23 Feb 2016

Gizi Super Cream Memberikan Kesegaran Kulit Wajah Alami

Advertisement
Gizi Super Cream. Packaging yang menarik berwarna putih, empat belas tahun yang lalu menyita perhatianku. Berada di tempat kosmetik ibuku, dan melihat ibu dan kakak perempuanku menggunakannya, dengan hasil yang membuat kulit wajah menjadi terlihat segar, saya ingin mencobanya.

Setelah empat belas tahun berlalu, kini saya menemukan kembali Gizi Super Cream dengan packaging yang berbeda. Lebih segar, lebih menarik dan lebih memikat. Tentunya banyak inovasi yang dikembangkan oleh Gizi Super Cream dong.

Sebuah inovasi lahir setelah 40 tahun produk kosmetik wajah ini, menjadi teman para perempuan dalam hal perawatan kulit wajah. Tahun 2015 PT Gizi Indonesia mengembangkan berbagai produk perawatan kulit wajah, seperti Gizi Foam (facial foam), Gizi Super Cream dengan Nano Technology serta SPF 18.

Untuk mendapatkan produk Gizi Super Cream dengan Nano dan Gizi Foam tidak lah sulit, karena produk tersebut sudah ada di minimarket terbesar di Indonesia. Jadi, jangan ragu untuk mencoba dan merasakan kesegaran kulit wajah, setelah menggunakan produk ini. Jika penasaran ada di mana saja, produk Gizi ini, silahkan klik website ini ya, www. giziindonesia.co.id .

7 BAHAN ALAMI dalam PRODUK GIZI


Untuk mendapatkan kulit wajah yang segar alami, tentunya dibutuhkan kosmetik kulit wajah dengan kandungan bahan alami. PT Gizi Indonesia telah memberikan banyak inovasi dengan mengolah bahan alami sebagai berikut:

Beras


Beras mengandung senyawa gamma oryzanol dan ferulic acid yang merupakan anti oksidan alami. dengan kandungan antioksidan , ekstrak beras dapat digunakan untuk menangkal radikal bebas, yang menyebabkan kerusakan sel yang berimbas pada penuan dini.

Apa lagi saat ini kan, cuaca sudah sangat ekstrim apalagi di daerah tropis. Saya pernah melihat ibu menggunakan air cucian beras untuk mencuci kulit wajahnya, dengan cari digunakan saja sebagai air cuci muka. Sampai sekarang saya masih sering menggunakan air cucian beras, untuk mencuci wajah. Rasanya memang kulit wajah menjadi lebih segar dan lebih lembut.

Selain itu, beras juga berfungsi sebagai anti allergenic dan anti inflamasi (peradangan) dan UV protection yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, serta menghambat proses pembentukan melanin, sehingga mencegah timbulnya flek hitam.

Jeruk Nipis


Siapa yang tidak mengenal bahan alami jeruk nipis? sewaktu di pasar, saya mendengar seorang ibu, membeli jeruk nipis dan mengatakan kepada abang penjual sayurnya, bahwa jeruk nipis ini untuk anak gadisnya. Awalnya saya masih heran? banyak amat belinya? ternyata, jeruk nipis tersebut untuk dipergunakan sebagai perawatan kulit wajah anak gadisnya yang muncul jerwat.

Jeruk nipis ini ternyata memiliki kandungan flavonoid  dan vitamin C yang tinggi, lho. Kombinasi keduanya akan memberikan fungsi sebagai antioksidan yang baik, untuk proses menghambat penuaan dini. Ekstrak jeruk nipisnya mencegah iritasi kerutan halus pada sekitar mata. 

Vitamin C pada jeruk nipis berfungsi untuk mengangkat sel kulit yang mati, meregenerasi sel kulit dan membuat kulit tampak berkilau (shining/glowing). 

Bligo


Buah bligo memiliki bentuk seperti buah mentimun dalam ukuran yang lebih besar. Bedanya buah bligo memiliki lapisan putih seperti tepung pada bagian luarnya. Buah bligo memiliki kandungan triterpenoid, flavonoid, carbohidrat, glikosida, vitamin dan asam uronic.

Salah satu manfaat buah bligo pada Gizi adalah untuk mengurangi peradangan pada jerawat. Buah berwarna kulit hijau tua ini, jarang sekali ditemui di pasaran, tapi kini, jangan repot, karena kandungan buah bligo ada di dalam produk Gizi Super Cream

Lidah Buaya


Lidah buaya dikenal sebagai obat yang berkhasiat, untuk berbagai kebutuhan. Saya sudah pernah mencoba untuk rambut, untuk minuman yang segar dan kini saya mencoba ekstrak lidah buaya pada Gizi Foam dan Gizi Super Cream.

Kandungan air di dalam lidah buaya mencapai kurang lebih 99% dan kandungan lignin menjaga kulit wajah agar tetap lembab. 

Kedelai


Ekstrak kedelai yang digunakan dalam perawatan kecantikan berfungsi sebagai anti cellulite dan bermanfaat untuk mengurangi flek hitam akibat penuan dini. Keledai tentunya sangat mudah untuk ditemukan ya, ada banyak olahan kedelai yang sangat bermanfaat untuk kulit ini.

Ada susu kedelai, tempe, tahu dan banyak sekali produk makanan yang terbuat dari sumber protein nabati ini. Di dalam Gizi Super Cream juga terdapat manfaat dan kebaikan dari kedelai.

Rumput Laut


Rumput laut yang saya tahu, hanya digunakan sebagai tambahan pada aneka jenis minuman yang menyegarkan tubuh. Kandungan polifenol dan karotenoid berfungsi sebagai antioksidan, yang dapat menetralkan radikal bebas.

Ternyata selain menyegarkan tubuh dari minuman, rumput laut juga bermanfaat pada kecantikan kulit. Menghambar kulit terpapar penetrasi sinar UV yang kuat ke dalam jaringan atau sel. Pada produk Gizi ditemukan semua manfaat rumput laut.

Pepaya


Rasa pepaya yang lezat memiliki banyak manfaat. Enzim papain yang terdapat dalam buah, batang dan daun pepaya berfungsi untuk mengangkat sel kulit alami dan menghaluskan kulit. Sehingga kulit wajah akan menjadi cerah cerah secara alami, setelah menggunakan produk Gizi.

Tidak salah, jika pepaya ini, dijuluki the fruti of angles oleh Christoporus Colombus dan sekarang ekstrak pepaya membuat kulit wajah saya cerah alami.

RANGKAIAN PRODUK GIZI


Setelah mengetahui kandungan bahan alami yang terdapat pada produk Gizi Super Cream dan Gizi Foam, saatnya mencobanya.

Gizi Super Cream


Daily Natural Lightening Foam (Mild)

Setelah menggunakan Gizi daily Natural Lightening, kulit wajah saya yang cenderung kering, teratasi dengan busanya yang lembut sekali. Cara penggunaannya juga sangat mudah, dengan packaging berbentuk tube, warna yang sangat ceria, aroma yang segar, menyentuh kulit wajah dengan segar.

Setelah membilas kulit wajah dengan air, apalagi jika menggunakan air hangat, rasanya pori-pori wajah terbebas dari kotoran. Kulit wajah menjadi ringan dan segar, hal ini juga berefek terhadap tubuh yang menjadi semakin aktif bergerak.

Daily Natural Lightening Foam dari Gizi patut menjadi pilihan, dengan harga 25.000 untuk tube kemasan 50 ml. 

Daily Nutrition Cream- 18 gr


Krim pelembab wajah dengan tekstur yang sangat lembut dan ringan, karena terbuat dari 7 bahan alami. Dengan teknologi nano, krim lebih cepat teresap ke dalam kulit, sehingga lebih efektif  dalam memberi nutrisi, membantu melembabkan kulit lebih lama, menghaluskan dan mencerahkan kulit dan melindungi kulit dari sinar UV.

Penggunaan Daily Nutrition Cream juga sangat praktis. Dapat digunakan pada pagi atau malam hari setelah menggunakan Daily Natural Lightening Foam. Daily Nutrition Cream juga dapat digunakan sebagai alas bedak.

Harganya 35.000 dengan warna tutup tubenya hijau, untuk membedakan dengan yang menggunakan SPF. Pada kulit wajah saya, creamnya cepat menyerap dan tidak meninggalkan bekas, dalam arti meresap lebih mudah. 

Daily Nutrition Cream SPF 18 - 18 gr


Sama dengan Daily Nutrition Cream di atas, hanya diberikan tambahan SPF 18 yang berguna untuk melindungi kulit wajah dari sengatan UV. Cara penggunaannya sama, jika untuk digunakan pada siang hari yang sangat panas, Daily Nutrition Cream yang mengandung SPF 18 sangat cocok menjadi pilihan.

Ketika digunakan pada siang hari, krimnya tidak membuat perih di kulit wajah. Tentunya ini sangat memberikan kenyamanan pada kulit kering saya. Harganya cukup terjangkau, 40.000 untuk 18 gr.

Sudah cukup jelas, mengapa dulu, ibu saya memilih Gizi Super Cream untuk kosmetiknya. Saat ini saya memilih rangkaian produk Gizi karena 4 hal,
  1. Herbal,  karena mengandung 7 bahan alami.
  2. Hitech,  dengan teknologi nano yang membantu, nutrisi masuk dan meresap dalam kulit serta melembutkan kulit wajah.
  3. Heritage, berdiri sejak tahun 1972
  4. Halal, pada tahun 2014 mendapatkan sertifikat halal dari MUI.
Jadi, dengan cuaca yang tidak menentu serta tinggal di daerah tropis, kosmetik dengan bahan alami seperti rangkaian produk Gizi ini, sangat cocok memberikan kesegaran kulit wajah. [2016:01]

Website: www.giziindonesia.co.id
Facebook: GIZI Super Cream
Twitter: @gizisupercream
Instagram: @gizisupercream

5 comments:

  1. uwaaa ini produk everlasting ya mak....

    ReplyDelete
  2. Produk ini sudah ada sejak zaman mamaku dulu.
    Sekarang kemasannya lebih cantik :)

    ReplyDelete
  3. sekarang astin pakai gizi ya, makin kinclong ya

    ReplyDelete
  4. Pernah make Gizi pas SMA apa yaa,ini produk awet ya mak Astin

    ReplyDelete
  5. Batu tau ada buah bligo, Mbak. :D

    ReplyDelete

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...