10 Jan 2015

Infused Water Pertamaku

Advertisement
Apa kabar hari ini? semangat siang yaaa... iya sudah siang, tapi belum sarapan besar tadi hanya nyomot JCO sebiji sudah mampu menahan lapar hingga saat ini. Alhamdulillah juga, si embak sudah balik dari liburan panjangnya, kata teman-teman diikhlasin saja, dan inget masa bahagia yang diberikan. Iyes, dan baru hari ini, saya baru sempat mempraktekan apa yang namanya  Infused Water.

Kebetulan di rumah ada buah belimbing dan Apel, pilih mana ya? sepertinya belimbing terlebih dahulu yang saya buat untuk dua tempat kecil. Satu untuk suamiku satu untuk saya, sewaktu memotong buah belimbingnya, saya sampaikan ke si embak..."Mba, manfaat membuat potongan buah yang direndam di dalam air, semalaman bisa mengurangi berat badan loh, buahnya bisa apa saja, yang kuat lemon, boleh...dan diminum sebelum makan"

Foto Infused Waternya di kantor

Aaach, jadi dech infused water pertamaku dan karena buatnya pagi belum ada 12 jam atau 24 jam ya sudah dicoba terlebih dahulu, soal rasanya enak atau tidak bismillahirohmannirrohim. Faiz, anak pertama saya kurang suka minum air putih, ada saja alasannya, dan kita tahu ya...air putih itu sangat bagus untuk tubuh dan memang sebetulnya wajibun karena hampir 50 % bagian tubuh kita, memerlukan air putih.

Namun sayang, mungkin rasanya belum ke luar, rasa yang Faiz cicipin belum ada, jadi dia enggak mau. Sewaktu suamiku kusampaikan sudah dibuatkan infused water, beliau cuma bilang "apaan ini?" ich...diminum ya... dan saya langsung masukkan ke dalam mobil, biar dibawa. Heheee...jangan dibuang ya...


Belimbing, salah satu yang sempat saya baca secara cepat...bisa menurunkan berat badan. Semoga saja memang benar dan melalui infused water belimbing, selain bisa mengeluarkan racun, bisa juga menurunkan berat badan suamiku. Bukan saya?bukan, saya akan stay diangka ini...angka 56 kg from 49 kg. Banyak yang bilang saya seksi di berat badan segitu. Jadi, mari kita makan pagi, heheee... makan pagi yang terlambat.

10 comments:

  1. baru tau IW bisa buat turunin bb hehehe,katrok bangettt xixixixi

    ReplyDelete
  2. pengen juga buat begituan mbak, ngelihat caranya mudah banget...

    ReplyDelete
  3. BB kita sama nih, Mak. Tp saya pengen banget turunin BB. Diangka 48-50. Banyak ajah nuruninnya, ya hehe

    ReplyDelete
  4. Aku pingin buat juga. Kapan2 aaah!

    ReplyDelete
  5. kemarin2 rajin buat juga..kok sekarang maklas buat infused water,,,

    ReplyDelete

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...