Skip to main content

Ulang Tahun Enaknya Ngapain?

Hai hai hai semuanya, jika kalian sedang ulang tahun, enaknya itu;
  1. Diberikan hadiah kejutan yang membuat terkejut hingga mata menjadi bling-bling?
  2. Diberikan hadiah yang memang sudah diminta sejak awal?
  3. Dirayakan dan teman-teman semuanya datang membawa hadiah kejutan
  4. Dirayakan bersama keluarga inti
  5. Dirayakan bersama kelaurga besar
  6. Makan malam romantis bersama pasangan
  7. Jalan-jalan ke tempat yang dijadikan impian tujuan liburan
  8. Beli mobil baru? boleh menggunakan mobil orang tua, mobil suami atau mendapat inventaris mobil dari kantor?
Ulang tahun enaknya semua yang di atas bisa menjadi kenyataan ya, semuanya rasanya menjadi sebuah hadiah terindah dan membuat ulang tahun yang ke sekian akan menjadi kenangan paling indah.

Nah, jika ditanya oleh kamu mengenai ulang tahunku yang sebentar lagi akan datang, bulannya yang bulan sesuai dengan huruf depan namaku *main tebak-tebakan lagi dech. Maka, bolehlah saya menjawab, ulang tahun enaknya ngapain? atau diapain? *digeplak sama piring.

Ulang tahun bagi saya yang usianya sudah berada di kepala 3 lebihnya banyak, dengan dua orang anak yang lucu, imut dan makin menggemaskan, enaknya itu;
Jalan-jalan ke tempat yang selalu saya impikan, yaitu sebuah pegunungan dengan hamparan langit birunya, hijaunya rerumputan dan pepohoan yang menggelitikkan dedaunan agar menari indah. Jalan-jalannya bersama dua anak, suami dan satu embak ikut dech, karena pada hari ulang tahun ini, saya kepingin sekali memiliki me time yang berkualitas bersama keluarga kecilku, jadi yang menyiapkan makanan dan lainnya si embak *heheee.
Sedan ini tangguh, tapi saya butuh mobil sport untuk ke gunung

Hanya itu hadiahnya? iya...ulang tahun enaknya ya jalan-jalan, makan di tempat yang tidak biasa, menikmati pemandangan alam, pemandangan selama perjalanan dan nyaman dalam perjalanan. Nyaman di perjalanan bisa nyaman dengan anak-anak yang tenang dan tidak rewel selama perjalanan, kondisi cuaca yang bersahabat, tidak panas dan tidak banjir tentunya. Nyaman juga dengan mobil yang membawa saya berjalan-jalan bersama keluarga di hari ulang tahun.

Tujuannya sebetulnya ada di puncak kalau ingin ke pegunungan, iyup pegunungan di daerah Ciwidey menjadi impian berlibur ulang tahun saya, yang kebetulan adalah hari libur. Nah, tinggal bilang ke presiden rumah tangga ala astata, hello hayo jalan-jalan ke Bandung lagi. 

Sebentar, kalau ke Bandung kondisi mobil harus fit atau menunggu tengah tahun untuk mengganti mobil impianku. Semoga, tidak sampai tengah tahun karena saat ini ada Carmudi, sudah pernah pastinya suamiku singgah di websitenya. Ada beberapa penawaran yang menarik di Carmudi, hm...hmm...jadi beli mobil sport atau mengganti sedan dengan mobil sport? kalau tidak mengganti berarti sedan milik saya...berdoa kenceng agar ulang tahun tambah enak, birthday tahun ini mendapatkan hadiah yang indah, ya mobil ya jalan-jalan, aamiin. Itu harapan saya, mohon doanya, semoga Allah memberikan jalan agar saya diperbolehkan membawa mobil dan diberikan SIM, aamiin.


Comments

  1. Kita sama-sama main tebak-tebakan bulan kelahiran ya hihihi. Smeoga keinginannya terkabul saat ulang tahun nanti, Mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaamiiin, Ualng Tahun mu dah ketoook sama Melly, hehee

      Delete
  2. mantab....semoga harapan jadi kenyataan semuanya mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. kado sih sudah pasti.. tp asik juga kalo jalan2 :)

      semoga harapannya terwujud ya mak... amien

      Delete
  3. Aamiin mak, semoga harapannya terwujud ya :-)

    ReplyDelete
  4. kalo aku mending diajak makan makanan yang enak yang belum pernah aku makan sebelumnya mbak..intinya aku mau pesta makanan aja hehehe

    ReplyDelete
  5. Aku doakan semoga terkabul mak . Minta Carmudi boleh kali ya hadiahnya hehehe

    ReplyDelete
  6. aamiin..semoga terwujud ya mak hehehe.
    setuju sama bak idia,minta carmudi bakal dikasih g yaaa hehehe

    ReplyDelete
  7. semoga harapannya terkabul ya mak

    ReplyDelete
  8. Yuk maak barengan pilih mobil di Carmudi

    ReplyDelete
  9. Waw, kalo ulang tahun aku seneng dikasih hadiah kejutan! ^^

    ReplyDelete
  10. amin. Semoga semua keinginan terkabul ya mak

    ReplyDelete
  11. semoga untuk hari ultahnya nanti, doa'a dan harapannya bisa tercapai dan terwujud #amin,

    ReplyDelete
  12. semoga bisa tercapai dan terwujud doa'anya ya mbak, slam kenal :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagaimana Cara Print Out Mutasi Rekening BCA

Hallo selamat pagi? semangat pagi karena telah berganti tahun dan berharap tahun 2015 ini semakin lebih baik dari tahun -tahun sebelumnya. Sedikit informasi, tumpukan pekerjaan tahun 2014 masih banyak sekali dan beberapa kendala dari status sebagai anak, istri, ibu, majikan **eheheee..., pekerja kantoran, tetangga dan pengguna jalan umum, membuat pusing tujuh keliling.
Nah, daripada memikirkan masalah yang belum tentu menjadi terhambatnya aktivitas, maka syukurilah apa yang sedang dihadapi. Si embak ijin pulang kampung begitu lama ya..disyukuri saja meskipun tumpukan baju kering banyak.
Lah, apa hubungannya bagaimana cara print out mutasi rekening BCA dengan itu semua tadi? iya, saya itu kan gaptek kalau terpaksa, tapi kalau tidak terpaksa saya akan menjadi tidak gaptek, karena saya males untuk mencari tahu.
Beginilah jika dalam situasi terpaksa, akhirnya saya menggunakan klik BCA yang telah lama dianggurin untuk hal pekerjaan. Kenapa? pernah terblokir malas pakainya jadi ***tuh kan,…

Mengapa Tabung Elpiji Bisa Berbunyi?

Alhamdulillah, ya Allah...pagi ini masih bisa menikmati sajian makanan meskipun hasil beli di pasar. Iya, tadi pagi sudah semangat untuk bikin sop buat anakku, tapi ceritanya jadi beda gegara ini.
Sebelum sholat subuh, saya merebus daging untuk sop dan menitipkan ke suami untuk melihat api di kompor, karena indikator di regulator menunjukkan gas hampir habis. Namun, suamiku masuk kamar dan aku sholat subuh. Masuk ke rakaat terakhir, saya mencium bau gas, menyengat dan langsung mempercepat gerakan sholat.
Saya matikan api, menarik nafas, karena tidak sampai mati apinya, jadi kalau pasang elpiji bisa gampang pikirku. Selang beberapa lama, saya kembali ke kompor dan mendengar suara mendesis dari elpiji *apa ini? aku panggil suamiku dan suamiku hendak mencabut regulator pada tabung elpijinya. Kaget kami berdua, suaranya dari mendesis menjadi *ngiiiiiiing seperti alarm kebakaran, panjang dan keras.
Saya melihat wajah suami mulai panik, tapi masih terkendali, saya diminta keluar mengajak a…

Penyebab Nasi di Rice Cooker Cepat Basi

Pernah tidak mengalami nasi di rice cooker cepat basi, baru juga masak tadi pagi, sore hari sudah basi, basinya berair pula. Beberapa kali saya mengalami nasi di rice cooker basi dan dari kurun waktu 2008-2015 saya sudah berganti rice cooker sebanyak, lima kali. *Boros sekali ya? semoga ke depan tidak sering-sering berganti rice cooker ya. Mengganti rice cooker juga dengan pertimbangan, nasi yang dimasak cepat sekali menjadi basi. Iya, sewaktu membuka rice cooker setelah masi matang, aroma yang keluar sudah tidak enak, sewaktu dicentong, nasinya berwarna kuning dan pada lapisan bawah, nasinya berair.
Pengalaman Mendapati Nasi di Rice Cooker Basi
Sewaktu mendapati nasi di rice cooker basi, saya kaget dong. Lah wong baru saja masak, kok aroma nasinya sangat tidak enak. Lengket dan ketika nasinya dipindahkan, bagian bawah nasi itu berair. Rice cookernya juga berair, airnya juga bau.

Menyalahkan Beras Duh, merasa bersalah sekali nich, akibat nasi di rice cooker cepat basi, saya menyalahka…