21 Sep 2015

Memesan Makanan via Gojek

Advertisement


Sudah pada kenal Gojek kan ya? bukan kojek atau gojekan ya...artinya beda banget. Saya mau cerita, akhirnya saya mendownload aplikasi Gojek. Mendownloadnya bukan di smartphone milik saya, tapi di paksuami, karena pas kebetulan sedang butuh Gojek, pas banget saya pegang smatphone milik beliau, punya saya mati.

Pas sedang apa saya butuh Gojek? pas perut meradang di pukul 12.00 siang hari Minggu yang lalu, lalu itu. Hari Minggu yang kami semua di rumah, hanya bermalas-malasan dan belum mandi. Memang niatnya ingin makan di luar, tapi koq sampai pukul 12.00 air tidak jua menyentuh badan kami.

Kok bisa akhirnya download Gojek? karena perut lapar bisa melakukan apa saja, saya sedang otak atik smartphone paksuami. Entah ada artikel yang punya google adsense berbaris, Gojek. Iklannya keknya Gojek bisa membantu tidak hanya menjemput dan mengantar kita, ada pilihan untuk Gojek membelikan kita makanan dan shopping.

Ach, keren banget si Gojek ini. Langsung saya download aplikasi Gojek di smartphone. Mudah sekali dan cepat mendownloadnya, ada empat pilihan service Gojek. Instant Courier, Transport. Go-Food and Shopping. Wooow, tangan ini iseng pilih Go-Food dan muncul pilihan tempat makan dan bisa dipilih yang terdekat dengan tempat tinggal saya.

Saya memilih yang near me, alasannya saya baru saja mencoba dan mohon maaf ya Gojek, i want to trial dulu. Saya memilih warung bebek mas Eko. Warungnya atuuuuh, deket sekali sama perumahan tempat saya tinggal. Okay, Gojek yang akan memberikan service kepada saya, telah tertera namanya beserta nomer handphonenya. 


Eh beneran, ada Gojek merespon dan dasar saya ya...applynya menggunkan nomer hp paksuami yang dari tadi pasrah saja, ketika saya menanyakannya. Ternyata, saya kurang beruntung Go-Food siang itu. Warung bebek mas Eko bukanya sore hari. Asik banget kan, itu aplikasi yang memberitahukan warung mas eko buka pukul 10.00 kurang info kali ya.

Jadi mas Gojeknya memberitahukan agar pemesanan saya di cancel, agar mas Gojek mendapat orderan lagi. Baiklah, dengan senang hati, meskipun terlalu lama saya mengencel karena sibuk mandi juga. Gagal siang itu dibawain makanan oleh Gojek, tidak dong dengan malam harinya, masih tetap ke warung bebek mas Eko. Gojek datang kurang dari lima belas menit.

Mas Gojek memberikan bungkusan plastik yang wangi bebek dan di dalamnya ada notanya. Saya bayar dan membayar jasa gojeknya sesuai yang tertera pada pemesanan. Hm...asik juga ya Gojek kata paksuami. Nah, di sini saya mau cerita kenyataannya adanya Gojek nich, kenyataan yang enak sama yang enggak enak dicampur saja.

Dengan Adanya Gojek

  1. Untuk service transportasi, pikir saya sangat aman dan terjaga, karena dalam pengawasan system. Saya belum mencoba.
  2.  Service Go-Food, mau makan apa saja yang masuk dalam list di aplikasi Gojek, tinggal pilih, mau jauuuh, mau deket bisa tanpa keluar rumah, tanpa mandi tanpa mengeluarkan motor dan bensin tentunya.
  3. Ini yang enggak enak, biasanya saya minta suami untuk pulcep. Bawaain makanan ini ya, beli ini ya, kita makan bareng. Sekarang... kan ada Gojek, bisa kan pesen, ada uang kan? Ssssst.
  4. Ini yang enggak enak lagi, tapi buat saya enggak sich. Jadi manja, apa-apa Go-Food...heheee, tapi itu mah tergantung ya sob. Kalau sedang bener-bener enggak bisa keluar rumah, ada bantuan Go-Food untuk beli makan. Kalau sedang ingin lihat luar, cuci mata, pingin naek motor bareng dua bocah...yuk, jalan-jalan sore cari makan.
  5. Ini yang enak dengan adanya Go-Food. Enggak perlu ngantri juga mbakyu.... ooops.
Sudah, itu cerita saya yang sudah menggunakan Go-Food dari Gojek, lumayanlah tidak perlu ganti baju, dandan dan mengeluarkan motor. Terima kasih Go-Food, terima kasih Go-Jek, lain kali mau pesen makanan yang malas ngantri. hehehee.



 


42 comments:

  1. asik ya sekarang,makin praktis rasanya..tinggal pesen gojek delivery aja..di siak g ada hehehe

    ReplyDelete
  2. wah kalau makanan belum pernah coba pesan nih

    ReplyDelete
  3. pesen makanannya harus bayar dulu, misalnya via online atau bayarnya sekalian sama oks GoJek?

    ReplyDelete
  4. saya pernah pesan klik GO-food , malah gojeknya dateng kerumah ngejemput,, gak lgsg ke warung makanan yg saya klik di aplikasi,, T_T

    ReplyDelete
  5. Jadi pingin coba deh.. ntar ah.. hehehe.. :)

    ReplyDelete
  6. Wah...
    Sudah semakin canggih ya.
    Belanja bumbu dapur bisa gak ya? Hehehe

    ReplyDelete
  7. Ooo berarti intinya gojek itu kurir ya, baik orang ataupun barang.

    ReplyDelete
  8. Adikku pernah pesen makanan via Gojek, Semarang belum ada Gojek sih

    ReplyDelete
  9. ini kaya temen kantor ku banget nih mbak, sering pesan makanan pakai Gojek

    ReplyDelete
  10. Wah, asyik banget, ituh. Nunggu ada gojek di Jepara. Seriyez, pengen pake bingits.

    ReplyDelete
  11. saya jg kmaren abis pesen kue lewat gofood, memuaskan... terus lgsg tring2 kepikiran pesen mcm2 makanan di mcm2 restoran klo males masak :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. pesenin aku juga, jangan lupa Mba Diah

      Delete
  12. Makin komplet y jenis layanannya
    Tp masi bingung pesanny

    ReplyDelete
  13. wah keren amat mak astin udah nyobain mesen makanan via gojek

    ReplyDelete
  14. Ternyata harus cancel juga ya supaya bsa dapat pelanggan lain. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Idah...karena kan masih mengantungjadinya

      Delete
  15. Bagus ya aplikasinya..Ada temen yg jual klappertaart n dia lumayan dapat banyak pesanan lewat go-food :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah syukurlah..iya kalau punya bisnis makanan, daftarin dulu usanya, biar kedetect ama GoJek

      Delete
  16. belum pernah pesan makanan via gojek -___-
    di tempatku belum ada

    ReplyDelete
  17. walaupun di kota saya tdk ada gojek, tapi saya pun download aplikasinya lho... Kata pak suami, siapa tau ketika kita ada jkt, butuh gojek :)

    ReplyDelete
  18. gampang ya ga ribet mesti ke luar rumah

    ReplyDelete
  19. saya belum pernah coba layanan go food. Asik juga kayaknya :)

    ReplyDelete
  20. aku juga mau dong dipesenin :)

    ReplyDelete
  21. gojek okeee banget yah...jadi tambah penasaran dan harus tunggu pas di Indonesia hehehehe

    ReplyDelete
  22. Keren dah gojek. Makanan pun udah bisa dipesan... terus bisa diminta belanja juga lagi... semua serba gampang dan mudah ey

    ReplyDelete
  23. cucok banget nih gojek xD karena gak semua resto dan penjual makanan menyediakan layanan delivery jadi bisa pesan via gojek :D

    ReplyDelete
  24. ini mah udh jd langgananku slama di kantor..apalagi aku susah bgt mw kluar mkn... krn kerjaan dan mikirnya kalo kluar males ya bok, panasnya bikin pingsan ;p.. go-food deh akhirnya ;p..slalu puas sih selama ini..ga prnh salah mesen jg dia

    ReplyDelete
  25. Baru aja semalem go food beli makanan ayam cepat saji, cepat datangnya dan masih anget, tx gojek, tadinya mau keluar sama suami tapi males, coba gojek dan harga di aplikasi dan aslinya sama. Krn ongkos kirim masih promo jd saya kasih tip lg utk drivernya

    ReplyDelete
  26. kalo aku biasanya pesan lewat Diana(www.halodiana.com) soalnya gampang bgt, mau beli apa aja tinggal chat tanpa harus order lagi dan repot .. mungkin karena hp aku lemot kali ya jd agak susah order gojek nya hehehehe

    ReplyDelete

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...