Monday, 15 March 2021

Memberikan Salep Biang Keringat Baby Rash Cream Mama's Choice saat Anak Mengalami Biang Keringat

Hallo Mam, cuaca saat ini sudah mulai bertemu dengan cuaca panas yang menyengat ya, Mam. Anak-anak sudah beraktifitas fisik di luar dan pastinya mengeluarkan keringat. Mereka terlalu asyik beraktifitas, bermain dan berlarian di luar rumah, sampai enggak mengganti pakaiannya yang sudah basah. Pada malam harinya, mereka mulai mengelukan hal-hal di bawah ini, Mam.

Memberikan Salep Biang Keringat Baby Rash Cream Mama's Choice saat Anak Mengalami Biang Keringat

"Ummi, ini kenapa punggung Fira gatel banget."
"Mi, tolong dong, garukin di punggung sini"
"Loh kok, di sela-sela sikunya Faiz merah-merah? gatel enggak?
"Bi, anak-anak tidurnya kurang nyenyak semalam. Bolak-balik mereka kebangun dan mengigau gak jelas"


Kaget saat Melihat Bintik Kemerahan di Kulit Fira


Pengalaman lima tahun lalu, Mam. Saya merasakan kegusaran melingkupi istirahat malam, Fira. Tidurnya tidak tenang, kepala, tangan, kaki, bergerak tak beraturan. Suara endusan keluar dan berubah menjadi rengekan, Mam. Duh, kenapa ya, Fira nih. Saya mulai menganggatnya, menggendong dan memeluknya. Namun, tidak juga Fira nyaman. Semalaman Fira rewel dan tidurnya kurang nyenyak, banyak bangunnya dan paginya malah menjadi serba salah.


Saya sudah mencoba untuk memberi ASI, memberikan dekapan, memberikan nyanyian supaya Fira tenang. Kondisi tidak berubah, Mam. Fira bayi, masih rewel dan saya tidak berpikiran macam-macam. Saya hanya memikirkan, apakah Fira membutuhkan dekapan dan belaian saja atau ASI. Ternyata semua yang saya berikan belum mampu membuat Fira tenang, Mam.

Bintik Kecil Kemerahan - Biangnya


Pagi harinya, saat saya hendak memandikan Fira. Saya kaget setelah membuka pakaiannya dan menyentuh kulit punggungnya. Saya langsung membalikkan badannya dan terlihatlah bintik-bintik kecil kemerahan. Teksturnya kasar sekali dan merahnya merah sekali. Ya Allah, sedih, pedih dan merasa bersalah. 

Ternyata, semalam Fira kurang nyaman karena bintik kecil kemerahan yang kasar. Ya Allah, seandainya sejak semalam sudah teraba dan terlihat, pasti segera dicarikan solusinya. Saya sampai tidak tega, Mam. Kondisi bintik kecil kemerahan itu bergerombol dan bisa dibayangkan ya, bagaimana kondisinya, pasti perih dan berat.

Penyebab Muncul Bintik Kecil Kemerahan


Saya langsung menceritakan hal di atas kepada suami saya. Suami saya langsung menduga air tanah yang ada di rumah kami. Kondisi air di rumah kami memang keruh. Namun, kami sudah mencoba meminimalisir kekeruhan tersebut dengan memasang filter. Hasilnya, banyak kotoran mengendap di kapas yang terdapat di filter tersebut. Dan juga, kondisi ini baru saja terjadi pada kulit Fira. Padahal kan, Fira sudah lama juga menggunakan air tanah. Fix, dugaan ini belum sepenuhnya benar, Mam.

Dugaan selanjutnya adalah jenis kain dari pakaian Fira. Apakah mungkin seratnya terlalu kasar, sehingga membuat lecet dan membuat bintik-bintik kecil kemerahan ini. Rasanya juga tidak mungkin ya, Mam. Saya memilih jenis pakaian bayi dengan kualitas yang bagus dan khusus untuk bayi. Kemungkinan inipun langsung saya sanggah sendiri. Jika memang benar karena pakaiannya, seharusnya terjadinya sudah lama, ya, Mam.

Saya dan suami lalu berpikir bersama dan menemukan satu penyebab utama munculnya bintik-bintik kecil kemerahan di kulit Fira. Kondisi AC yang tidak bekerja secara sempurna. Saya ingat benar karena kakak Fira, Faiz-pun mengeluhkan hal yang sama. Keluhan Faiz hanya kepanasan sebelum berangkat tidur. Ternyata AC yang tidak bekerja sempurna, membuat kondisi ruang tidur tidak dingin. Kondisi seperti itu membuat panas di ruangan dan Fira yang masih bayi, kelenjar keringatnya belum berkembang sempurna. 


Biang Keringat / Ruam Kulit


Bintik-bintik kecil kemerahan itulah yang dikenal dengan nama Biang Keringat / keringat Buntet / Ruam Kulit / Miliria / Ruam Panas / Ruam Kulit

Biang keringat atau milaria adalah ruam kecil yang berwarna merah menonjol, terasa gatal, serta menyebabkan sensasi menyengat atau perih di kulit. Hal ini dapat terjadi pada bayi dan orang dewasa. Penyebab utamanya keringat yang tersumbat, obesitas, berbaring terlalu lama di tempat tidur dan kepanasan dalam jangka waktu lama.

Cara Mengatasi Biang Keringat

  1. Memeriksa kondisi ruangan, jika berada di dalam ruangan. Apakah AC terlalu panas, sehingga tidak memberikan kenyamanan dan menjadi kepanasan
  2. Membersihkan bagian yang mengalami ruam dengan membilas air hangat dan bersih
  3. Meminum banyak cairan, supaya tidak dehidrasi
  4. Menggunakan pakaian longgar sehingga tidak menghambat pengeluaran keringat
  5. Mengaplikasikan salep biang keringat atau Rash Cream untuk meredakan ruam dengan formula khusus untuk kulit bayi yang masih lembut dan halus.

Baby Rash Cream Mama's Choice 


Biang keringat adalah permasalahan umum yang sering terjadi pada kulit bayi. Kita, Mam, sebagai orang tua berikhtiar mencarikan solusi terbaik. Rasanya kita akan bahagia karena memberikan solusi terbaik yang seaman pelukan Mama. Saya mempunyai rekomendasi Baby Rash Cream yang diformulasikan khusus untuk kulit bayi.

Baby Rash Cream adalah salah satu dari rangkaian produk dari Mama's Choice berupa salep biang keringat  di mana tujuannya adalah menyediakan produk  yang aman, efektif, jujur, bebas toksin dan sepadan dengan nilai yang Mama keluarkan.


 
Mama's Choice terinspirasi dari tempat teraman bayi, yaitu pelukan Mama. Mama's Choice memastikan semua formula dalam rangkaian Baby series telah melalui penelitian ilmiah dan sains dari para ahli. 

Untuk para Mama, Baby Rash Cream Mama's Choice aman dan telah lolos BPOM, supaya Mama nyaman dalam memberikan salep biang keringat untuk mengatasi biang keringat pada kulit si kecil. Mama juga tidak perlu khawatir, karena Mama's Choice memilih bahan terbaik serta mengurangi bahan toksin berbahaya untuk perkembangan janin dan kesehatan diri.

Baby Rash Cream - Bebas Ruam


Baby rash cream dari Mama's Choice merupakan salep biang keringat yang membantu Mama untuk kurangiworry dan si kecil juga akan merasa seamanpelukanmama

Bayi bebas ruam, hari-hari semakin riang. Baby Rasg Cream ini dapat membantu untuk : 
  1. Meredakan ruam kemerahan dan biang keringat dengan cepat
  2. Melindungi kulit bayi dari iritasi ringan
  3. Menutrisi kulit bayi yang kering
  4. Formula khusus untuk kulit bayi yang sensitif

Baby Rash Cream - Key Ingredients


Kombinasi bahan alami yang aman seaman pelukan mama.

Memberikan Salep Biang Keringat Baby Rash Cream Mama's Choice saat Anak Mengalami Biang Keringat

Centella Asiatica / Pegagan

Akhir-akhir ini tanaman pegagan sangat viral dan saya juga menemukan tetangga kompleks melakukan pembiakan akan tanaman ini. Pegagan merupakan tanaman liar yang sering digunakan untuk obat tradisional. Hidupnya di dataran tropis dengan penyebaran yang sangat luas.

Manfaat daun pegagan ini untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Manfaat yang sedang viral adalah sebagai anti-agging. Saya harus buru-buru nih, meminta tetangga untuk membibit dan membawa pulang ke rumah.

Pada Rash Cream Mama's Choice, manfaat centella asiatica adalah untuk meredakan ruam dan kemerahan pada kulit bayi yagn sensitif.

Sweet Almond / Prunus Dulcis 

Sweet almond yang diproses menjadi minyak baru-baru ini menjadi holy grail baru untuk kulit. Manfaat utama sweet almond adalah untuk mengunci kelembaban, menenangkan peradangan kulit.

Pada Rash Cream Mama's Choice, manfaat sweet almond adalah untuk menutrisi dan melembabkan kulit si Kecil.

Rosemary Extract / Bumbu Rempah Masakan

Rosemary banyak diperguankan untuk menjadi bahan-bahan shampoo, bedak dan sekarang pada salep biang keringat Rash Cream Mama's Choice bermanfaat sebagai pelindung kulit dari iritasi yang ringan.

Rosemary merupakan tanaman herbal yang berasal dari dataran Mediterania. 

Gunakan Salep Biang Keringat - Baby Rash Cream Mama's Choice


Mama dapat menggunakan salep biang keringat ini saat si kecil mengalamki ruam. Berikut ini adalah langkah-langkah menggunakannya :
  1. Tuangkan secukupnya ke ujung jari Mama
  2. Oleskan salep biang keringat pada bagian yang mengalami ruam kulit/ bintik kecil kemerahan.
  3. Gunakan secara rutin untuk upaya pencegahan. Bebas ruam bayi riang.

Pengalaman Menggunakan Rash Cream Mama's Choice


Alhamdulillah saya sudah menemukan salep biang keringat yang cocok untuk anak-anak, meski mereka bukan bayi lagi. Aktifitas mereka di luar rumah dan di dalam rumah sering bermain sampai keringetan, maklum di ruang depan, tidak ada AC.

Memberikan Salep Biang Keringat Baby Rash Cream Mama's Choice saat Anak Mengalami Biang Keringat

Mereka meski bukan bayi lagi, mengalami biang keringat juga loh, Mam. Selain itu, saat sedang bermain, Fira sering sekali digigit semut atau serangga yang ada di taman di samping rumah.  Area di punggung tangan memerah dan ada bintik kemerahan sedikit. Saya oleskan salep biang keringat ini dan hasilnya, Fira tidak merasakan gatal dan perih lagi
  1. Saya memberikan Baby Rash Cream untuk anak-anak dalam tiga kali pemakaian. Alhamdulillah pada pemakaian ke tiga, sudah terlihat hasilnya. Kulit yang kemerahan tidak muncul lagi dan bintik-bintik kecil itu sudah mulai menipis, jadi kulitnya tidak kasar lagi. 
  2. Saya sangat senang dengan bahan-bahan alami yang ada pada salep biang keringat ini, Mam. Aromanya tidak kuat namun tetap memberikan aromatherapi untuk anak-anak. 
  3. Selain biang keringat, Mama's Choice rash Cream bisa mengatasi ruam kulit lainnya pada bayi. Contohnya ruam popok dan ruam susu.
  4. Kulit anak saya cenderung sentif ya, Mam. Pemakaian Baby Rash Cream ini tidak mempengaruhi apapun. Jadi cocok sekali untuk kulit yang sensitif.
  5. Saya dan suami juga nyaman karena produk Mama's Choice ini tidak mengandung parfum, paraben, mineral oil, dan juga tidak mengandung alkohol. 
  6. Produk salep biang keringat ini halal, Mam. Kita tidak perlu khawatir ya.

Suka Produk Baby Rash Cream - Mama Lain Pasti Menyukai Juga

Memberikan Salep Biang Keringat Baby Rash Cream Mama's Choice saat Anak Mengalami Biang Keringat
  1. Ada dua kemasan ya, Mam. kemasan kotak kardus dan kemasan utamanya. Setelah kemasan kardus dibuka, akan terlihat kemasan berbentuk tube. Sebelum mengeluarkan isinya, saya membuka aluminium foil yang menutup lubang pada tube. Aman ya, Mam, karena produk tidak akan tumpah sebelum sampai di tangan kita.
  2. Saya menyukai kemasan tube anti tumpah (bukan jar) sehingga isinya tetap steril. Saya mengeluarkan pelan-pelan cream-nya dengan cara dipencet dari tube. Jadi aman ya, Mam
  3. Teksturnya sangat lembut, tidak terasa berat, cepat meresap dan paling penting adalah tidak lengket. Anak-anak paling ribut saat ada sesuatu yang terasa lengket di permukaan kulitnya.
  4. Saya lebih tenang juga nih, Mam. Produk ini sudah halal dan bahan-bahannya alami ya
  5. Anak-anak menyukai aromanya yang menenangkan dan juga kulitnya tidak panas dan perih lagi karena gatal.
  6. Kualitas sesuai dengan yang saya keluarkan ya Mam.
Mam, memiliki anak-anak yang usianya sudah balita, membuat saya harus lebih banyak belajar lagi nih. Apalagi, balita saya dan anak saya yang pra remaja, sering biang keringat. Jadi, saya berteman dengan teman-teman yang baru memiliki bayi. Mereka malah memiliki informasi yang banyak di mana saya dulu, tidak pernah kepikiran mencari informasi tersebut.

Salah satunya adalah tentang rangkaian produk Mama's Choice yang visi misinya selalu menginginkan yang terbaik untuk Mama dan bayi. Saya mencoba menggunakan Baby Rash Cream yang merupakan salep biang keringat ini dan rangkaian produk lainnya dari Mama's Choice. Saya mencari informasi juga Mam, mengenai produk Mama's Choice.

Memberikan Salep Biang Keringat Baby Rash Cream Mama's Choice saat Anak Mengalami Biang Keringat

Dari website dan media sosialnya, saya menemukan banyak sekali informasi mulai dari informasi produk hingga kandungan dan informasi lainnya mengenai kebutuhan si keci. Di webiste Mama's Choice tersebut, Mama bisa membeli produk Mama's Choice Rash Cream  dengan gratis onglir di sini. Semoga anak-anak kita semua sehat dan jikapun ada permasalahan, dapat segera diambil solusinya,ya, Mam.


48 comments:

  1. Mama's choice memang sangat mengerti kebutuhan semua Bunda yaaaa :D

    ReplyDelete
  2. Anakku yang paling kecil alamin biang keringat pas masih bayi, mba. Gede-gede gitu mba di jidatnya. Makasih rekomendasinya mba. Ntar aku sampaikan ke iparku :)

    ReplyDelete
  3. Senang yaaa Fira, bundanya perhatian sama anak anak!
    Ruam ini emang bikin anak anak kesian ya Astin, gatal dan perih kadang... untung kandungan Rash Cream Mama's Choice ini mengandung rosemary - pegagan dan almond, jadi aman untuk anak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan kandungan rosemary - pegagan - almond dan natural banget, kulit anak jadi terjaga!

      Delete
  4. Fira cantiikk banget :D
    Makin shalihaat, sayang ortu, dan pinterr ya
    Ini rash cream terbaeekk memang Mba.
    Aku juga pakai buat anakku, dan buat diriku sendiri, yg meskipun udah emak2 tapi sering kena biang keringat ughaaa :D

    ReplyDelete
  5. kayaknya ya, semua orangtua harus baca tulisan mba ini buat mengatasi biang keringat pada bayi dan anak. lengkap sekali reviewnya mba

    ReplyDelete
  6. Mamas choice jempolan banget yaa. Lengkap ada rash cream
    Ugo pas aku sempet sakit itu jg lehernya langsung ads keringat buntet 😑 sngaja nggak dingin karena aku lg meriang..
    Wah noted nih.. biar bebas dr biang keringat

    ReplyDelete
  7. Masalah yang sering banget dialami bayi sama anak itu kalo nggak ruam ya biang keringat. Yang bikin kita bahagia sekarang sudah ada Salep untuk mengatasi dan mencegah biang keringat. Minimal kalo diatasi anak anak nggak rewel lagi ya mbk

    ReplyDelete
  8. Ini yang sedang dialami anak keduaku nih Mba, Bil suka garukin punggungnya tapi tangannya gak sampai akhirnya cranky, ternyata ada biang keringat, huhu kasian banget. Jadi mau coba pakai Rash Cream dari Mamas Choice juga deh.

    ReplyDelete
  9. Warna kemasan Mama's Choice cute banget ya.. Btw biang keringat emang mengganggu banget sih apalagi di cuaca yang sering panas ya..

    ReplyDelete
  10. Produk Mama's Choice selalu berkualitas ya, krim ini ampuh untuk mengatasi biang keringat yang menyiksa

    ReplyDelete
  11. Aku ngalami biang keringat gini, tapi aku kan udah tua, hihihi.

    Alhamdulillah Fina udah baikan, Mama's Choice Rash Cream ngebantu banget ya. Buk ibuk jaman now harus baca artikel ini, karena kita gak pernah tahu kapan bintik kemerahan muncul.

    ReplyDelete
  12. Solusi banget ini mama's choice untuk biang keringat, ruam popok, anak pasti happy dan emaknya jugaaa.
    Aku juga udah gede suka masih biang keringat eeaaa, mau nyolek rash creamnya ..

    ReplyDelete
  13. anak anakku juga sering kena biang keringat mbak
    apalagi klo cuaca surabaya sedang panas panasnya
    beruntung sekarang ada Mama's Choice Rash Cream ini ya mbak
    bisa membantu para mama mengatasi biang keringat pada anak

    ReplyDelete
  14. Mamas choice the best banget ya, aku pernah coba waktu si kecil kena keringet buntet tuh ga lama langsung ilang mbak. Soalnya kasian kalau anak kecil kena keringet buntet kebayang aja gerah dan gatal.

    ReplyDelete
  15. Pas banget nih baca artikel ini, anak saya baru aja kena biang keringat. Kalau siang AC nggak saya nyalakan jadi kemungkinan besar karena hal itu.

    ReplyDelete
  16. Baru tau mama choice punya rash cream juga.. 😍 aku jadi kepo nih pengen cobain. Dulu anak pertama parah banget biang keringetnya. Heu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini rashcream udah available di marketplace mana aja ya mba kuliat. Tp msh nunggu yg ada abis dulu nih.

      Delete
  17. Biang keringet ini ya, kayak yang sepele, tapi ampuuun deh kalo lagi kumat di anak. Jadinya harus selalu siap deh rash cream begini. Biar si kecil gak rewel saat biang keringet.

    ReplyDelete
  18. Emang deh kalau biang keringat itu ga enak banget untuk anak-anak. Bahkan kalau si bocah masih batita gitu ya, bisa reweeel terus sepanjang hari. Kesian banget ya, badannya ga nyaman soalnya. Untung ada rash cream dari Mama's Choice ini, solusi untuk atasi biang keringat pada anak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak Uniek, setuju. Anakku itu garuk-garuk punggungnya mulu, jadi ga tenang, kan. Tidurnya pun enggak nyenyak.

      Delete
  19. Anakku juga alerginya sama Air, Mba.. tapi bukan air tanah, melainkan air pam. Rash cream ini bisa juga ya dipakai utk kulit anak yg alergi

    ReplyDelete
  20. Makin banyak yang ripyu dan pake produk mama's choive rash cream ini, aku mau rekomenin buat adekku yang punya baby suka ruam popok jugaa.
    Huhuu, aku pun kadang masih suka biang keringat nih eeaa..

    ReplyDelete
  21. Biang keringet tuh emang ganggu banget ya mak buat anak anak.. untung ada baby rash creamnya mamas choice ini yaaa

    ReplyDelete
  22. Jadi inget Rayi waktu bayi juga biang keringet kirain aku kena ulat mba hehhe..baru tahu ada Rash Cream mama's choice bantu yah mba atasi ruam

    ReplyDelete
  23. Nyaman banget sudah ketemu sama produk Mama's Choice.
    Alhamdulillah~
    Kini saat anak gatel karena biang keringat atau gatal lainnya, bisa langsung menggunakan Rash Cream Mama's Choice yang jadi andalan.

    ReplyDelete
  24. Alhamdulillah akhirnya ketahuan ya Mbak karena AC kurang dingin. Anakku juga baru2 ini ketahuan pilek di malam hari ternyata karena kamarnya lembap berbatasan dg halaman. Begitu pindah kamar tengah langsung nyaris ga pernah pilek malam lagi. Untung ada mama Choice rash cream ya

    ReplyDelete
  25. saat bayi gelisah dalam tidur, udah disusuin masih aja enggak nyenyak duuuh pasti bingung deh ya ini kenapa. Eh biang keringat dan ruam efeknya bisa separah itu. Siap sedia Rash Cream Mama's Choice di rumah

    ReplyDelete
  26. baru tau klo Mama's choice juga keluarin rush cream ya. anakku juga sama nih kasusnya. garuk2 gitu.

    ReplyDelete
  27. Dulu pernah panik banget pas lihat anak kena biang keringat tuh. Seluruh wajah dan punggungnya merah-merah. Semenjak kenal sama Mama's Choice dan stok di rumah jadi tenang deh sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi memang kudu stock ya, Mba. Biar kalau si biang keringat keluar, kita punya penangkal nya dr Mama choice

      Delete
  28. Mama's Choice banyak banget yaa mbak ternyata varian produknya. Sampai buat dewasa juga ada. Aku malah belum pernah coba satu pun produknya.

    ReplyDelete
  29. Biang keringat ini, kita yang orang dewasa saja kalau kena ... duh duh, gak nyamannyaaa apalagi pas lagi keringatan ya. Apalagi anak2. Kasihan banget kalo sampe ada biang keringatnya. Nah, Rash Cream ini sangat membantu ... hraus stok nih yang punya anak kecil.

    ReplyDelete
  30. solusi ampuh ya mama choice untuk anak-anak di rumah. produknya juga beragam banget kuliat. harganya terjangkau pula

    ReplyDelete
  31. Anakku juga tipe yang mudah kena biang keringat mom. Kadang kasian sih liatnya. Tapi ga mungkin juga kan di kamar melulu ngadem. Minimalisir ya pake pakaian longgar dan menyerap keringat. Kalau dah kena biang keringat ya tinggal dikasih rash cream Mama's choice aja.

    ReplyDelete
  32. Anak2 (apalagi bayi) kalo kena biang keringat tuh kasiaann bgt
    kayak melas, pengin nangis mulu.
    Alhamdulillah, ada rash cream Mama's Choice ya Mam

    ReplyDelete
  33. Produk2 untuk anak dan bayi itu menyenangkan wanginya...lembuut lembuuut.
    Bayi dan anak kecil memang rawan banget kena biang keringat ya mbak. Harus telaten juga memilah dugaan penyebab-nya. Ketika dugaan tidak tepat, anak tetap ruam meski kita merasa sudah bisa mengatasinya. Seperti cerita di atas, kemungkinan penyebab adalah AC. Semisal tadinya kita menduga penyebabnya adalah kain baju, eh sudah diganti kain baju-nya pun tetap ruam.

    ReplyDelete
  34. emang gitu ya perasaaan emak-emak. Anaknya yg gatel, emaknya merasa bersalah. Tapi kalo gak main, ngerasa kasihan juga. Jadi, di situasi begini saya sepakat, mestinya kita siapin salep biang keringat yang aman yang ngertiin anak kayak Mama's choice

    ReplyDelete
  35. Biang keringat memang bikin anak nggak nyaman. Bagus nih ada Mama'S Choise jadi pilihan terbaik nya

    ReplyDelete
  36. Anak2 ku juga alergian nih sama panas. Kalo udh kepanasan itu pasti mulai deh gatal2 dan ruam. Nah rash creamnya nama choice bagus dan aman untuk anak.. Jadi mau beli juga

    ReplyDelete
  37. Sebagai mantan bayi yang sering kena biang keringat, saya udah deket banget sama berbagai macam bedak yang bisa ngurangin alerginya. Baby Rash Cream Mama's Choice pasti juga bakal dipilih ibu saya buat nyembuhin kalo saya kena biang keringat pasti xD

    ReplyDelete
  38. Penting nih buat yang punya baby simpen selalu di rumah karena kulit baby yang sensitif retan biang keringat

    ReplyDelete
  39. Shanum juga pakai ini
    Lumayan lah biang keringat dikit langsung diolesi supaya nggak drama

    ReplyDelete
  40. Klo anakku biang keringat pas main panas2an tuh pasti deh untungnya sekarang Ada alternative yg Aman y ..
    Baby Rash Cream rangkaian produk dari Mama's Choice berupa salep biang keringat jd gk bikin khawatir lg

    ReplyDelete
  41. Cara meringankan dan bisa menjadi solusi terbaik ketika anak terkena biang keringat adalah dengan mempercayakan pada produk Baby Rash Cream Mama's Choice. Ini terbaik banget.

    ReplyDelete
  42. Si kecil juga sering biang keringat sampai sebagai gitu mbak. Awal-awal tuh aku sempat khawatir sampai aku bawa ke dokter. Tapi sekarang udah sedia Mama's Choice jadi aman dari biang keringat yang mengganggu.

    ReplyDelete
  43. Allhamdulillah ya mba Astin dengan adanya produk mamas choice dream ini anak jadi nggak bermasalah dengan gatal biang keringat maupun ruam ya

    ReplyDelete
  44. Anak-anakku pas mereka kecil dulu suka juga biang keringat, tapi saat itu belum ada rashcream yang cocok, dilema juga. Alhamdulillah sekarang udah ada produk yang aman dan ampuh ya

    ReplyDelete

Mohon maafkeun, komentar kali ini dimoderasi ya. Terima kasih