Skip to main content

Buket Bunga AsmaraKu Kado di Hari Ibu

Selamat hari ibu untuk aku, untuk ibuku, untuk mamah mertuaku, untuk para ibu dan para calon ibu di seluruh Indonesia dan di seluruh penjuru dunia. Iya kan, ada ibu dari Indonesia yang berada di luar negeri.

Hari ibu tahun ini, aku bersyukur ditemani mamah mertua. Kebetulan beliau sedang berada di rumahku. Iya, aku dan suamiku meminta mamah untuk datang ke rumahku beberapa hari menjelang hari ibu. Untuk berjaga-jaga, apabila anak bungsuku yang sedang sakit disarankan dirawat di rumah sakit. Saat itu juga, mamah datang, supaya anak sulungku ada yang menemani.

Mamah sudah lama sekali ditinggal almarhum papah. Mamah berada di rumah bersama ketiga anaknya dan dua cucunya. Aktifitas mamah, seperti para ibu pada umumnya. Berada di rumah, memastikan anak dan cucu-cucunya mendapatkan makanan yang dibutuhkan. Pergi ke pasar, memasak dan bermain bersama kedua cucunya.

Mamah memang tidak bekerja dan tidak memutuskan untuk menikah lagi. Seluruh waktunya diberikan untuk anak-anak dan cucu-cucunya. Itulah mengapa, mamah tidak memiliki keseibukan yang personal, seperti mengikuti pengajian, mengikuti komunitas kerajinan tangan atau komunitas lainnya yang di sana, mamah akan mendapatkan banyak teman-teman dan kesibukan.

Aku sebetulnya ingin mengajak mamah mencari kesibukan tersebut. Tapi ternyata mamah lebih suka mengurus kedua cucunya dan menemani anak-anakku. Mamahlah yang akan menemani anak-anakku, saat aku harus keluar untuk menghadiri event-event blogger.  Di usianya yang sudah tidak muda lagi. Mamah masih kuat menjaga cucu-cucunya. Saat mamah di rumahku, mamah diajak main bola sama anak sulungku. Ya, mamah mau saja main bola, lempar bola, sepak bola bahkan bermain bulu tangkis.



Aku sebagai anak menantunya, yang juga sering merepotkan mamah mertua. Aku ingin memberikan kejutan untuk mamah. Dulu pernah aku memberikan kejutan tumpeng untuk ulang tahunnya. Mamah menangis haru. Di perayaan hari ibu tahun ini, kebetulan sekali mamah sedang berada di rumahku. Aku ingin memberikan kado yang pastinya berguna untuk mamah di usianya yang sudah berkepala 5.

Premium Fresh Roses Bloom Box yang terdapat satu buah Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector aku pilih sebagai kado untuk mamah. Kado di hari ibu yang belum pernah aku beri untuk mamah. Premium Fresh Roses- White aku temukan di asmaraKu.com ini dikemas dalam box yang sangat elegan.

Bloom box untuk Mamah Mertua


Dikirim menggunakan pelayanan yang sangat profesional. Bloom box aku terima dalam keadaan yang baik. Aku sengaja tidak membukanya. Menunggu mamah supaya dapat diabadikan dalam gambar. Aku hanya dapat meraba bloom box-nya yang halus.

Aku serahkan bloom box untuk mamah. Membantu membuka tali bloom box dan surprise. Tatanan bunga mawar putih yang sangat cantik dan rapi. Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector ada di tengah bunga mawar putihnya. Aku suka sekali, paduaan mawar merah dan kemasan Pond's Age Miracle sangat kontras.



Di bawah bunga mawar putih ada busa yang menyerap air. Fungsinya agar mawar putih dalam bloom box tersuplai air. Bunga mawar putih ini akan tetap segar. Menebarkan kesegaran dan cinta untuk para ibu-ibu di manapun.









Aku serahkan Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector untuk mamah mertua. Katanya, "Ini buat mamah? makasih banyak ya , Mbak Astin". Untuk kulit wajah mamah yang mulai menua. Untuk kulit wajah mamah yang telah mengandung, melahirkan, menyusui, mengasuh dan mendidik anak lelakinya, yang sekarang sudah menjadi suamiku. Bapak dari anak-anakku. 

Mamah sudah kenal Pond's sejak lama. Tapi untuk Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector ini, mamah masih belum tahu.



Cara pemakaiannya juga sangat mudah, aplikasikan Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Day Cream SPF 18 PA ++  setiap pagi, pada kulit wajah setelah dibersihkan. Lakukan pijatan-pijatan ringan dengan gerakan memutar agar krim meresap dengan sempurna.

Mamah paham karena cara pemakaiannya mudah. Krimnya juga tidak lengket. Ambil sebanyak setengah biji kacang tanah saja sudah cukup untuk mengaplikasikan Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector pada wajah mamah.



Kemasan 50 g dalam wadah kaca yang sangat cantik. Ada dua penutup wadah Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector. Penutup pertama plastik berwarna merah. Penutup kedua berwarna putih. Setelah penutup terbuka, akan terlihat krim berwarna pink lembut. Wanginya khas Pond's yang sangat lembut.

Senyum mamah saat menerima bloom box yang cantik dan Pond's Age Miracle Wrinkle Correct membuat aku bahagia. Bahagianya dibagi-bagi, ya Mah. Mamah juga harus jaga kesehatan, jaga pola makan, merawat diri dari dalam dan luar ya. Semoga selalu diberikan kesehatan dan panjang usia. Bisa mendampingi cucu-cucunya menikah nanti.

Comments

  1. Paling suka deh kalo liat bunga atau dapet bunga *bukan kode* :D

    salam,
    puput

    ReplyDelete
  2. bunganya cantikkkkk... moga mamah selalu sehat ya mbak

    ReplyDelete
  3. Aku belum kasih Ibu hadiah. Bingung kasih apa. :'D

    ReplyDelete
  4. Jadi kangen Mama. Semalam ditelepon. Gegara seminggu belum sempat berkunjung, dikira aku sakit. :(

    ReplyDelete
  5. Pond's Age Miracle, bisa jadi kado spesial untuk Ibu ya? ^_^

    ReplyDelete
  6. Meski terlambat, aku pengen ke rumah Ibu dan ngucapin selamat hari ibu. :) Boleh nyontek tampilan kadonya ya, Mbak? :D

    ReplyDelete
  7. Pengen juga bisa ngasih ibu kadodan bunga....tapi sayangnya lagi jauh di perantauan.
    jadi kangen rumah -_-

    ReplyDelete
  8. ehmmmm ... aku belum ngucapin selamat hari ibu ni ke ibu aku ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya buruan diucapin dulu, nggak apa walau telat

      Delete
  9. saya hanya bisa berdo'a untuk ibu saya.. bagus mba kadonya,kreatif

    ReplyDelete
  10. Istri saya juga pakai product itu,

    ReplyDelete
  11. Cantik sekali kemasan bloom boxnya. Pasti mamah senang sekali menerima hadiah penuh cinta ini ya, Astin.

    ReplyDelete
  12. So sweet mba Astin.. cakep ya ada mawar nyaa. Mamah sehat selalu yaa ^^

    ReplyDelete
  13. Duh, mamahnya kakak pasti suka banget box manis dengan isi manis dari anak yang manis. Jadi kepengin kasih kado juga untuk mamahku. :')

    ReplyDelete
  14. Lovable gift Mbak :)
    Ibu mertuanya masih aktif ya, bisa main bulutangkis sama cucu2nya pula ~

    ReplyDelete
  15. Wuah kemasan box nya cantik banget Astin. Aku suka bunga2 mawar putihnya itu.

    ReplyDelete
  16. saya belum pernah tuh kasih kado ke ibu ,-

    ReplyDelete
  17. So sweet.
    Saya jg blom pernah ngasib kado ke ibu T.T

    ReplyDelete
  18. wah.... manis bgt , aku juga blm pernah ni kasih kado ke ibu

    ReplyDelete
  19. Itu dikemas cantik bangeeeeet.... tentu terharu dan senang sekali yang menerimanya. Semoga ibu sehat selalu.

    ReplyDelete
  20. hadiahnya cantik banget Mbaa, kemasannya menarik banget :)

    ReplyDelete
  21. Suka banget sama kemasannya mbak, cuwantikkkkk... mama memang yang terbaik, salam ke mama ya mbk hehehe

    ReplyDelete
  22. Terimakasih atas sharing ilmu dan pengetahuannya. Semoga selalu menjadi manfaat bagi semuanya. Salam sukses selalu. Amin


    http://tokokaranganbungapapanblog.wordpress.com/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagaimana Cara Print Out Mutasi Rekening BCA

Hallo selamat pagi? semangat pagi karena telah berganti tahun dan berharap tahun 2015 ini semakin lebih baik dari tahun -tahun sebelumnya. Sedikit informasi, tumpukan pekerjaan tahun 2014 masih banyak sekali dan beberapa kendala dari status sebagai anak, istri, ibu, majikan **eheheee..., pekerja kantoran, tetangga dan pengguna jalan umum, membuat pusing tujuh keliling.
Nah, daripada memikirkan masalah yang belum tentu menjadi terhambatnya aktivitas, maka syukurilah apa yang sedang dihadapi. Si embak ijin pulang kampung begitu lama ya..disyukuri saja meskipun tumpukan baju kering banyak.
Lah, apa hubungannya bagaimana cara print out mutasi rekening BCA dengan itu semua tadi? iya, saya itu kan gaptek kalau terpaksa, tapi kalau tidak terpaksa saya akan menjadi tidak gaptek, karena saya males untuk mencari tahu.
Beginilah jika dalam situasi terpaksa, akhirnya saya menggunakan klik BCA yang telah lama dianggurin untuk hal pekerjaan. Kenapa? pernah terblokir malas pakainya jadi ***tuh kan,…

Mengapa Tabung Elpiji Bisa Berbunyi?

Alhamdulillah, ya Allah...pagi ini masih bisa menikmati sajian makanan meskipun hasil beli di pasar. Iya, tadi pagi sudah semangat untuk bikin sop buat anakku, tapi ceritanya jadi beda gegara ini.
Sebelum sholat subuh, saya merebus daging untuk sop dan menitipkan ke suami untuk melihat api di kompor, karena indikator di regulator menunjukkan gas hampir habis. Namun, suamiku masuk kamar dan aku sholat subuh. Masuk ke rakaat terakhir, saya mencium bau gas, menyengat dan langsung mempercepat gerakan sholat.
Saya matikan api, menarik nafas, karena tidak sampai mati apinya, jadi kalau pasang elpiji bisa gampang pikirku. Selang beberapa lama, saya kembali ke kompor dan mendengar suara mendesis dari elpiji *apa ini? aku panggil suamiku dan suamiku hendak mencabut regulator pada tabung elpijinya. Kaget kami berdua, suaranya dari mendesis menjadi *ngiiiiiiing seperti alarm kebakaran, panjang dan keras.
Saya melihat wajah suami mulai panik, tapi masih terkendali, saya diminta keluar mengajak a…

Penyebab Nasi di Rice Cooker Cepat Basi

Pernah tidak mengalami nasi di rice cooker cepat basi, baru juga masak tadi pagi, sore hari sudah basi, basinya berair pula. Beberapa kali saya mengalami nasi di rice cooker basi dan dari kurun waktu 2008-2015 saya sudah berganti rice cooker sebanyak, lima kali. *Boros sekali ya? semoga ke depan tidak sering-sering berganti rice cooker ya. Mengganti rice cooker juga dengan pertimbangan, nasi yang dimasak cepat sekali menjadi basi. Iya, sewaktu membuka rice cooker setelah masi matang, aroma yang keluar sudah tidak enak, sewaktu dicentong, nasinya berwarna kuning dan pada lapisan bawah, nasinya berair.
Pengalaman Mendapati Nasi di Rice Cooker Basi
Sewaktu mendapati nasi di rice cooker basi, saya kaget dong. Lah wong baru saja masak, kok aroma nasinya sangat tidak enak. Lengket dan ketika nasinya dipindahkan, bagian bawah nasi itu berair. Rice cookernya juga berair, airnya juga bau.

Menyalahkan Beras Duh, merasa bersalah sekali nich, akibat nasi di rice cooker cepat basi, saya menyalahka…