21 Sep 2016

4 Model Celana Panjang Wanita yang Wajib Ada di Lemari

Advertisement
Coba buka lemari kamu, lihat ada berapa banyak model celana panjang wanita di situ. Ada berapa? ceritakan dong ke aku. Haaaah? lebih dari 10 model? keren dech, berarti kamu memang tidak ingin tertinggal dalam hal fashion.

Saya baru-baru ini saja tahu, ada beberapa model celana panjang wanita yang wajib ada di lemari. Yaaah, kemarin-kemarin mah, cuma model celana panjang wanita itu-itu saja. Aku termasuk kuper dan telat belajar fashion.

Padahal untuk mendapatkan model celana panjang wanita bisa melalui toko online. Bisa leluasa berbelanja tanpa pergi ke mana-mana. Coba seaching dech, salah satunya di MatahariMall, menyediakan celana panjang wanita murah dengan berbagai model.

1| Celana Jeans


Celana jeans merupakan model celana panjang wanita yang paling mudah ditemui di semua toko. Tapi sayangnya, tidak ada di lemari pakaianku. Hiks sedih. Padahal nich, dengan memiliki celana jeans, kamu bisa lebih leluasa memadu-padankan berbagai model atasan dan dapat dikenakan di manapun.

Mau atasan kemeja oke, mau atasan kaos oke, mau atasan kebaya juga enggak begitu aneh. Celana panjang wanita model jeans juga dapat dikenakan pada acara semi formal ataupun formal. Lalu, kenapa model celana jenas ini, tidak ada di lemariku? jawabannya ;(.

2|  Celana Skinny


Nich, model celana panjang wanita model skinny ini sangat aku suka, sekarang. Kalau dilihat sekilas sich, mirip celana pensil gitu. Kenapa aku suka? karena lebih sering dihubungkan dengan jeans, dan saya memadupadankan dengan atasan kemeja atau blouse yang panjangnya selutut. Dipakainya jadi cantik.

Celana panjang wanita model skinny di lemari pakaianku, ada beberapa warna. Celana model skinny, juga cocok dikenakan di tempat kerja.

3| Celana Jogger


Celana panjang wanita model Jogger, tidak semua orang suka. Di lemari pakaianku, juga baru beberapa bulan ini tersimpan. Model celana ini berpotongan longgar di pinggang dan menyempit di mata kaki.



Biasanya nich, di pergelangan kaki diberi ban karet. Mirip seperti celana aladin, kalau aku sebut. Celana panjang wanita model jogger ini, sering dipakai ketika jalan-jalan santai gitu. Bahannya ringan dan tidak seberat jeans. Banyak yang menjual dan harganya variatif. Yaah, aku juga belinya karena tertarik dengan dengan celana panjang wanita murah ini.

4| Celana Palazzo


Apa tuh celana model palazzo? saya juga baru denger, eh baca di salah satu tabloid. Celana model ini nih, memiliki siluet melebar ke bawah, mirip seperti celana kulot. Pernah ada di lemari pakaianku, dan pernah juga dipakai untuk ke pesta.

Dipadukan dengan sepatu berhak tinggi membuat tampilan kamu, akan tampak elegan. Dipadukan dengan atasan kemeja juga cantik.

Bagaimana? adakah ke empat model celana panjang di atas, ada di dalam lemari pakaianmu? Dari keempat model celana panjang wanita tersebut, aku paling suka model skinny dan jogger. Lain kali, mau mencari model-model celana panjang wanita murah yang dapat dengan mudah ditemukan di toko langsung maupun toko online.


8 comments:

  1. ga sekalian jualan aja sis hehe

    ReplyDelete
  2. Aku cuma punya jeans, training sama celana jogger, ih dikit yoo

    ReplyDelete
  3. saya punya bebrp jenis celana, tapi yg dipake sukanya yg itu2 aja he he he

    ReplyDelete
  4. sepertinya yang belum saya punya adalah celana palazzo :)

    ReplyDelete
  5. sayya belum punya celana skhinny dan pallazo .

    ReplyDelete
  6. kalau saya lebih enjoy dan enak pakai celana jogger mbak hehe.

    ReplyDelete
  7. model celanya keren dan kece yah...
    istri saya pasti suka tuh kalo liatnya

    ReplyDelete

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...