Tuesday 16 February 2021

To The Point dari Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum

To the point dari Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum. To the point saja ya, saya langsung jatuh cinta saat melihat ada produk Wardah yang baru di salah satu minimarket langgananku. Produk tersebut adalah Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum. Kemasan berwarna pink yang menarik perhatianku. Saya ambil dan membaca singkat, pokoknya weslah ambil saja. Saya bayar dan membawa pulang produk baru tersebut.

Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum Astin Astanti
Karena isinya sudah berkurang, yang kosong di bagian bawahnya


Saya pengguna Wardah sejak tahun 2012 mulai dari skin care, make up, shampoo hingga lotionnya. Dari awal saya sudah cocok dan apapun produk baru yang saya rasa cocok untuk kulit wajah, langsung saya beli dan gunakan. Tapi ada sih, yang saya beli, ternyata saya kurang cocok.

Saya sudah menggunakan Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum ini selama tiga bulan lebih. Berikut ini alasan-alasan ingin membeli kembali setelah produknya habis.


1| Kemasaan Berwarna Pink - Bukan Botol Kaca Tapi Bukan Plastik, Apa Dong?


Entah kenapa suka banget dengan kemasannya. Kemasan Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum, dimulai dengan kemasan box cantik, berwarna pink. Dilengkapi dengan sekat supaya kemasan botol tidak mudah bergeser selama dalam pengepakan.

Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum Astin Astanti

Dan tumbenan, kemasan box pink tersebut tidak saya buang. Di dalam kemasan box ada kemasan botol dan inilah si Wardah Hydro Rose Micro Gel Serumnya. Botolnya ringan, tidak begitu berat, jadi saya mengira kemasannya bukan kemasan botol kaca atau beling. Tapi saya juga tidak bisa menyebut kemasannya plastik.

2| Pump Sistem - Bukan Pipet


Saya juga menggunakan Wardah Lightening Serum. Kemasaannya botol kaca dan pernah sekali memecahkan-tidak sengaja tepatnya. Lalu aplikatornya juga menggunakan sistem pipet. Menurut saya pribadi pipet ini menyulitkan saya untuk mengambil serumnya dan kurang jelas, apakah cairan serumnya sudah habis atau belum.

Saya sering mengira cairan serumnya sudah habis. Ternyata waktu botolnya pecah, lah kok isinya masih banyak banget. Jadilah, saat saya tahu Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum ini menggunakan pump, saya suka banget. Cara menggunakannya mudah banget loh.

Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum Astin Astanti

Saya mendekatkan lubang pump-nya di punggung tangan, mengeluarkan satu atau dua kali pump. Kemudian menggunakan ujung jari untuk mengambil dan lalu mengoleskan ke area wajah. Senangnya tuh, sampai kepingin menggunakannya terus. Tapi saya menggunakan hanya pagi setelah mandi dengan sebelumnya menggunakan Hydra Rose Gel to Foam Cleanser.

3| Tekstur Gel - Tapi mudah diaplikasikan


Sesuai dengan namanya, gel yang bening berwarna bening pink. Saya agak berpikiran apakah kulit saya cocok dengan tektur yang gel? ternyata selama tiga bulan menggunakan, hasilnya membuat saya senang. Kulit wajah saya terasa lebih bersih dan kencang.

Gelnya sangat lembut dan mudah sekali meresap ke dalam kulit wajah. Saya tidak merasa kesulitan untuk meratakan gel Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum ini. Aromanya tidak menyengat, sedikit ada aroma wangi mawar.

6| To The Point - Membantu Mengatasi Kulit kering


Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum hadir untuk membantu mengatasi kulit kering dan kusam. Saya memiliki kulit cenderung kering yang jika tidak rutin menggunakan skin care, hasilnya akan beruntusan dan bersisik.

Di kemasannya tertulis 72 Hours Hydrating Active. Serum ini mampu melembabkan kulit sepanjang hari serta mampu mengembalikan lapisan kulit  yang rusak. Terasa sekalis etelah pemakaian belum satu minggupun, kulit terasa lembab dan kencang. Paling terasa adalah saat memegang kulit wajah, rasanya lembut dan empuk gitu.


Rose Oil. Dituliskan memmbantu menenangkan kulit wajah. Iya, kulit wajah bisa tertekan karena pemakaian make up sepanjang hari yang terlalu berat. Saya pribadi menggunakan serum ini, karena kulit saya ebnar-benar kering dan kusam sebelum bertemu dengan Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum ini.

7| Isinya Tak Pernah Habis - Beneran Membingungkan


Saya merasa heran, kenapa serum ini tidak pernah habis. Saya melihat isinya selalu ada di atas. Saya merasakan keanehan dan ternyata setelah dilihat, Wardah Hydra Rose Micro gel Serum ini menggunakan sistem seperti pompa gitu.

Jadi botolnya terangkat setelah serumnya sudah sedikit. Jadi pada bagian bawahlah yang terlihat memutih, menandakan isi dari serumnya sudah digunakan. Awalnya saya bingung-duh ndeso banget ya. Jatuh cinta deh dengan Wardah Hydra Rose Mico Gel Serum ini. 

8| Harga - Mahal itu Mind Set


Saya sering kali mendengar tauziah dari guru-guru tercinta via kanal You Tube. Satu hal yang membat kita tidak maju dan sukses adalah mind set tidak punya. Yah padahal sebetulnya memang perlu menyadangkan dana untuk membeli skin care, ya.

Wardah Hydra Rose Mico Gel Serum dengan ukuran 30 ml dihargai di toko offline sebesar Rp 130.000. Saya membeli saat promo kurang lebih hanya dikurangi 15.000 rupiah dan itu sudah membuat saya bahagia. Apalagi pemakaian sudah tiga bulan belum habis dong, jadi ukuran harga di atas tidak mahal. Estimasi produk ini akan habis pada pemakaian lima bulan / enam bulan setelah pengguanaan awal. Saya hanya menggunakan pagi hari saja.

Insya Allah harga segitu tidak mahal karena bermanfaat untuk membuat kulit wajah terlindungi dari faktor yang membuat kulit wajah tertekan atau stress. Alhamdulillah sekarang kulit wajahku sudah terhidrasi dan terlindungi sepanjang hari.

Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum Astin Astanti

9| Kesimpulan


Saya memiliki kulit cenderung kusan dan kering. Saya membutuhkan perawatan kulit wajah / skin care yang mengerti dan memahami serta membantu membuat kulit terlihat sehat sehingga mudah diaplikasikan make up.

Kulit kering jika tidak dirawat akan terlihat kusam, bersisik dan tidak sehat. Pandangan pertama dengan Wardah Hydra Rose Micro gel terjadi tiga bulan lalu, dan sejak itu makin jatuh cinta karena 8 fakta di atas. Mulai dari kemasan, bentuk botol dan aplikatornya hingga manfaatnya itulah saya akan membeli lagi produk ini.

Semoga saya selalu istiqomah merawat kesehatan kulit wajah dengan menggunakan rangkaian serum yang ada di rumah.

Salam Cantik

Astin

2 comments:

  1. Aku belum pernah coba Wardah sih mba :). Jd blm bisa bilang apa produk ini bakal cocok ato ga. Sayang ga ada inggredientsnya di tulis :D. Ntr aku mau cek dulu ingredientsnya yg full tertulis. Krn ada bbrp bahan yg aku alergi utk skincare, kayak AHA, bha, hyaluronic acid, hidrogenated Castor oil, itu ga cocok di aku. Lgs bikin breakout parah. Semoga aja si Wardah ini ga ada :)

    ReplyDelete
  2. Waduh kemasannya cantik sekali mba, perempuan banget. Saya selalu excited sama produk yang memiliki kandungan bunga mawar. Jadi pengen coba juga, apalagi kemasan pump ya bukan pipet, saya juga merasa kesulitan mba kalau pakai serum dengam kemasan pipet, suka kebanyakan pakainya, hehehe. Wanginya gimana mba? Mawar banget gitu nggak sih? Saya penasaran banget nih. xixixixi

    ReplyDelete

Mohon maafkeun, komentar kali ini dimoderasi ya. Terima kasih