Skip to main content

Menjadi Diri Sendiri dengan Perhiasan Orori

Tadi malam, saya ingin sekali berpenampilan sama seperti anak perempuan imut saya. Menggunakan legging, dress panjang di bawah lutut, sweater dan kerudung. Tapi apa daya, bahan pakaian anak saya dengan bahan pakaian saya berbeda jauh. Jadi kesannya , jika saya terlalu memaksakan penampilan saya ingin sama dengan anak perempuan saya, itu saya bersiap untuk dilirik oleh orang-orang. Bukan untuk diperhatikan dan dinilai bagus dan waaaah. Tapi, bisa jadi orang-orang akan memperhatikan penampilan saya yang terlalu memaksa.

Ya sudah, saya urungkan niat saya untuk memadupadankan pakaian. Kembali seperti biasanya saja, apa adanya namun terlihat elegan. Eheheee, ya kan daripada terlalu ribet menginginkan sesuatu yang ternyata kurang pas di diri saya? seperti halnya menggunakan perhiasan. Saya akan memilih dari pagi hingga petang. Lah lama sekali? ya karena saya menginginkan perhiasan saya sesuai dengan kepribadian saya yang sederhana. Contohnya, jika ingin membeli cincin, tidak terlalu besar, tidak terlalu banyak permatanya dan tidak aneh bentuknya. Bukan hanya cincin saja, namun semua perhiasan yang saya kenakan.

Memilih Perhiasan di Koleksi Orori


Saya pernah diprotes oleh anak lelaki saya, karena memilih perhiasan yang akan saya beli terlalu lama. Iya, karena jarang sekali terjawab keinginan saya jika membeli di toko perhiasan, apalagi di pinggir kota seperti ini. Masalahnya, keinginan saya hanya perhiasan sederhana namun jika dipakai terlihat cantik dan elegan. Susah kan? susah jika tidak mencari informasi lainnya. Iya, ternyata di Orori, keinginan saya terjawab, koleksi perhiasannya akan mengantarkan saya menjadi diri saya sendiri.

Di Orori, ada banyak pilihan koleksi perhiasan dengan design Italia banget. Cocok untuk yang menyukai perhiasan yang ada banyak sentuhan diamond dan bergaya eropa. Koleksi perhiasan emas di Orori cukup lengkap. Modelnya juga saya banget, mulai dari earingnya yang cantik. Saya suka earing gold white dengan tekstur yang menyerupai potongan diamond. Hm...membayangkan memakainya, pasti cocok jika dipadukan dengan cincin pernikahan saya yang berbahan dasar gold white juga.

Pilihan cincin di Orori juga bakalan membuat saya jatuh hati. Pilihannya banyak dan saya bisa langsung menunjuk ingin yang ini. Semuanya didesign dengan cantik dan dibuat dengan metode Computer Aided Design. Meskipun di cincin-cincinnya terlihat seperti cincin untuk wedding, namun cocok kok jika dipadukan dengan cincin pernihan saya. Mengapa? modelnya sangat cantik dan sangat cocok untuk menemani model cincin pernihakan model lainnya atau koleksi perhiasan lainnya.

perhiasan orori
Salah satu koleksi women's ring di Orori


Jadi? mau pilih langsung tunjuk? sepertinya Orori pilihan bagi teman-teman pria yang ingin memberikan kejutan untuk pasangannya. Dan juga teman-teman wanita, yang ingin menambah koleksi perhiasannya. Pilihin satu ya buat saya, mudah kok, yang cantik, simple dan elegan. [2015:11]


Comments

  1. Sama, aku juga suka yang desain simple tapi terlihat eleghaaan hihi :D

    ReplyDelete
  2. Cincinnya bagusss... Sy suka kepengin lihat perhiasan tapi tidak terlalu bisa memakainya :-)

    ReplyDelete
  3. Hahahhaha aduhhh sumpaaah bikin silauuuuu..... Tapi bagus2 emang ya yg di orori pakenya bikin kecantikan memancar karena dia simple tapi cantik n elegan....

    Hehhehe makasih mb astin dah mampir blog aku. Beres kalau ketemu kita belajar bersamaaa yak :D

    ReplyDelete
  4. Bagus banget mba cincinnya.. cantik elegan.. semoga sukses lombanya ya mba :)

    Salam kenal ya mba..

    Jika berkenan ikut GA saya yuk mba.. Insya Allah tema dan hadiah menarik hehehe

    http://www.monilando.com/2015/11/giveaway-spread-good-story.html

    ReplyDelete
  5. kebetulan adik ipar nih mau nikah, tp dia udah beli perhiasan kayanya :)

    ReplyDelete
  6. Bila ingin beli hadiah untuk istri boleh juga iniiii... :)

    ReplyDelete
  7. Mau banget kalau diberi hadiah perhiasan mah. Qiqiqi. Semoga sukses lombanya

    ReplyDelete
  8. Semoga menang, ya? :D Eh btw kok di webku gak ada gambarnya semua, ya? Cuma 1 cincin.

    ReplyDelete
  9. Salam kenal Mbak. BTW koleksi cincinya bagus2

    SaeJewelry.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagaimana Cara Print Out Mutasi Rekening BCA

Hallo selamat pagi? semangat pagi karena telah berganti tahun dan berharap tahun 2015 ini semakin lebih baik dari tahun -tahun sebelumnya. Sedikit informasi, tumpukan pekerjaan tahun 2014 masih banyak sekali dan beberapa kendala dari status sebagai anak, istri, ibu, majikan **eheheee..., pekerja kantoran, tetangga dan pengguna jalan umum, membuat pusing tujuh keliling.
Nah, daripada memikirkan masalah yang belum tentu menjadi terhambatnya aktivitas, maka syukurilah apa yang sedang dihadapi. Si embak ijin pulang kampung begitu lama ya..disyukuri saja meskipun tumpukan baju kering banyak.
Lah, apa hubungannya bagaimana cara print out mutasi rekening BCA dengan itu semua tadi? iya, saya itu kan gaptek kalau terpaksa, tapi kalau tidak terpaksa saya akan menjadi tidak gaptek, karena saya males untuk mencari tahu.
Beginilah jika dalam situasi terpaksa, akhirnya saya menggunakan klik BCA yang telah lama dianggurin untuk hal pekerjaan. Kenapa? pernah terblokir malas pakainya jadi ***tuh kan,…

Mengapa Tabung Elpiji Bisa Berbunyi?

Alhamdulillah, ya Allah...pagi ini masih bisa menikmati sajian makanan meskipun hasil beli di pasar. Iya, tadi pagi sudah semangat untuk bikin sop buat anakku, tapi ceritanya jadi beda gegara ini.
Sebelum sholat subuh, saya merebus daging untuk sop dan menitipkan ke suami untuk melihat api di kompor, karena indikator di regulator menunjukkan gas hampir habis. Namun, suamiku masuk kamar dan aku sholat subuh. Masuk ke rakaat terakhir, saya mencium bau gas, menyengat dan langsung mempercepat gerakan sholat.
Saya matikan api, menarik nafas, karena tidak sampai mati apinya, jadi kalau pasang elpiji bisa gampang pikirku. Selang beberapa lama, saya kembali ke kompor dan mendengar suara mendesis dari elpiji *apa ini? aku panggil suamiku dan suamiku hendak mencabut regulator pada tabung elpijinya. Kaget kami berdua, suaranya dari mendesis menjadi *ngiiiiiiing seperti alarm kebakaran, panjang dan keras.
Saya melihat wajah suami mulai panik, tapi masih terkendali, saya diminta keluar mengajak a…

Pengalaman Menggunakan Gigi Palsu

Tiga tahun yang lalu saya sudah ingin sekali menceritakan pengalaman ini. Pengalaman pertama kali kehilangan satu gigi depan bagian atas. Pengalaman tidak memiliki gigi depan bagian atas dan harus ompong selama beberapa minggu. Pengalaman setiap beberapa hari sekali ke dokter gigi, untuk mendapatkan perawatan gigi yang hilang tersebut. Pengalaman dipasang gigi palsu tanam dan menggunakan gigi tersebut hingga tiga tahun. Dan juga pengalaman ketika gigi palsu tanam tersebut hampir lepas.

Fungsi Utama Gigi
Menurut Wikipedia Indonesia, Gigi adalah bagian keras yang terdapat di dalam mulut dari banyak vertebrata. Memiliki struktur dan variasi yang memungkinkan untuk melakukan banyak tugas. Fungsi utama dari gigi itu sendiri adalah untuk merobek atau mengunyah makanan. Dengan adanya gigi dengan struktur yang lengkap dan sempurna. Proses merobek dan mengunyah makanan akan menjadi mudah. Untuk menyantap makanan yang keras, makanan yang panas ataupun dingin oke oke saja, kan giginya sehat.

Fun…