30 Jun 2016

Mudik Bersih dan Nyaman Dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Advertisement
Mudik lebaran sudah menjadi highlight news di beberapa setasiun televisi, media sosial maupun dari cerita teman-teman. Jadwal mudik saya dan keluarga masih lama, karena saya dan keluarga akan berlebaran di Ibu Kota Jakarta Raya terlebih dahulu, baru melakukan mudik ke tempat tinggal orangtua saya.

Belajar dari mudik-mudik lebaran beberapa tahun yang lalu, macet dan berhenti begitu lama di panasnya terik matahari. Panas teriknya matahari kadang membuat wajah yang sudah lelah, menjadi semakin kusam dan inginnya fresh, cuci muka biar tidak mengantuk dan dapat menikmati perjalanan mudik yang menyenangkan.

Beberapa hari yang lalu, media sosial sedang begitu hangat dengan munculnya foto-foto Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Saya tertarik dan kemudian mengisi form kesediaan untuk menerima serta mereview produk yang akan dikirim ke rumah. Tidak begitu lama, Cetaphil Gentle Skin Cleanser tiba di rumah saya, pada sebuah siang.



Langsung dong, panas-panas bulan Ramadan dan sehabis wudlu saya mencoba memakainya di tangan. Saya oleskan dan meratakan dengan lembut, kulit tangan saya berubah menjadi cerah. Cetaphil Gentle Skin Cleansernya tidak mengeluarkan banyak busa, aromanya wangi dan saya langsung googling, produk tersebut.

Percayakan Kulit Anda Pada Ahlinya ~ Cetaphil


Cetaphil adalah produk perawatan kulit yang sejak dulu telah memberikan solusi perawatan kulit dengan tepat.

Teman saya yang tinggal di Amerika Serikat sana sampai sedia Cetaphil dalam kemasan besar. Cetaphil yang tersedia di kamar mandinya adalah yang digunakan sebagai lotion setelah mandi.

Cetaphil memiliki produk yang paling laris, yaitu Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Produk tersebut dibuat pada tahun 1947, yang merupakan produk perawatan kulit pertama yang diformulasikan oleh ahli kulit sebagai sebagai produk yang lembut dan cocok untuk semua jenis kulit.

Setiap hari ada 1 botol yang terjual di seluruh dunia dan formula yang dikembangkan pada tahun 1947 masih dipertahankan hingga saat ini.

14 Hari Bersama Cetaphil Gentle Skin Cleanser


Bulan Ramadan ini, kebetulan saya hanya beraktifitas di dalam rumah. Keluar rumah bersama keluarga dilakukan hanya pada hari libur Sabtu dan Minggu. Saya dan anak saya mencoba menggunakan Cetaphil Gentle Skin Cleanser pada siang hari agar kulit wajah dan tangan menjadi bersih dan nyaman saat beristirahat siang.

Cetaphil ini cocok untuk semua jenis kulit, mulai dari kulit bayi, kulit anak-anak, kulit wanita maupun kulit laki-laki dewasa. Jadi satu produk dapat digunakan oleh seluruh anggota keluarga di rumah saya. Suami saya suka dengan tektur lembutnya Cetaphil yang sangat lembut bak cairan susu kental.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser merupakan pembersih yang sangat lembut, bisa untuk membersihkan wajah dari make up, komedo, kotoran dari debu yang menempel saat berada di jalanan. Cetaphil bebas soap and fragrance dan sangat direkomendasikan oleh dokter ahli kulit.

Cara Menggunakan Cetaphil Gentle Skin Cleanser


Cetaphil Gentle Skin Clenaser merupakan pembersih yang paling mengerti keluarga. Produknya dapat digunakan oleh semua anggota keluarga, cara menggunakannya juga sangat simple.
  1. Cetaphil Gentle Skin Cleanser dengan penggunaan bersama dengan air. Usapkan pada kulit wajah atau tangan kemudian gosok lembut sampai merata. Setelah dirasa meresap ke dalam pori-pori wajah, basuh wajah menggunakan air. Bilas hingga bersih dan wajah akan terasa bersih dan nyaman.
  2. Cetaphil Gentle Skin Cleanser tanpa penggunaan air. Usapkan pada kulit wajah atau tangan, gosok dengan lembut lalu bersihkan dengan handuk kecil. hasilnya juga sangat bersih, meskipun busanya tidak banyak.

Pilihan Perawatan Kulit Selama Mudik dengan Cetaphil


Nah, karena cara penggunaannya sangat mudah dan dapat digunakan oleh seluruh anggota keluarga. Saya percayakan perawatan kulit saya dan keluarga selama mudik dengan menggunakan Cetaphil Gentle Skin Cleanser.

Produk tersebut akan masuk ke dalam list daftar perlengkapan yang harus dimasukkan sebelum mudik lebaran. Cetaphil Gentle Skin Cleanser yang saya terima memiliki ukuran 125 ml dengan bentuk yang sangat ergonomis, mudah digenggam.



Botolnya berwarna putih dan tutup botolnya berwarna biru. Saat dimasukkan ke dalam tas selama mudik lebaran, isi Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini tidak bakalan tumpah, karena apa? karena bentuk tutupnya yang flip top, jadi saat menutup akan terdengat bunyi klik yang menandakan tutup botol Cetaphil Gentel Skin Cleanser telah tertutup sempurna.

Buat teman-teman yang penasaran dengan varian produk Cetaphil, silahkan mengunjungi website Cetaphil http://cetaphil.co.id/id/langganan/

Informasi lebih lanjut

Facebook : Cetaphil Indonesia
Twitter : @cetaphil_id
Instagram : @cetaphil_id

4 comments:

  1. Aman buat anak kecil pembersih ini ya, Mbak Tiin.


    Btw, Aku kira lebaran di Cilacap lho, Mbak. Trnyata di Jakarte duluu, yaa.

    ReplyDelete
  2. Ada produk pembersih kulit yg recommended bgt y mbk Astin,☺ntar mau nyari dah☺

    ReplyDelete
  3. mampir ke Semarang gak Astin? jangan lupa bawain Cetaphil :)

    ReplyDelete
  4. sepertinya semua yang mencoba produk ini cocok semua yah Mba, jadi tambah penasaran pengen mencobanya :)

    ReplyDelete

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...