaran sama scarlett ini. maklum kulitku emang rada gelap, pengen banget bisa terang dikit. biar ga kusam2 amat pas di foto.

    ReplyDelete
  27. sejak pandemi aku sudah nggak permah perawatan ke salon mbak. .aku cuma pake serangkaian produk scarlett Whitening bodycare ini
    kukitku jadi lembut dan lebih cerah

    ReplyDelete
  28. Alhamdulillah, mba Astin dan keluarga sudah terbebas dari Covid-19. Ikut seneng dengernya. Hmm, di karantina tentunya melupakan perawatan kulit ya, Mbak. Untungnya setelah terbebas dari Covid-19, bertemu dengan Scarlett Whitening yang bisa mengembalikan kulit kusam jadi cerah lagi. Saya juga makai itu lho. Terus ya, kemarin gak sengaja lihat Youtubenya dr. Richard, Scarlett ini memang benar-benar bebas mercury. Cakep deh.

    ReplyDelete
  29. Hampir semua wanita suka pakai Scarlett ini mbak. Soalnya banyak banget yang Review jujur produk ini. Saya pun penasaran sama body scrubnya mbak.

    ReplyDelete
  30. Juga pakai body care dari Scarlett whitening ini apalagi warnanya juga enak dan aku juga suka banget sama produknya ini semua

    ReplyDelete
  31. Aku pun menggunakan bodycare, suka banget sama wangi body lotionnya yang baccarat. Terus ya itu sabun malahan aku sudah repurchase lagi loh karena saking senangnya.

    ReplyDelete
  32. Scarlett produk baru ya mba...belum pernah nyobain tapi pernah liat . Pengen nyobain akh yg whitening

    ReplyDelete
  33. Ya Allah, kak..
    Semoga sehat-sehat selalu.

    Pakai perawatan yang bisa menjaga kesehatan dan efeknya juga bagus untuk kulit ini idaman banget yaa..
    Alhamdulillah,
    Scarlett sangat membantu dalam proses ini.

    ReplyDelete
  34. Alhamdulillah sudah sehat semua 😍 btw mba, lihat body scrub scarlet jadi ingin nyoba, edisi banyak di rumah jadi lupa ma perawatan diri, padahal itu tetap harus jadi prioritas ya😊

    ReplyDelete
  35. Merawat tubuh sangat diperlukan ya bisr makin happy dan semangat. Kalau badan wangi, cerah dan bersih itu jadi nyaman deh. Aku juga pakai scarlett

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tos kita bun, saamaan. Pokoknya kalau badan udah perawatan ngerjain apapun jadi semangat membara ya Bun.

      Delete
  36. Aku juga suka Scarlett
    Khususnya yang biru
    Wangi dan lumayan jadi cerah kulitnya

    ReplyDelete
  37. Masa pandemi perawatan terselamatkan ya Mba dengan hadirnya Scarlett ini. Bisa dilakukan di rumah Alhamdulillah

    ReplyDelete
  38. Pas banget ini kulitku lagi tahap kusam. Mungkin karena di rumah aja jadi lalai perawatan kulit

    ReplyDelete
  39. ini scarlett emang wangi banget dan ampuh bangeeet
    aku sebenarnya pakai serumnya bukan body lotionnya, tapi semua dah pada bilang kalau wanginya emang enak bangettt

    ReplyDelete

Mohon maafkeun, komentar kali ini dimoderasi ya. Terima kasih