Skip to main content

Hadirnya Model Baju Rompi Wanita Muslim Menjadi Alternatif Busana Modern Para Muslimah



Memiliki baju muslim yang menarik serta sesuai merupakan harapan setiap orang terutama wanita yang selalu memperhatikan penampilannya. Kalau membicarakan mengenai fashion itu sendiri tentunya tidak akan ada habisnya, mengingat sekarang ini banyak model baju muslim terbaru yang bermunculan salah satunya model baju rompi wanita.
Rompi merupakan salah satu bentuk busana seperti sweater namun tanpa lengan dan kancing di bagian depannya. Seiring berkembangnya dunia fashion, rompi juga menjadi salah satu busana yang bisa dipakai untuk melengkapi tampilan fashion seorang wanita muslim. model rompi tidak bisa disamakan dengan blazer, karena blazer memiliki bentuk menyerupai jas yang sering dipakai oleh kaum wanita. Biasanya blazer dijadikan sebagai busana luar setelan blus, dress atau jenis lainnya. Dan biasanya digunakan untuk acara yang lebih formal.


Perkembangan zaman memang memberikan pengaruh besar pada dunia fashion. Terbukti hadirnya berbagai model baju rompi wanita muslim terbaru rancangan para desainer di Indonesia membuat dunia fashion di Indonesia bisa dikatakan mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Selain itu rompi tersebut juga hadir dengan berbagai bahan, serta model yang menarik dan unik. Sehingga bisa memberikan tampilan yang lebih elegan dan cantik pada setiap wanita muslimah. Terlebih lagi jenis busana tersebut juga bisa dipadukan dengan hijab yang akan memperlihatkan seorang muslimah yang solehah namun modern.
Model baju muslim yang satu ini sangat nyaman dipakai, serta bisa digunakan untuk acara formal maupun nonformal. Perubahan akan desainnya membuat wanita muslimah terlihat lebih modis dan fashionable sehingga bisa menyeimbangkan dengan trend busana sekarang ini. telah kita ketahui bahwasannya busana wanita sekarang ini dipenuhi dengan model-model yang lebih modern sehingga sangat pas dan cocok jika dikenakan oleh seorang wanita muslimah. Seperti halnya busana jenis rompi tersebut yang didesain sangat variatif serta bisa memberikan kesan elegan untuk yang memakainya. 
Tidak hanya model dari rompi tersebut yang diperbaharui, tapi juga perpaduan antara bahan yang satu dengan yang lainnya menjadikannya terlihat lebih menarik. Dominasi warna yang lebih kalem seperti coklat, hitam, abu-abu, biru dongker, putih, kream serta dibagi menjadi dua jenis antara yang bermotif dengan yang polos. dengan hadirnya model-model tersebut, membuat selera setiap wanita muslim akan yang berbeda-beda bisa terpenuhi.

Comments

  1. Yang tetap harus diperhatikan adalah tidak menampakkan bentuk dan lekuk tubuhnya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul Pak, makasih kunjungan dan tambahannya yak

      Delete
  2. model baju rompi buat muslimah? iii lucu tu pasti mbak
    http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Outer gini lagi musim ya mbaaa.. Kalo dipake kerja bagus bangeet

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, aku juga kepingin..hehee, makasih ya kunjungannya

      Delete
  4. Aku lagi demen sama rompi mbak. Pingin bikin, pingin jualan juga hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo bikin, nanti aku pesen kalau cocok harganya..hehee

      Delete
  5. Aku lagi demen sama rompi mbak. Pingin bikin, pingin jualan juga hehehe

    ReplyDelete
  6. Fashion muslimah makin lama makin berkembang ya... Pilihannya jg makin banyak. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul MBak, pilihannya semakin banyak dan tetap mengedepankan syar'i nya.

      Delete
  7. Ih, modelnya apik, mbak.
    Habis lahiran deh berburu baju lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah Arya punya adek yaaaa, selamat yaa

      Delete
  8. keren ini mah... saya suka yang agak panjang vestnya

    ReplyDelete
  9. Yang penting tetap hati2 mengkombinasikan baju n warnanya ya Mba :)

    ReplyDelete
  10. Di mataharimall.com ada mba.. Coba cek hehehe.. Bantu jaab pertanyaan mba anita di atas..

    Btw aku juga suka pakai outer seperti ini karena style nya yang formal sekaligus casual

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagaimana Cara Print Out Mutasi Rekening BCA

Hallo selamat pagi? semangat pagi karena telah berganti tahun dan berharap tahun 2015 ini semakin lebih baik dari tahun -tahun sebelumnya. Sedikit informasi, tumpukan pekerjaan tahun 2014 masih banyak sekali dan beberapa kendala dari status sebagai anak, istri, ibu, majikan **eheheee..., pekerja kantoran, tetangga dan pengguna jalan umum, membuat pusing tujuh keliling.
Nah, daripada memikirkan masalah yang belum tentu menjadi terhambatnya aktivitas, maka syukurilah apa yang sedang dihadapi. Si embak ijin pulang kampung begitu lama ya..disyukuri saja meskipun tumpukan baju kering banyak.
Lah, apa hubungannya bagaimana cara print out mutasi rekening BCA dengan itu semua tadi? iya, saya itu kan gaptek kalau terpaksa, tapi kalau tidak terpaksa saya akan menjadi tidak gaptek, karena saya males untuk mencari tahu.
Beginilah jika dalam situasi terpaksa, akhirnya saya menggunakan klik BCA yang telah lama dianggurin untuk hal pekerjaan. Kenapa? pernah terblokir malas pakainya jadi ***tuh kan,…

Mengapa Tabung Elpiji Bisa Berbunyi?

Alhamdulillah, ya Allah...pagi ini masih bisa menikmati sajian makanan meskipun hasil beli di pasar. Iya, tadi pagi sudah semangat untuk bikin sop buat anakku, tapi ceritanya jadi beda gegara ini.
Sebelum sholat subuh, saya merebus daging untuk sop dan menitipkan ke suami untuk melihat api di kompor, karena indikator di regulator menunjukkan gas hampir habis. Namun, suamiku masuk kamar dan aku sholat subuh. Masuk ke rakaat terakhir, saya mencium bau gas, menyengat dan langsung mempercepat gerakan sholat.
Saya matikan api, menarik nafas, karena tidak sampai mati apinya, jadi kalau pasang elpiji bisa gampang pikirku. Selang beberapa lama, saya kembali ke kompor dan mendengar suara mendesis dari elpiji *apa ini? aku panggil suamiku dan suamiku hendak mencabut regulator pada tabung elpijinya. Kaget kami berdua, suaranya dari mendesis menjadi *ngiiiiiiing seperti alarm kebakaran, panjang dan keras.
Saya melihat wajah suami mulai panik, tapi masih terkendali, saya diminta keluar mengajak a…

Penyebab Nasi di Rice Cooker Cepat Basi

Pernah tidak mengalami nasi di rice cooker cepat basi, baru juga masak tadi pagi, sore hari sudah basi, basinya berair pula. Beberapa kali saya mengalami nasi di rice cooker basi dan dari kurun waktu 2008-2015 saya sudah berganti rice cooker sebanyak, lima kali. *Boros sekali ya? semoga ke depan tidak sering-sering berganti rice cooker ya. Mengganti rice cooker juga dengan pertimbangan, nasi yang dimasak cepat sekali menjadi basi. Iya, sewaktu membuka rice cooker setelah masi matang, aroma yang keluar sudah tidak enak, sewaktu dicentong, nasinya berwarna kuning dan pada lapisan bawah, nasinya berair.
Pengalaman Mendapati Nasi di Rice Cooker Basi
Sewaktu mendapati nasi di rice cooker basi, saya kaget dong. Lah wong baru saja masak, kok aroma nasinya sangat tidak enak. Lengket dan ketika nasinya dipindahkan, bagian bawah nasi itu berair. Rice cookernya juga berair, airnya juga bau.

Menyalahkan Beras Duh, merasa bersalah sekali nich, akibat nasi di rice cooker cepat basi, saya menyalahka…