Skip to main content

Masih Semangat Ngeblog

Hallo? masih semangat ngeblog? berapa lama kamu vakum ngeblog? kenapa kamu enggak ngeblog lagi? ingin bagaimana dengan blog kamu?

Haduh malu, malu dan kangen campur jadi satu ketika mendengar kata blog dan membaca blog teman-teman yang ya ampuuun, rajin bin keren diurus rapi blognya dan tidak satu haripun tertinggal tidak membuat postingan di blog.

Kenapa kemarin-kemarin enggak ngeblog? alasannya satu, enggak fokus karena baru melahirkan, lalu mendapat kesenangan punya bayi perempuan, habis itu terlena dengan masa cuti melahirkan, setelah itu masuk kerja dan setumpuk pekerjaan menghadang belum ditambah pekerjaan yang tidak sempurna.

Itu alasannya? iya..hehee alasan banget ya? toh sebetulnya saya bisa nulis blog kapanpun, dimanapun dan bagaimanapun toh intinya saya harus meng-update blog yang cantik ini, eheem. Sayang-lah, jika punya blog dan berbayar pula tapi enggak dimaksimalkan, betul engga? Seep.

Sudah terjawab semuanya ya..sudah dan tolong, jangan beri saya tatapan seperti itu lalu kemudian membanting tepat di depan hatiku, saat ini saya sedang menulis, menulis dan menulis hingga saya kembali lagi ke saya yang dulu, welaaah...emang saya yang dulu kamana?

Sekarang semangat ngeblog lagi karena apa? karena dia, dia, dia atau saya? ahhaaaa..tentunya karena kalian, kalian itu para penyemangatku yang sudah terlanjur jatuh cinta ke dalam dunia blog. Bagiamana pun kalian telah berhasil membuatku untuk kangen dan melompat mengambil blogku lagi, jatuh? iya kemarin saya umpetin di sela-sela tempat tidur lalu jatuh entah ke dunia mana.

Siapa kalian itu? ya masa saya tulis di sini satu persatu? emang banyak? enggak sich...daftarnya ingin saya tambahkan lagi, karena 1000 teman masih kurang, saya percaya kalian memaklumiku yang telah lama absen untuk posting blog dan blogwalking.

Iya, sudah saya sudah semangat ngeblog dan Inza Allah blogwalkingnya juga akan dirajinin, sekarang saya mau makan siang dulu sebelum mejanya digusur. Satu yang ingin saya pasang di sini,sebagai salah satu semangat ngeblog, Terima kasih KEB.

Add caption

Comments

  1. Welcome back, mbak.
    Selamat menulis lagi :)

    ReplyDelete
  2. Hayuuuk mak Astin... Lebih semangaaat lagi ngeblognya.
    Kalo aku siy, saban keserang virus males ngeblog, aku kepoin berbagai info lomba blog.
    Langsung update deh :)

    bukanbocahbiasa dot com

    ReplyDelete
    Replies
    1. males mebi, tapi satu yang keserang adalah kepala kek ke kunci

      Delete
  3. sama mak, aku juga mood-moodan ngeblognya. Aku paksain dah walaupun males banget :D

    ReplyDelete
  4. Selamat ngeblog lagi ya mbak dan salam kenal :)

    ReplyDelete
  5. Haaaa iya, aku juga lagi kejar setoran buat ngeblog biar 2015 blognya ngejoss :D
    Hayuu semangat lagi ngeblog.

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2015 itu ooooh iyeees, yuk mari semangaaaat

      Delete
  6. Duuh....templatenya bagus banget! Gitu dong Mbak Astin, semangat lagi menulis dan berbagi. Cerita tentang perkembangan si bayi biar jadi ilmu untuk yg lain, dan jadi diary si b uah hati :)

    ReplyDelete
  7. dimaklum kok... kebayang lg seneng2nya pny bayi, lupa sama yg lain hehehe...
    semangat mak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Maaak kebayang kaaan..hadeeeh butuh dimaklumi aku ini *plaaak

      Delete
  8. mbaaaak....kangeeeeen....
    pantesan gak nongol. tapi selamat yaaa udah lahiraaaan :) ikut senanggggg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa...aku baru nongooool...kangeeen tooo

      Delete
  9. Horeee, back to blogger world nih mbak :) Ayo mbak, rutinin lagi nulisnya ya..

    ReplyDelete
  10. mba kasih tips motivasi dong biar semangat terus nulis blog :)

    ReplyDelete
  11. hai mba Tanti, makasi udah jalan ke blog ku yang acakadul, hihi. penikmat korea juga yah mba? hahaha. langsung tersindir saya begitu baca tulisan itu :p duh baru inget kemaren sempet daftar di emak2blogger. ketemu mba Tanti jadi inget lagi :)

    people come and go for reasons :) makasi ya mba Tan :)

    ReplyDelete
  12. Salam pagi buat Astin Astanti, apa kabar? Itu tuh, jadi seneng deh baca komentar2 di atas, ada temennya yang suka rada-rada males ngeblog. Tapi kan doi udah jadi Penulis tenar jadi gak masalah. Iya, kan? Siapa dia? Leyla Hana, yang katanya suka males tuh kalo ngeblog. Hehe...Mbak Leyla paling bisa ya bikin hati EmakS yang pada suka males ngeblog (termasuk si Makbunbun ini nih!), jadi mikir dan sadar "Oiya, ya koq aku jadi males sih ngeblog?" hehehe... Astin, ini tampilan blognya cuakeep banget sih?

    ReplyDelete
  13. selamat yak atas kelahiran anaknya.. ^_^
    sekarang jadi semangat ngeblog ini...:D

    ReplyDelete
  14. dengan bergantinya tahun sebentar lagi..semoga mbah astin tetep semangat ngeblognya.. ^_^

    ReplyDelete
  15. Hebat ya, minoritas sekali wanita suka bloging, mungkin 20% saja dari total blogger di seluruh dunia...Semangat terus Sis ^.^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagaimana Cara Print Out Mutasi Rekening BCA

Hallo selamat pagi? semangat pagi karena telah berganti tahun dan berharap tahun 2015 ini semakin lebih baik dari tahun -tahun sebelumnya. Sedikit informasi, tumpukan pekerjaan tahun 2014 masih banyak sekali dan beberapa kendala dari status sebagai anak, istri, ibu, majikan **eheheee..., pekerja kantoran, tetangga dan pengguna jalan umum, membuat pusing tujuh keliling.
Nah, daripada memikirkan masalah yang belum tentu menjadi terhambatnya aktivitas, maka syukurilah apa yang sedang dihadapi. Si embak ijin pulang kampung begitu lama ya..disyukuri saja meskipun tumpukan baju kering banyak.
Lah, apa hubungannya bagaimana cara print out mutasi rekening BCA dengan itu semua tadi? iya, saya itu kan gaptek kalau terpaksa, tapi kalau tidak terpaksa saya akan menjadi tidak gaptek, karena saya males untuk mencari tahu.
Beginilah jika dalam situasi terpaksa, akhirnya saya menggunakan klik BCA yang telah lama dianggurin untuk hal pekerjaan. Kenapa? pernah terblokir malas pakainya jadi ***tuh kan,…

Mengapa Tabung Elpiji Bisa Berbunyi?

Alhamdulillah, ya Allah...pagi ini masih bisa menikmati sajian makanan meskipun hasil beli di pasar. Iya, tadi pagi sudah semangat untuk bikin sop buat anakku, tapi ceritanya jadi beda gegara ini.
Sebelum sholat subuh, saya merebus daging untuk sop dan menitipkan ke suami untuk melihat api di kompor, karena indikator di regulator menunjukkan gas hampir habis. Namun, suamiku masuk kamar dan aku sholat subuh. Masuk ke rakaat terakhir, saya mencium bau gas, menyengat dan langsung mempercepat gerakan sholat.
Saya matikan api, menarik nafas, karena tidak sampai mati apinya, jadi kalau pasang elpiji bisa gampang pikirku. Selang beberapa lama, saya kembali ke kompor dan mendengar suara mendesis dari elpiji *apa ini? aku panggil suamiku dan suamiku hendak mencabut regulator pada tabung elpijinya. Kaget kami berdua, suaranya dari mendesis menjadi *ngiiiiiiing seperti alarm kebakaran, panjang dan keras.
Saya melihat wajah suami mulai panik, tapi masih terkendali, saya diminta keluar mengajak a…

Penyebab Nasi di Rice Cooker Cepat Basi

Pernah tidak mengalami nasi di rice cooker cepat basi, baru juga masak tadi pagi, sore hari sudah basi, basinya berair pula. Beberapa kali saya mengalami nasi di rice cooker basi dan dari kurun waktu 2008-2015 saya sudah berganti rice cooker sebanyak, lima kali. *Boros sekali ya? semoga ke depan tidak sering-sering berganti rice cooker ya. Mengganti rice cooker juga dengan pertimbangan, nasi yang dimasak cepat sekali menjadi basi. Iya, sewaktu membuka rice cooker setelah masi matang, aroma yang keluar sudah tidak enak, sewaktu dicentong, nasinya berwarna kuning dan pada lapisan bawah, nasinya berair.
Pengalaman Mendapati Nasi di Rice Cooker Basi
Sewaktu mendapati nasi di rice cooker basi, saya kaget dong. Lah wong baru saja masak, kok aroma nasinya sangat tidak enak. Lengket dan ketika nasinya dipindahkan, bagian bawah nasi itu berair. Rice cookernya juga berair, airnya juga bau.

Menyalahkan Beras Duh, merasa bersalah sekali nich, akibat nasi di rice cooker cepat basi, saya menyalahka…