Skip to main content

Acer Aspire E1-432, Slim Notebook One For All Make a Smart and Happy Familly

"Nah, suamiku tersayang...aku menemukan berbagai kemudahan dengan menggunakan ACER Aspire E1-432 yang slim and complete ini. Ummi dan Faiz ikut menemani abi ketemuan sama konsumen, iya kan... Nah, sebelum Faiz bete ummi nulis sebuah tulisan keren dan posting on the spot lengkap dengan gambarnya..iya, bisa jadi tulisan berupa... "Tips membeli property yang smart" keren kan? Nah kalau Faiz sudah bete, boleh tuh ACER Aspire E1-432 yang selain tipis, masih bisa buat muter film kesukaan Faiz. Keren kaaaan? ummi nulis, Abi closing satu ruko, aamin, satu apartemen, amin dan Faiz ngerasa hommy karena DVDnya bisa diputer di Acer Aspire E1-432 yang slim ini. Aku dan kita semua bi....meskipun sedang mobile dan eheeeem...life is very easy, Tralaaaa..thanks ACER Aspire E1-432 about your perfect fitur and very slim." Penggalan tulisan ke duaku untuk E1-432 ada di sini.
Itulah Acer Aspire Series E1 yang sangat slim dan begitu mengerti akan berbagai kebutuhan untuk aku dan keluargaku. Kebutuhanku untuk bekerja, kebutuhan suamiku untuk bekerja dan bermain game pun untuk anakku Faiz untuk belajar dan bermainnya.

Dengan material Acer series yang aku punya, aku dan keluargaku sudah sangat memanfaatkan teknologi dan fitur yang ada. Aku terbantu oleh Acer jika harus keluar kota dan membawa notebook, suamiku juga mampu mengoperasikan notebook Acer untuk mengolah data dan untuk mempresentasikan pekerjaannya.

And know, let's we'll see why Acer Asspire E1-432 aku katakan sebagai notebok yang slim, satu untuk semua yang membuat keluarga bahagia dan Pintar. Melihat tampilannya sewaktu di pameran membuatku nyaris tak mau pulang, so slim and very simple for notebook kelas komplet.

ACER Aspire E1-432 Make a Smart Familly
Sebuah Notebook dengan dimensi 30% lebih tipis dari notebook konvensional lainnya, mampu dibawa dengan praktis dan tidak meninggalkan unsur keren dari si pembawanya, ya iyalaaah...jika aku harus membawa Acer Aspire E1-432 ke kantor atau ke luar kota, aku enggak perlu bawa tas rangsel yang besar gitu kali ya? bisa saja dimasukkan ke dalam tas jinjingku and i look nice and that's a smart choice to do. *Aku enggak perlu pinjem rangsel suamiku  and he said : okay, easy to bring rangsel for me and you look prety with your bag, hihiiiii.
ACER_E1-432

At meeting or work aku bakalan enggak kudu micingin mata dengan layar monitor Acer Aspire E1-432 yang menggunakan monitor LED 14 " serta resolusinya 1366 x 768 px. Pekerjaanku yang berhubungan dengan angka dan rumus-rumus dalam excel pasti lebih membuat pekerjaanku cepar selesai dan tidak membuat mataku lelah dan sakit.

Acer Aspire E1-432 yang slim dan masih menyuguhan DVD-RW bisa kupinjamkan kepada atasanku untuk memutar video tutorial pemasangan infunsion set dan meetingpun akan berjalan lancar, sipp kan? udah slim masih lengkap pula bisa muter DVD.
Big kiss for Acer Aspire E1-432 yang membantu pekerjaan menjadi lebih lancar, tetap percaya diri karena praktis dan bikin keren, that's a smart familly if using slim notebook with Haswell prosesor.

And for my husband yang suka mobile di luar kantor, Acer Aspire E1-432 bisa menjadi pilihan terbaik apalagi untuk presentasi unit property yang hendak dipresentasikan kepada konsumen lho. That is VGA port untuk dihubungkan pada proyertor dan jangan takut jika lupa bawa modem dan meetingnya ada di jaringan hotspot karena Acer Aspire E1-432 terdapat Acer wireless adaptor Nplify 802.11b/g/n. 

It's pleasure to choice Acer Aspire E1-432 untuk notebook bersama, warna pilihannya netral, yaitu Piano black and Silky silver. Cocok untuk aku maupun suamiku, warnanya elegan dan cocok ditempatkan di manapun, mau di indoor maupun outdoor.
Acer Aspire E1-432 Make a Happy Familly
Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya

Sedari kecil anakku mengenal teknologi seperti komputer, notebook dan apa yang bisa dilakukan dengan peralatan tersebut. Suamiku suka berselancar di dunia maya dan bekerja di rumah. Aku suka menggunakan notebook untuk menulis dan membuka video seperti lagu-lagu untuk anak-anak, cara belajar menulis dan membaca.

Alhamdulillah, meskipun aku bukan penulis yang rajin menelorkan buku-buku, suamiku juga bukan seorang pekerja yang berhubungan tanpa jeda dengan notebook, anakku sudah lancar menyalakan, mengoperasikan dan mematikan notebook.
Anakku dan Acer Series untuk Belajar
Dengan Acer Aspire E1-432 anakku lebih nyaman untuk belajar menulis dengan trackpad yang lebih akurat dan responsif milik slim notebook ini. Iya, Faiz pertama kali meminjam notebook Acer seriesku untuk mengetikkan huruf demi huruf dan menghafalkan bentuk huruf tersebut.

Kok bisa? pakai word, anakku menekan hurf di keyboard dan berteriak girang menemukan huruf yang ditekan muncul pada layar. Yup, notebook Acer Aspire E1-432 ini memiliki model keyboard yang chiclet jadi luas dan nyaman dipakai. Wooow, anakku pasti lebih girang saat ini setelah dia bisa menyebutkan huruf demi huruf, sooo...let's go to leaning letter with Acer Aspire E1-432 ini, Nak.
Eheeem, untuk urusan game anakku dan suamiku paling jago niich berlama-lama di notebook, iyaaah so pasti dengan Acer Aspire E1-432 kalian bakalan lebih cozy dan betaaaah, iyaaa? selain layar monitornya yang gueede, prosesornya yang menggunakan Intel Celleron 2955U dan kinerja rafis Intel HD performanya jauh lebih baik.

Jadi enggak perlu lagi ke gamespot ya...aku jadi enggak repot-repot mengeluarkan uang untuk kebutuhan sekunder dan keinginan rekreatif. Di rumah gamepun bisa lebih hidup dengan Acer Aspire E1-432 ini. Pengeluaran berkurang dan kebahagiaan dengan kebersamaan ini makin indah deeeeh, i love you all, i love you Acer Aspire E1-432 yang slim tapi lengkap banget.

Acer Aspire E1-432 Menjawab Kebutuhan Keluarga

Kebutuhan akan teknologi tak pernah ada habisnya, dari sebuah komputer yang beratnya minta dielus-elus hingga sekarang sebah teknologi dari Acer E1 serie memberikan sebuah pilihan untuk para keluarga Indonesia yang cinta dan konsen untuk pilihan smart dan membuat keluarga bahagia dalam kebersamaan.

Acer E1-432 menjadi pilihan dari segi warna, yang sangat netral untuk aku yang women dan suami yang men serta anakku yang gentle kids...hitam lebih cocok ya...kalau kotor langung elap.
Acer Aspire E1-432 sebuah notebook yang rame-rame bikin bahagia dalam perjalanan karena praktis dibawa dan easy serta enggak bikin jengah kudu nyolokin baterai kaaan? dengan  kapasitas 2500 mAh enggak kuatir kalau untuk menonton video pernikahan aku, iya anakku seneng sekali menonton video pernikahan kami.
Hm...laying on the bed, menonton video kesukaan aku dan anakku setelah abi bermain game dengan serunya membuat keseimbangan kebahagiaan keluargaku. Lebih seru one for all and making smart and happy familly, karena kebahagian bersama keluarga itu lebih dari segalanya. 

"Jadi, Acer Aspire E1-432 masuk ke dalam list kebutuhan pengganti acer series ini ya bi, sudah aku jelaskan bolak-balik manfaat dengan membawa Acer dan manfaat menggunakan Acer Asprire  E1-432 ini kan? kalau aku suka yang black abi...kalau abi mau pilih yang mana? pasti hitam juga kan? hitam itu manis, manis itu aku...kaaan? hihii"


 Tulisan ini diikutsertakan dalam event "30 hari Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis" yang diselenggarakan oleh KumpulanEmak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia "

Comments

  1. hahaha..faiz serius amat sih kalo lagi belajar ^^

    ReplyDelete
  2. cocok untuk kerja, cocok untuk main ya

    ReplyDelete
  3. kunjunganku mak, waw...impian para emak sejagat ya mak....sukses mak :)

    ReplyDelete
  4. *BRB* mau ngerayu abiku juga aah.. :D

    ReplyDelete
  5. itu serius banget belajarnya, kalo anakku mah udah diancurin kali laptopnya..hehe

    ReplyDelete
  6. Wah mantap nih gaya anaknya udah se-profesional ibunya hehehe :)

    Sukses selalu ya mak :)

    ReplyDelete
  7. Faiz sudah belajar ngetik juga. Mau jadi penulis kayak uminya. .. :)

    ReplyDelete
  8. Eh.. Faiz gayanya boelh juga tuh.... :D

    ReplyDelete
  9. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengapa Tabung Elpiji Bisa Berbunyi?

Alhamdulillah, ya Allah...pagi ini masih bisa menikmati sajian makanan meskipun hasil beli di pasar. Iya, tadi pagi sudah semangat untuk bikin sop buat anakku, tapi ceritanya jadi beda gegara ini.
Sebelum sholat subuh, saya merebus daging untuk sop dan menitipkan ke suami untuk melihat api di kompor, karena indikator di regulator menunjukkan gas hampir habis. Namun, suamiku masuk kamar dan aku sholat subuh. Masuk ke rakaat terakhir, saya mencium bau gas, menyengat dan langsung mempercepat gerakan sholat.
Saya matikan api, menarik nafas, karena tidak sampai mati apinya, jadi kalau pasang elpiji bisa gampang pikirku. Selang beberapa lama, saya kembali ke kompor dan mendengar suara mendesis dari elpiji *apa ini? aku panggil suamiku dan suamiku hendak mencabut regulator pada tabung elpijinya. Kaget kami berdua, suaranya dari mendesis menjadi *ngiiiiiiing seperti alarm kebakaran, panjang dan keras.
Saya melihat wajah suami mulai panik, tapi masih terkendali, saya diminta keluar mengajak a…

Bagaimana Cara Print Out Mutasi Rekening BCA

Hallo selamat pagi? semangat pagi karena telah berganti tahun dan berharap tahun 2015 ini semakin lebih baik dari tahun -tahun sebelumnya. Sedikit informasi, tumpukan pekerjaan tahun 2014 masih banyak sekali dan beberapa kendala dari status sebagai anak, istri, ibu, majikan **eheheee..., pekerja kantoran, tetangga dan pengguna jalan umum, membuat pusing tujuh keliling.
Nah, daripada memikirkan masalah yang belum tentu menjadi terhambatnya aktivitas, maka syukurilah apa yang sedang dihadapi. Si embak ijin pulang kampung begitu lama ya..disyukuri saja meskipun tumpukan baju kering banyak.
Lah, apa hubungannya bagaimana cara print out mutasi rekening BCA dengan itu semua tadi? iya, saya itu kan gaptek kalau terpaksa, tapi kalau tidak terpaksa saya akan menjadi tidak gaptek, karena saya males untuk mencari tahu.
Beginilah jika dalam situasi terpaksa, akhirnya saya menggunakan klik BCA yang telah lama dianggurin untuk hal pekerjaan. Kenapa? pernah terblokir malas pakainya jadi ***tuh kan,…

Pengalaman Menggunakan Gigi Palsu

Tiga tahun yang lalu saya sudah ingin sekali menceritakan pengalaman ini. Pengalaman pertama kali kehilangan satu gigi depan bagian atas. Pengalaman tidak memiliki gigi depan bagian atas dan harus ompong selama beberapa minggu. Pengalaman setiap beberapa hari sekali ke dokter gigi, untuk mendapatkan perawatan gigi yang hilang tersebut. Pengalaman dipasang gigi palsu tanam dan menggunakan gigi tersebut hingga tiga tahun. Dan juga pengalaman ketika gigi palsu tanam tersebut hampir lepas.

Fungsi Utama Gigi
Menurut Wikipedia Indonesia, Gigi adalah bagian keras yang terdapat di dalam mulut dari banyak vertebrata. Memiliki struktur dan variasi yang memungkinkan untuk melakukan banyak tugas. Fungsi utama dari gigi itu sendiri adalah untuk merobek atau mengunyah makanan. Dengan adanya gigi dengan struktur yang lengkap dan sempurna. Proses merobek dan mengunyah makanan akan menjadi mudah. Untuk menyantap makanan yang keras, makanan yang panas ataupun dingin oke oke saja, kan giginya sehat.

Fun…