26 Jun 2016

Tips Padu Padan Warna Rok dengan Atasan Muslimah

Advertisement
Beberapa tahun belakangan ini, saya lebih memilih memakai rok untuk dikenakan. Alasannya karena lebih feminim dan terlihat lebih cantik. Koleksi warna rok yang saya miliki, cokelat tua, jeans dengan beberapa model, orange, biru tua, biru muda, warna monochrome. Saya memiliki kebiasaan terlalu lama untuk menetapkan pilihan blouse atau atasan muslimah mana yang dapat dipadu padankan dengan pilihan rok yang saya miliki.

Kreatif, inovatif tidak melulu hadir pada satu pekerjaan yang dijalani, namun juga menyangkut fashion busana ataupun pakaian yang menjadi lebih kreatif dan inovatif. Terutama saat memadu padankan berbagai model busana dengan model lainnya dan juga padu padan satu warna busana dengan warna lainnya.

Busana muslimah syar'i yang biasanya identik dengan warna gelap, kini hadir dalam banyak warna yang bisa dipakai sesuai dengan warna yang saya sukai serta dengan kondisi acara ata kegiatan yang akan saya datangi.

Namun sudah seharusnya saya dapat memutuskan lebih cepat, atasan muslimah manakah untuk pilihan rok yang saya ingin pakai. Saya seharusnya dapat memadu padankan warna busana muslimah seperti dua item, yaitu atasan dan skirt style dengan cara yang tepat, benar dan sesuai agar penampilan tidak terkesan norak dan berlebihan.

Beberapa padu padan warna rok dengan atasan muslimah ini diharapkan dapat mempermudah saya dalam menentukan pilihan berbusana. Saya mengambil contoh-contoh tersebut untuk menjadi inspirasi dalam memilih gaya busana yang tepat dan cocok untuk digunakan.



Ada tips, tips pertama bisa dengan memilih warna rok dengan warna kulit, pilihlah warna-warna netral seperti hitam, abu-abu dan warna netral lainnya, hal ini agar penampilan saya menjadi terkesan natural. Namun pemakaian warna cerah juga tidak dapat mengurangi tampilan stylish, lho. Apalagi kini banyak warna rok yang cerah yang hadir dengan tampilan cantik dan menarik.

Salah satu kreasi atau padu padan ini akan saya contoh dan menjadi referensi berbusana yaitu untuk penampilan casual dalam aktifitas sehari-hari. Seperti ini nich, saya dapat menggunakan rok design longgar atau juga bisa memakai skirt pants warna hitam, Sebagai atasan saya dapat memilih blouse warna putih yang dimasukkan ke dalam rok. Sebagai pilihan gaya hijan, saya dapat menggunakan warna hitam plos yang simple.

Hijup.com sebagai online shop busana muslimah, hijan dan aksesorisnya seperti sepatu dan tas berkualitas memberikan saya inspirasi dalam melakukan padu apdan warna rok yang pas, cocok dan sesuai. Hijup menyediakan banyak koleksi skrits style secara lengkap dengan tampilan gaya busana melalui koleksi skrit yang teman-teman juga dapat melihat padu padan lainnya mulai dari warna dan gaya hijab, atasan hingga rok sebagai busana bawahannya. 

4 comments:

  1. Aku palung suka pakai rok model A. Cocok buat aku yang badannya gede hehehe.

    ReplyDelete
  2. Nggak punya rok panjang, Mak. Palingan yang sedengkul. :)

    ReplyDelete
  3. di hijabenka komplit fashion muslimahnya.

    ReplyDelete

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...