Wednesday 19 May 2021

Komitmen Hansaplast Melindungi Keluarga Indonesia dengan Menyalurkan Dana Pendidikan dan Kesehatan untuk 10 Anak di Indonesia

Hansaplast dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai pembalut luka dan penyedia pertolongan pertama untuk keluarga. Sebagai seoarang ibu, saya sangat gembira menemukan produk Hansaplast di minimarket dan di warung kecil dengan mudah. Selain gembira dapat menemukan produk Hansaplast, acungan jempol dengan produk inovasi yang begitu memahami keluarga Indonesia.

komitmen hansaplast

Bulan lalu saya menuliskan kegiatan peluncuran logo baru Hansaplast dan juga inovasi bacterial sheild. Hansaplast mengajak saya, mengenal luka-luka yang dapat dialami oleh anak-anak, dan paling banyak luka terjadi adalah di rumah tangga. Hansaplast juga mengajak saya mengenal produk-produk yang membantu keluarga Indonesia dalam menangani luka tersebut.

Pada tanggal 10 Mei 2021 di Jakarta, Hansaplast melanjutkan kegaitan pe;uncuran logo dan produk yang telah dilengkapi dengan bacterial sheild tersebut. Berita terbaru yang disampaikan di sini adalah hadirnya Hansaplast memberikan fokus untuk membantu dan melindungi masyarakat Indonesia dalam bentuk yang nyata. Perlindungan tersebut berupa donasi untuk perlindungan pendidikan dan kesehatan 10 anak di Indonesia.

Dr. Christopher Vierhaus sebagai marketing director Hansaplast, mengatakan, "Hansaplast telah berkomitmen memberikan perlindungan luka seluruh keluarga Indonesia lebih dari 100 tahun. Terutama saat ini, di mana kami membawa perlindungan ke level yang lebih tinggi dengan peluncuran Bacterial Sheild. Sebagai bentuk nyata, kami memberikan aksi nyata untuk mendukung dan melindungii Anak-Anak Indonesia melalui donasi dana kesehatan dan pendidikan.

Donasi ini dikumpulkan dengan mengajak seluruh konsumen berpartisipasi dalam kampanye digital "Bacterial Sheild : Selalu Ada Melindungi Keluarga Anda", di mana 1 partisipasi = 1 donasi untuk kesehatan dan pendidikan Anak Indonesia. Bertepatan dengan peluncuran Hansaplast Plester Bacterial Sheild, Hansaplast menyalurkan bantuan untuk 10 Anak di Indonesia melalui 1000 Guru.. Kami terus berusaha meningkatkan komitmen sosial ini dengan harapan semakin banyak lagi keluarga Indonesia yang terlindungi"

komitmen hansaplast

Teknis pelaksanaan program tersebut adalah dengan bekerjasama dengan 1000 Guru untuk memastikan jangkauan donasi dapat diperlebar ke beberapa penjuru. Seperti yang kita semua tahu, guru adalah sosok yang dapat memberikan informasi kepada Anak-Anak Indonesia. Melalui program ini, Hansaplast telah menyalurkan donasi ke 10 Anak yang ada di Kupang, Jogja, Sumba, Sulawesi Selatan, Lampung, Bengkulu, Makasar, Banten dan silayah lainnya di Indonesia.

Ketua Yayasan 1000 Guru, Jemi Ngadiono, mengatakan "Hansaplast sebagai merek pertolongan pertama no. 1 di Indonesia telah menunjukan komitmennya dalam melindungi keluarga Indonesia. Bentuk nyata perlindungan itu dapat dilihat dalam program donasi berupa dana edukasi dan kesehatan untuk Anak-Anak yang tersebar di berbagai kota dan desa di Indonesia. Dengan adanya program penyaluran dana pendidikan dan kesehatan ini, adik-adik kita dapat dijamin kebutuhannya, terutama kebutuhan sekolah sehingga Ia dapat terus termotivasi meraih cita-cita".

komitmen hansaplast

Lebih lanjut mengenai donasi kepada Anak Indoensia, Jemi menuturkan bahwa "Masih banyak Anak Indonesia yang membutuhkan bantuan. Contohnya Chika, umur 12 tahun dari Sumba Timur yang menjadi salah satu penerima donasi Hansaplast. Chika adalah anak yang cerdas dan berprestasi, setiap hari Ia belajar untuk mencapai cita-cita menjadi Dokter. Namun untuk pergi ke sekolah, Ia harus berjalan kaki menempuh jarak yang jauh dan medan berbukit.

Kami menyalurkan bantuan dari Hansaplast untuk tabungan pendidikan Chika dan memberikan sepeda penunjang Ia menuju ke sekolah. Saat ini, Chika dapat mengejar mimpinya dengan lebih baik dan tidak perlu berjalan kaki untuk pergi ke Sekolah."

Banyak sekali Anak Indonesia yang  memiliki cita-cita yang begitu tinggi dan bersemangat belajar meraih cita-citanya. Namun, tidak semua anak-anak tersebut dapat dengan mudah meraih cita-citanya. Ada yang bersusah-susah meraihnya dengan berjalan kaki ke sekolah, dengan perjuangan yang tidak mudah. Bersyukurlah Hansaplast Indonesia hadir sebagai dengan bekerjasama dengan 1000 Guru di Indonesia. 

komitmen hansaplast

Kami berharap, Hansaplast dapat terus berkomitmen untuk keluarga Indonesia, tidak hanya dalam perawatan dan perlindungan luka, tapi juga dalam mendukung Anak Indonesia mendapatkan akses kesehatan dan pendidikan yang lebih baik. Sejalan dengan komitmen kami sebagai merek pertolongan pertama, yaitu Selalu Ada Melindungi Keluarga Anda," tutup Dr. Christopher Vierhaus.

Nah, sebagai ibu upaya-upaya apa yang telah diberikan untuk anak-anak? Saya selalu menyediakan Plester Hansaplast di rumah dan tetap mendampingi dan melindungi anak-anak semampu saya bisa. Saat mereka luka, hal pertama yang wajib untuk diketahui adalah jenis luka tersebut dan bagaimana harus menanganinya. Jika luka tersebut dapat ditangani di rumah, tentu pertolongan pertama adalah Plester Hansaplast. 

No comments:

Post a Comment

Mohon maafkeun, komentar kali ini dimoderasi ya. Terima kasih