15 Apr 2013

Menikmati Pagi di Pantai Kuta, Bali

Advertisement
Asyik, akhirnya bisa menginap di hotel dekat Pantai Kuta *cwiiim, malam-malam kita maen ke sini yoook. Apalah jadinya jika jadwal meeting ternyata sampai malam dan kita para ibu-ibu tidak mampu begadang, apalagi ke pantai meskipun cuma nyeberang doaaaaang.

Hari ke dua, sengaja aku dan rekan satu kamar denganku bangun lebih pagi dan sarapan cepat-cepat di restoran hotel. Restoran masih rada sepi, hanya beberapa rekan dan pengujung Hotel Grand Rama saja yang bangun lebih pagi.




Aslinya ngincer Pantai Kuta, meskipun sudah rapi dengan baju kerja dan membawa kertas-kertas dan lappy *never mind-lah, enggak ada yang lihat inih. Setelah kelar sarapan *yang kala itu, menunya sangat membuat aku eneeg, aku dan Mba Windy nyeberang ke Pantai Kuta.



Waaaah...akhirnya ceeetaaar bana, aku bisa menginjakkan kaki di Pantai Kuta!!! *udiiik kale...secara tahun pertama ke Bali, hanya berada di dalam mobil pada malam gelap gulita. Kesan pertama begitu indah, selanjutnya...Pantai Kuta sangat indah, pemandangannya luas dengan pasir ayng berwarna putih ikut menyanyikan derai air yang memberi salam kepadaku.

Pagi hari masih rindang, lum panas



Aku cantik enggak Mba Windy?


Mba Windy memberikan kesempatan buatku untuk narsis bergaya ala model yang kesasar. Tapi emang romantis Pantai Kuta di pagi hari sekalipun.

Bertandang aku menuju kasih-Mu
Tak bisa aku menahan angin yang melambai
Seraya berlalu, inilah keindahan-Mu
Memberiku kesempatan melihat ciptaan-Mu

Apa yaaah? mencari inspirasi untuk meeting



Sudah lengkap tinggal masuk ruang meeting

Pantai Kuta, pantai yang sanagt ramai didatangi oleh wisatawan mancanegara untuk berjemur, matahari Pantai Kuta seakan menghipnotis para turis memberi warna yang indah pada tubuhnya. Buatku, Pantai Kuta menyimpan cerita, sebuah kenangan yang terayun-ayun oleh ombaknya. 

Kuta Bali, 16 Januari 2013
Capture by Windyarti
Model Astin Astanti

3 comments:

  1. daerah saya bisa dibilang dekat Bali.. tapi cuma dua kali ke sana, itupun gak ke pantai Kuta.. Hmm jadi panas deh saya hehehe

    salam kenal mbak

    ReplyDelete
  2. Hore, sama kita dua kali ke sana. Bali memang penuh cerita, ayo ke pantai Kuta, besok aku mau upload yang senja di pantai kuta...hihiii, biar tambah adem * salam kenal jg

    ReplyDelete
  3. wuuaah kutaaa.. aku juga pernah posting ttg pagi di kuta loh. Eh bkn pagi.. tp pagi buta alias subuh, abis bulan purnama.. hehehe *malah pamer*
    kangeeeen pengen kesana lg

    ReplyDelete

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...