Tuesday, 2 March 2021

Review Underwear Sorella - Bra Nano Titanium dan Panty Pack Memberikan Kenyamanan dalam Beraktifitas

Review Underwear Sorella - Bra Nano Titanium dan Panty Pack. Saya sangat bersyukur menjadi seorang istri untuk suami yang bertanggung jawab. Bersyukur menjadi ibu dari dua orang anak yang membuat bahagia sepanjang waktu. Bersyukur dalam keadaan apapun yang diberikan Allah kepadaku. Betapa banyak nikmat yang diberikan dan inilah caraku untuk mensyukuri semuanya.

Sorella Astin

Saya memiliki cara bersyukur yang mungkin sama dengan semua perempuan di dunia ini. Saya ikhlas tinggal di rumah dengan aktifitas sebagai seorang ibu rumah tangga yang jika ditulis dan dihitung, tidaklah selesai satu tulisan. Apalagi saat ini, di rumah tidak ada asisten rumah tangga, tapi pekerjaan bertambah selama pandemi covid 19.

Mencintai Keluarga - Mencintai Aktifitas di Rumah

Pekerjaan di rumah tangga itu tidak berat jika diniatkan dengan ikhlas mengharap ridhlo Ilahi. Meskipun memasak dalam jangka waktu lama di dapur membuat keringat bercucuran dan gerak menjadi terbatas. Menyetrika dalam jangka waktu lama juga membuat anggota tubuh terasa pegal dan keringatpun tak mampu dibendung. Tapi saya menjalani dengan senang hati.

Sorella Astin

Saya menyebutkan dua pekerjaan, memasak dan menyetrika di atas karena dua pekerjaan tersebut paling disukai. Memasak dengan penuh cinta dan ikhlas akan melahirkan sajian makanan yang enak. Selain itu, saya sangat senang melihat mereka menikmati dengan lahap dan meminta dibuatkan lagi. Menyetrika juga merupakan pekerjaan yang membuat saya selalu bersyukur memiliki mereka. 

Permasalahan Saat Melakukan Aktifitas

Tantangan yang saya hadapi saat melakukan dua pekerjaan di atas, salah satunya adalah berkeringat. Keringat yang keluar dari tubuh ini karena naiknya suhu tubuh yang kemudian mengeluarkan cairan bernama keringat. Keringat tersebut dirasakan mengganggu saat beraktifitas. Contohnya keringat tersebut membuat gatal, mengeluarkan aroma tidak sedap dan bahkan iritasi yang akan membuat kulit pada bagian yang berkeringat menjadi luka, perih dan pastinya mengganggu aktifitas.

Pengalaman ke dua adalah kendurnya bagian payudara karena sering melakukan aktifitas yang lumayan berat. Mungkin teman-teman yang memiliki tubuh yang sehat dan kuat tidak merasakannya. Saat memasak dan menyetrika, anggota tubuh yang banyak bergerak adalah bagian lengan, tangan dan pergelangan tangan. Pergerakan tersebut juga membuat bagian payudara bergerak lebih sering dan tidak nyaman jika menggunakan Bra.

Mencari Solusi Terbaik

Solusi terbaiknya didapat dari rekomendasi seorang teman di sebuah WAG. Temanku merekomendasikan menggunakan underwear dari Sorella. Dia merekomendasikan karena sudah lama menggunakan underwear dari brand Sorella. Menggunakan Bra dan Pantynya lengkap dan selama ini sangat nyaman meski beraktifitas padat di rumah.

Sayapun berdoa dan berikhtiar dengan sungguh-sungguh. Masya Allah, ternyata ikhtiar dibalas dengan datangnya kiriman Underwear dari Sorella. Saya sangat bersyukur dipertemukan dengan brand Sorella yang sangat memahami kebutuhan perempuan. Apalagi selama masa pandemi ini, saya belum pernah membeli underwear di toko offline. Selama pandemi inipun, para perempuan lebih banyak beraktifitas di rumah, kan.

Underwear Sorella

Sorella merupakan brand underwear yang sangat menghargai dan merayakan feminitas bawaan setiap perempuan. Brand yang mengkhususkan produknya untuk membantu para perempuan untuk menunjukan dan meningkatkan kecantikan alami mereka. Produknya berupa Bra, Panty, Body Collection dan Body Countour.

Produk-produk Sorella berasal dari filosofi Sorella sendiri yang ingin mempercantik dan menonjolkan lekuk alami setiap perempuan. Produk Sorella dilengkapi dengan teknologi inovatif yang dapat mengangkat, melipat, memahat, menghilangkan inci atau menambahkannya sesuai kebutuhan. Kombinasi teknis dari detail benang, jahitan dan komponen kain mengakomodasi berbagai ukuran dan bentuk.

Nano Lite Titanium - Bra Tanpa Kawat

Sudah lama saya tidak mengunakan bra dengan kawat. Alasannya, mengunakan bra tanpa kawat membuat leluasa dalam melakukan gerak dalam beraktifitas. Kelemahannya, banyak yang mengatakan, sebetulnya menggunakan bra dengan kawat tidak masalah, malah membuat posisi payudara tidak turun dan dapat mengangkat dengan baik.

Sorella Astin

Namun, sampai saat ini saya masih tidak tertarik dengan bra berkawat. Pilihannya selalu bra tanpa kawat. Pun saat saya menerima kiriman dari underwear Sorella - Nano Lite Titanium tanpa kawat, saya sangat senang sekali. Bra berwarna nude, casual bra dan bahannya halus sekali adalah keinginan saya.

Review Bra Nano Lite Titanium

Saya memiliki pengalaman mencoba-coba bra dari bahan dan design apapun. Ternyata urusan memilih bra itu harus benar-benar dipikirkan. Salah sedikit bisa mengakibatkan fatal - bra yang digunakan tidak nyaman, tidak membuat penampilan menjadi cantik, malah mengakibatkan banyak masalah.

Sorella Astin

Masalah-masalah tadi sudah saya sebutkan di atas, selain berkeringat dan mengakibatkan iritasi juga ada masalah lain. Penampilan menjadi kurang nyaman dan jatuhnya menjadi tidak Percaya Diri. Bayangkan saya tidak percaya diri di depan suami, duh, jadinya kurang nyaman kan.

Setelah saya bertemu dengan brand Sorella dan menggunakan Bra yang dapat digunakan sehari-hari dalam beraktifitas. Pemikiran saya berubah karena kondisinya juga berubah. Saya semakin percaya diri karena tidak lagi menemukan tantangan. Keringat dan penampian kurang menarik.

1. Breathable - Anti Odor - Anti Bacterial

Dapat bernafas? apakah Bra sangat penting untuk bernafas. Bukan, Bra ini memiliki kelebihan yang terdapat pada cup-nya. Lihat foto di bawah ini ya. Pada saat kita menggunakan bra dan melakukan aktifitas, pasti berkeringat, betul? yup. Nah keringat yang keluar itu biasanya menjadi bau. 

Sorella Astin

Dengan Bra ini, kondisi kulit kita akan tetap fresh / segar karena tidak lembab akibat keringat yang keluar dengan berlebihan pada saat kita beraktifitas. Seneng ya, ada pori-porinya gitu pada bagian cup. Wah, saya baru pertama kali loh, menemukan brand yang sangat peduli sampai detail.

2. Tanpa kawat - Halus - Casual

Bra ini didesign tanpa kawat sehingga dapat digunakan dalam beraktifitas sehari-hari. Bagian atas bra terbuat dari bahan microfiber. Manfaat menggunakan bahan microfiber pada underwear yaitu seratnya halus sehingga tidak menjiplak pada pakaian yang digunakan. Nah, bisanya saya tu di rumah mengguankan home set yang tipis. Itu menjadi alasan saya menyukai produk ini. 

Sorella Astin

Disebut casual bra karena dapat digunakan sehari-hari meskipuns edang beraktifitas. Aktifitas yang padat membuat kita berkeringat dan menggunakan bra ini, menjadi lebih nyaman karena selain bahan lembut juga didesign untuk digunakan sehari-hari. Tidak membuat ribet atau sakit, akrena setiap cuttingnya sudah dipikirkan.

Review Panty Pack - Bamboo Pack

Satu lagi yang sangat saya suka yaitu memilih Panty. Usia dan jalan kehidupan sudah banyak akibatnya bentuk tubuh dan berat badan semakin naik dan semoga semakin terkendali. Beberapa kali juga mencoba jenis panty, tapi tak semua memberikan rasa nyaman.

Sorella Astin

Seperti yang direkomendasikan oleh teman saya, cari panty dengan bahan yang nyaman untuk kesehatan wanita. Hey, adakah hubungannya? pastinya kan. Apalagi kita menggunakan seharian dalam beraktifitas. Butuh sekali bahan dan cutting panty yang nyaman sehingga tidak menimbulkan banyak masalah.

1. Serat Bamboo

Bahan panty pack Sorella terbuat dari serat bambu yang sangat baik untuk kesehatan perempuan. Kelebihan menggunakan panty berbahan serat bambu adalah super soft / sangat lembut, anti bacteri, breathable dan anti odor.

Pas sekali pilihan jatuh pada Panty Pack dari Sorella. Tantangan beraktifitas seharian mengakibatkan keluarnya keringat yang berlebih. Sehingga setelah menggunakan panty pack serta bambu ini, keringat dapat terserap dengan baik, tidak menimbulkan bau dan satu lagi, tidak lembab.

Sorella Astin

2. Cutting Maxi - Pas di Pinggul

Satu hal lagi yang harus diperhatikan saat memilih panty adalah cutting. Kalian team mana nih, Team Maxi atau Midi. Struktur pinggul saya lumayan melebar ke samping, apalagi saat berat badan naik. Dan hal ini dapat tertutupi dengan mengunakan panty bercutting maxi.

Panty Pack ini sangat nyaman digunakan sehari-hari. Ada pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera kita loh. Saya memilih warna-warna yang soft tapi ternyata ada warna hitam yang nyelip di sini. Rasanya nyaman sekali dan tidak menimbulkan rasa pengap menggunakan panty ini.

Sorella Astin


Satu pack terdiri dari 5 buah dengan warna-warna yang menarik. Jahitan serta karetnya nyaman saat digunakan, tidak menyakitkan dan tidak menggores serta tidak menimbulkan bekas jahitan di kulit. Alhamdulillah saya sudah menemukan panty yang pas untuk dikenakan dalam aktifitas sehari-hari.

Saat ini saya sudah menggunakan Nano Lite Titanium Bra dan Panty Pack yang terbuat dari serat bambu dari Brand Sorella. Dan, ternyata masih banyak sekali produk-produk bra dan panty dari   Sorellayang saya sukai. Saya sudah tidak sabar ingin berbelanja lagi nih, di website Sorella. Teman-teman juga bisa loh ikutan saya berbelanja di sana karena kenyamanan dalam beraktifitas tergantung underwear yang kita gunakan. Setuju💓

102 comments:

  1. KOleksi Sorella bagus-bagus ya. Aku naksir panty nya mba. Kliatan sekali nyaman untuk digunakan. Bebas beraktifitas juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku penasaran mau nyoba beli yang Bambo Pach untuk pantnya. Warna-warnanya juga kalem dan tak menimbulkan bekas jahitan nih :)

      Delete
    2. Iya kadang jahitan yang bikin kulit kita terasa tertekan ya

      Delete
  2. Jadi ingat, diantara seserahan lamaran dari pihak suami ada seperangkat sorella hehee. Aku suka yg ada rendanya. Ngrasa cakep aja hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya renda renda itu bikin cantik dan cute yaaak

      Delete
  3. Cutting di panty ini penting banget emang Mbak. Sebab aku termasuk golongan paha jumbo, wkwkk. Suka sebel kalau beli cd, ternyata nggak bisa masuk di pahanya. Makanya kalau ada cutting yg lebar gitu, aku suka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul betul, terus gak ketat tapi pas gitu, eh gimana ya. Ya pokoknya nyaman aja cuttingnya

      Delete
  4. sorella tuh sering diskon, bahannya nyaman dan modelnya juga ga neko2, cocok buat saya, makanya udah bertahun2 pakai sorella :)

    ReplyDelete
  5. saya punya bra dan panty-nya, cuma sepertinya saya salah pilih ukuran bra hehe. Suka sama panty-nya dan pengen beli lagi. Pengen nyobain bra yang tanpa kawat gini tapi mau ngukur ukurannya yang pas dulu deh. Kualitasnya bikin nagihin deh sorella

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ukuran pas itu bisa bikin nyaman, kekecilan juga gak nyaman apalagi kebesaran, gak enak banget yaaa.

      Iya, kualitas bahannya juga nyaman, Mbak

      Delete
  6. Aku juga paling suka sama no kawat mba dan suka model yang sorella ini ah jadi pengen nambah koleksi nih di rumah hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru tahu dari serat bambu ini keren ya mba apalagi modelnya ini favortiku

      Delete
  7. Wah, memang deh kalau urusan pakaian seperti celana dan bra mesti pintar2 memilihnya. Sorella sudah terbukti banget kualitasnya dari segi bahan dan kenyamanan oke donk. AKu juga kalau pakai bra cocoknya yang tanpa kawat. Kalau CD tergantung bisa midi atau maxi hehehe. Bisa bernapas gini jadi ga bau ya oke bener.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama, lebih nyaman gak pakai kawat kalau sekarang. Dulu pernah nyoba berkawat malah ribet sendiri, hehehe

      Delete
  8. Paas banget jika bra Sorella ini Breathable - Anti Odor - Anti Bacterial, apalagi karena pandemi beneran full di rumah kita yang membuat keringat berlebih karena pekerjaan rumah tangga juga bertambah. Warna bra dan panty-nya lembut ya, memnag juwara deh kualitas Sorella, nyaman dan menyenangkan dipakainya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, di rumah malah yang banyak kegaitan fisik, sebaiknya menggunakan panty dan bra yang nyaman y

      Delete
  9. Paas banget jika bra Sorella ini Breathable - Anti Odor - Anti Bacterial, apalagi karena pandemi beneran full di rumah kita yang membuat keringat berlebih karena pekerjaan rumah tangga juga bertambah. Warna bra dan panty-nya lembut ya, memnag juwara deh kualitas Sorella, nyaman dan menyenangkan dipakainya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya lihatnya kaya cantik gitu. Padahal dia tanpa kawat ya tapi kayaknya bisa menyangga dengan baik gitulah

      Delete
  10. Pandemi ini kan banyak di rumah aja ya mba
    zuzur nih, aku mualesss pake daleman wkwkw
    berasa 'gatel' gitu lho.
    Nah, setelah kuteliti dgn seksama, ternyata faktor kenyamanan produk pegang peran amat penting.
    Makanya, aku jadi mupeng shopping Produk SORELLA yang emang cihuyy banget mbaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa, pandemi mengakibatkan kita banyak di rumah dan segala apa ya dikerjakan, udah gitu keringetan, makanya lebih nyaman memilih dalaman yang nyaman y

      Delete
  11. Melakukan aktivitas apapun jadi makin nyaman kalau underwear yang kita pakai juga nyaman. Jadi bebas gerak dan tetap lembut di kulit sensitifnya.

    Hmmm saya naksir sama Panty Pack yang casual gitu. Lembut dan pas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi branya, kucek di websitenya berlama-lama di sana, naskir semua, gimana dong

      Delete
  12. Aih aku jadi inget mau beli inii.. sorella nyaman banget ya mba.
    Eh tapi nyetrika aku blm terlalu suka 🤣
    Kerjaan rumah nggak pernah habis, aku ada yg bantuin pun gitu ngerasanya. Gimana yg nggak ada ya. Mana daring. Adek harus dipegang, kakak jugaaaa 😆 ampuun

    ReplyDelete
    Replies
    1. ampun daaah, nahan emosi dan tangisan mulu dah

      Delete
  13. Seneng banget punya daleman yang mendukung buat beraktivitas. Apalagi pas dipake keluar rumah pas kondisi cuaca panas pengen yang nyaman dong. Sorella ini enak juga dipake pas olahraga kah mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyaman Mbak karena ada pori-porinyaa, bikin nyaman, enggak ngegenang keringatnya, hehehe

      Delete
  14. Betul banget, undderwear ini menentukan kualitas aktivitas kita sehari-hari. Kalau nyaman pasti lancar. Tapi kalo sebaliknya, bikin nggak nyaman pasti nggak enak banget deh. Bagus banget bra Sorella, kelihatan banget kualitas bahannya bagus dan nyaman sepertinya saat dipakai

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kalau nyaman, tubuh juga bebas aja gerak ke sana kemari, lincah tak masalah. Tapi kalau pakaian dalam nggak nyaman, di badan juga rasanya nggak enak banget buat aktivitas

      Delete
    2. betul sekali Mbak, semua hal yang membuat nyaman, bikin aktifitas lancar y

      Delete
  15. Aku juga suka pakai bra tanpa kawat malah tanpa busa juga hehe soalnya lebih nyaman mbak apalagi kau gampang keringetan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, aku malah baru inget kalau ada busa-nya yaaa, yang bisa dilepas lepas gitu bukan sih, Mbak

      Delete
  16. Aaakk, sukaaa banget dengan kualitas produk SORELLA
    Baguuus, nyaman dgn harga super affordable!
    Me likeyy!

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup, harga itu memberikan kualitas dan kenyamanan

      Delete
  17. Bra nano lite titanium dan panty pack ya Astin... dibuatnya dari serat bambu ya? menarik juga nih.. soalnya aku paling ngga suka kalau undies ngga nyaman

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama Mbak, akupun, jadi nyari yang nyaman dan ketemunya ya Sorella

      Delete
  18. bener, kalau pakai bra yang nggak pas dan nyaman, pasti saat beraktivitas juga jadi nggak enak. Apalagi kalau berkeringat, makin nggak nyaman banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget Mbak, Sorella pas digunakan beraktifitas memang gak serta merta keringat hilang ya, tapi setidaknya gak bikin cepet lepek dan gatel di kulit

      Delete
  19. Bra tanpa kawat buat daily activity mah bagus ya mba. sorella merk yang oke pula

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan aku kayaknya harus gunakan ini juga. Panty nya juga bagus sekali dan sederhana :) Kliatan sekali nyamannya nih mba

      Delete
    2. iya, aku suka yang simple simple dan warna yang pastel gitu

      Delete
  20. Adem banegt kayaknya bra dan panty nya ya dan aku suka banget tuh kalau bra pengaitnya 3 gitu jadi lebih pakem kalau dipakai hehe.

    ReplyDelete
  21. bagus yaa.. aku juga pakai bra dan CD sorella nih mbaa. itu branya dalamnya breathable juga ya, jadi ga bikin payudara gampang iritasi dan gatal2

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya berpori pori lembut, bahannya itu gak bikin kulit gatel

      Delete
  22. Aku juga suka bra tanpa kawat mbak soalnya lbh nyaman aja gtu. Mungkin kalau aku abege baru pakai yg dengan kawat wkkw :D
    Sorella ini cakep ya desainnya simple. Nnati mau lihat2 webnya ah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa ABG dulu enggak ngerti kenapa kok pakai kawat gitu yaaa,

      Delete
  23. aaku suka banget nih branya sorella, nyaman banget plus tanpa kawat jadi super comfy dipakai sehari-hari apalagi buat beraktifitas

    ReplyDelete
  24. aku suka banget sama semua produknya Sorella, bahannya itu nyaman dipakai dan ngga bikin engap desain bra nya. sekalipun yang cup dan berkawat, tetap nyaman banget.

    ReplyDelete
  25. Tim bra tanpa kawat hadirrrrr mbaaak :)
    Sama sekali nggak punya bra berkawat heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ya, bahan yg masih memungkinkan untuk kulit "bernafas" pastinya jd anti gerah gitu yaaaa....bagus banget apalagi kalau tinggal di daerah panas.

      Delete
    2. oh ya, bahan yg masih memungkinkan untuk kulit "bernafas" pastinya jd anti gerah gitu yaaaa....bagus banget apalagi kalau tinggal di daerah panas.

      Delete
  26. cakep cakep warna pantynya ya mbak, kayaknya aku jadi pengen pesen juga, memang lagi nyari panties yang tipis dan nyrap keringat

    ReplyDelete
  27. Wah...iyayaa, kenyamanan ini penting banget bagi seorang Ibu yang ranah pekerjaannya di rumah.
    Pekerjaan jadi lancar dan tetap bugar karena memilih produk underwear yang nyaman.
    produk SORELLA terbaik.

    ReplyDelete
  28. Aku udah pake sorella ini dari zaman gadis, emang enak banget dipake bahannya bagus dan modelnya juga cakep cakep

    ReplyDelete
  29. Mbaaa, model Bra-nya aku sukaaa. Biasanya aku pasti agak kesulitan nyari model Bra karena nyari yang seperti ini. Jadi pengen beli yang Sorella ini deh, waktu itu pernah kasih hadiah Bra Sorella untuk Mama dan Beliau suka karena katanya nyaman banget.

    ReplyDelete
  30. Bener, Mba nyaman yang ga pakai kawat ya. Saya pernah beli yang ada kawatnya, eeh kawatnya mencotot keluar. akhirnya sakit nusuk2. ujung-ujungnya dicabut semua kawatnya. Sama aja dengan tanpa kawat. xixixi

    ReplyDelete
  31. Bra Sorella kan emang bagus-bagus ya kualitasnya, yang nano ini juga terlihat bakal awet karena kokoh gak gampang meleyot kalo dicuci pake mesin

    ReplyDelete
  32. Waktu belum menikah saya seneng banget pakai bra berkawat. Karena berasa kokoh menopang payudara. Tetapi, memang sebelnya jadi gampang rusak kawatnya dan bikin gak nyaman bila dipakai. Nah sekarang ada bra tanpa kawat, tetapi bentuknya juga kokoh. Saya pasti bakal suka

    ReplyDelete
  33. Jadi pengen beli pakaian dalam Sorella, punyaku sudah belel kabeh ngga cantik huhu kapan ya bisa ke mal...biar pilih-pilih, Sorella bahannya nyaman..

    ReplyDelete
  34. aku kok ya salfok sama bra-nya keliatan bahannya nyaman digunakan trus bikin aktivitas jadi makin lebih pede juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. trus gak ada kawatnya, wah pastinya nyaman banget deh menggunakan bra ini sehari-hari, aku pun udah jarang pakai bra yang berkawat mba.

      Delete
  35. Aku juga suka pakai bra yang gak pakai kawat mbak, soalnya ngrasa nyaman aja gak terlalu keangkat (apaan seh :D :P )
    Wah kalau anti bakterial bahannya jdnya pas dipakai kyk olahraga atau melakukan pekerjaan yg berkeingat gtu tetap bisa nyaman ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak anti odor itu maksudnya apakah?
      Aku jd penasaran pengen megang kainnya kyk apa kalau bahannya dr serat bambu gtu. Desain dan warnanya cakep yaa

      Delete
  36. Setuju, saya juga suka dengan bra dan panty dengan bahan yang lembut dan menyerap keringat. Soalnya akivitas sehari-hari kadang mengeluarkan banyak keringat,jadi pakaian dalamnya harus yang nyaman dan tidak buat badan bau keringet

    ReplyDelete
  37. Iya aku juga lebih nyaman pakai bra tanpa kawat dan lebih sehat juga ya, Sorella bahannya nyaman..

    ReplyDelete
  38. Underwear aku di rumah juga pakai Sorella, selain emang bahannya bagus dan juga lebih nyaman. Apalagi beli kalau pas diskon gitu lumayan banget kak, heheheee

    ReplyDelete
  39. Sy juga pake Sorella ...nyaman nyerep keringat harga terjangkau. Klo bra sy kurang suka yg pake kawat, asa hareudang heheh

    ReplyDelete
  40. SORELA dari dulu emang terkenal bagus kualitasnya ya mbak
    pakai bra yg nyaman, pasti bikin kita bebas beraktivitas
    aku juga suka pakai yg tanpa kawat

    ReplyDelete
  41. Udah sejak lama pengen beli bra sorella ini, cakep dan kuat juga ya mba.

    ReplyDelete
  42. Saya dari dulu ga suka banget bra berkawat, rasanya risih dan nggak nyaman, lebih suka bra sport. brand Sorella emang nggak diraguin sih ya mbak, nyamaaaan dipakainya

    ReplyDelete
  43. Bra yang saya miliki semuanya tanpa kawat, nyesek saja rasanya kalau pakai bra yg ada kawatnya.
    Merk Sorella ini ang oke ya...

    ReplyDelete
  44. Kalau beli sekalian banyak gini bisa hemat juga ya Mbak. Beli satu lusin sekalian.

    ReplyDelete
  45. Awwwww...penampakannya sexy ya mb dan kayaknya bahannya lembut. Aku belum coba merek ini tapi suka lihat modelnya

    ReplyDelete
  46. Bagian kancing belakang bra keliatan kuat bangett dan bikin nyamaann, Bundaa. Naksir jadinyaaa. Dipakai buat nyetrika ngga khawatir lepas2 yaa. Hahaha

    ReplyDelete
  47. Bagus nih underwear sorella. Apalagi branya ini ya.. saya suka yang ta pa kawat tapi tetap kokoh seperti bra sorella ini.. koleksi banyak ga akan nyesel ya..

    ReplyDelete
  48. Wah bra-nya cantik. Nyaman juga kayaknya ya dipakenya. Jadi keinget belom beli bra baru deh. Ceki-ceki ke Sorella ahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Abis kepoin websitenya. Aduuuh bikin mupeng deh underwear-nya. Kepengen beli macem-macem model Jadinya. 😁

      Delete
  49. bagus ya bahannya, aku juga lagi cari panty yang bahannya lembut dan tidak membuat kulit tidak nyaman. ntar aku lihat lihat ah di sorella. thanks infonya mbak

    ReplyDelete
  50. Sorella itu dari fotonya aja udah tampak nyaman banget.
    Dan aku sukanya ini loo...harganya terjangkau.

    ReplyDelete
  51. Bahan dari underwear Sorella ini nyaman yaah..
    Bikin betah makenya demi kesehatan dan kebahagiaan seorang Ibu juga niih..

    ReplyDelete
  52. bra tanpa kawat dari Sorella ini nyaman banget waktu dipakai dan sampai sekarang aku masih suka banget produk underwearnya Sorella.

    ReplyDelete
  53. Meskipun berada di dalam, tetap dong kita butuh underwear yang nyaman. Beraktivitas seharian tuh udahlah melelahkan, kalau underwearnya tidak bisa menyerap keringat, malah ntar bisa bikin iritasi atau biang keringat kaaann...

    ReplyDelete
  54. Aku suka daleman Sorella, ademm.. Aku termasuk yg susah pakai bra karena pasti pusing, nah pakai merk ini salah satu yg nyaman.

    ReplyDelete
  55. kayaknya bra nano titanium memang oke dan nyaman banget ya Astin. Ukuran lingkar badan dan cup juga banyak yaaa

    ReplyDelete
  56. Sorella mah ga usah diragukan lagi, sejak doeloe udah favorit soal panty dan bra-nya :) Ada harga ada rupa, bahannya lembut dan nyaman dipakai sehari2 maupun bepergian. Bra tanpa kawat ini aku sukaaa banget deh. Celana dalamnya juga cocok.

    ReplyDelete
  57. Terobosan SORELLA memang kece banget ya Mba
    Jadi makin nyaman deh, pakai underwear ini.
    daku juga demen ber-SORELLA

    ReplyDelete
  58. Saya juga udah lama pake pakaian dalam merk Sorella. Nyaman dan harganya terjangkau.
    Tapi kalo yang pake serat bambu nih saya belum pernah coba. Produk baru pastinya ya.. Pengen beli ah.

    ReplyDelete
  59. Warna dari produk - produk Sorella gemesin banget, ya. Saya jadi pengen deh nyobain satu - satu karena penting banget pilih pakaian dalam yang nyaman tuh.

    ReplyDelete
  60. Saya juga kurang suka pakai bra yang pakai kawat kalau untuk sehari-hari.Jadi memang cari yang bener-bener bisa menopang tanpa kawat. Tapi untuk special ocassion sih sesekali pakai.

    ReplyDelete
  61. pakai bra itu emang jadi kebutuhan sehari hari perempuan ya mbak
    Harus pilih yg bahannya nyaman seperti bra dari Sorella ini, biar dipakai aktivitas pun nyaman

    ReplyDelete
  62. Sebagai pecinta brand Sorella, ini asli bikin mupeeeng mbak. Insya Allah tar gajian mau cusss cek produk terbarunya ini. Secara kadang kalau pakai bra kawat itu dikit gak nyaman. Huhuhu

    ReplyDelete
  63. Bener banget, salah memilih underwear sangat fatal. Selain mengganggu kenyamanan, kulit juga bisa iritasi. Mending yang udah pasti-pasti aja kualitas dan kenyamanannya. Ngomong-ngomong saya belum tau tuh yang panty berbahan serat bambu, sepertinya nyaman. Oiya underwear yang warna hitam biasanya pengap buat saya, ini gak ya? Wah asyik dong.

    ReplyDelete
  64. Aku dulu pakai bra berkawat. Mikirnya biar ada penyangga gitu. Eh lama gak nyaman ya. Akhirnya sampai sekarang milih yang tanpa kawat. Sorella ini emang bagus ya. Mau cek juga ah

    ReplyDelete
  65. Aku dulu pakai bra berkawat. Mikirnya biar ada penyangga gitu. Eh lama gak nyaman ya. Akhirnya sampai sekarang milih yang tanpa kawat. Sorella ini emang bagus ya. Mau cek juga ah

    ReplyDelete
  66. aku juga nyamannya pake bra no kawat mba, dulu sih sukang yang berkawat sekarang justru ga nyaman hahaha

    ReplyDelete
  67. Branya cantik sekali mbk. Kelihatan banget premium, bahannya terlihat bagus. Bra tanpa kawat memang bikin nyaman sih menurutku.

    ReplyDelete
  68. Bahannya terlihat bagus dan nyaman. Aku paling suka kalo bra itu breathable. Karena kadang tuh suka pengap apalagi kalo cuacanya panas

    ReplyDelete
  69. Suka banget sama produk Sorella. Dah lama juga pake Sorella.. sejak pandemi belum restock bra nih... Coba ah kepoin websitenya..cari yang nyaman buat sehari-hari.

    ReplyDelete
  70. UNderwear Sorella ini nyaman banget, langsung ah kepoin websitenya,

    ReplyDelete

Mohon maafkeun, komentar kali ini dimoderasi ya. Terima kasih