Thursday 29 April 2021

Channel Resep Makanan di Youtube dari 3 Lulusan Master Chef Terbaik- Day 17

Bismillahirrohmanirrohim

Alhamdulillah perkembangan teknologi semakin memudahkan manusia, ya. Salah satunya perkembangan teknologi elektronik dan pesatnya perkembangan alat telekomunikasi. Sejak adanya internet, dunia ada dalam genggaman ya, temans.

3 channel resep makanan dari Youtube

Beberapa tahun ini ada banyak sekali munculnya channel channel Youtube. Saya termasuk salah satunya, tetapi tidak aktif, entah sesibuk apa, saya tidak memanfaatkan channel Youtube yang telah saya buat untuk mengupload video-video yang hanya tersimpan di dalam memori hape.

Saya berpartisipasi sebagai penikmat channel Youtube yang ada dan mencari channel-channel resep makanan. Di Youtube ada banyak sekali channel resep makanan yang dapat dengan mudah ditemukan. Ingin membuat makanan berbahan dasar daging kambing, semua akan disajikan dengan cepat. Ingin membuat makanan penutup yang segar-segar, semua disajikan dengan cepat dan banyak sekali pilihan channel yang bagus-bagus.

Dari sekian banyak channel resep makanan yang ada di Youtube, semua bagus-bagus dan menjadi pilihan tentunya. Tentu saja, semua memiliki pilihan masing-masing ya. Terkadang, saya membutuhkan makanan ini, ternyata di channel Youtube yang biasa saya pilih tidak tersedia.

Nah, berikut ini channel resep makanan di  youtube dari 3 lulusan master chef terbaik.

1. Devina Hermawan

Berawal mencari salah satu resep makanan, lalu muncullah channel resep makanan dari lulusan masterchef  RCTI. Wanita yang berasal dari Kota Bandung dan telah memiliki dua orang anak ini, memberikan resep makanan yang sangat simple. Semua resep yang saya ikuti dari channel Youtube Devina Hermawan, semua sukses di Dapur Astata.

Resep makanan yang sudah pernah saya recook dari channel resep makanan Devina Hermawan di Dapur Astata adalah : Donat, Chicken Wings, Resep Tomat dan Telur, Resep bolu keju, Pizza teflon 7 menit dll.

2. Willgoz Kitchen

Salah satu masterchef yang unik lulusan masterchef RCTI yang saya temukan saat mencari salah satu resep makanan di Youtube. Meski wajahnya kurang familiar di televisi, namun di Youtube Willgoz banyak sekali penonton YT-nya yang sangat terbantu dan terhibur dengan cara Willgoz mengeksekusi resep makanan.

Reseo makanan yang sudah pernah saya recook dari Channel Willgoz adalah: Resep ayam jeruk, Resep Pasta Carbonara untuk balita dan Resep tempe mendoan.

3. Arnold Poernomo

Mohon maaf chef, saya masukan ke lulusan master chef. Saya memang bukan penonton setia master chef di RCTI. Namun, saya suka menonton channel-channel lulusan amster chef yang memiliki channel Youtube.

Chef Arnold ini bukan lulusan ya, beliau adalah juri masterchef yang memiliki wajah tampan tapi galak. Yah mungkin memang gimmicknya sebagai juri yang galak. Pun, saya tidak pernah recook resep makanan dari channel beliau. Saya mampir ke channel Chef Arnold untuk mencari hiburan, wkwkwk. Apalagi, saat ini chef Arnold suka mereview makanan yang dibuat oleh Youtuber bersama dua orang temannya. Hiburan banget dech pokoknya untuk hidupku, chef.


No comments:

Post a Comment

Mohon maafkeun, komentar kali ini dimoderasi ya. Terima kasih