31 May 2018

Sudah Saatnya Menggunakan Foundation Wardah Supaya Wajah Cerah dan Bersinar



[Beauty] : DD Cream Wardah


Sebagai wanita tentu saja tidak lepas dari serangkaian make-up, mulai sebelum mandi sampai naik ke atas tempat tidur untuk beristirahat. Apalagi untuk wanita seperti saya, yang sudah berusia 35 tahun ke atas. Menua itu memang pasti, tapi merawat kulit tubuh dan wajah yang menua sebisa mungkin harus dilakukan.



Saya merasa cukup menggunakan pembersih wajah, pelembab, bedak, lipstik dan lotion untuk keseharian. Saat akan bepergian, barulah saya menggunakan pensil alis dan eye shadow, itupun kalau produknya ketemu, biasanya tercecer.

Wardah Lip Cream Supaya Wajah Terlihat Segar



Beberapa hari yang lalu, tepatnya tiga hari menjelang bulan Ramadan. Saya menghadiri acara pernikahan saudara di Tegal. Semua keluarga berkumpul. Saat akan berangkat menuju gedung resepsi, para wanita, mulai dari nenek-nenek sampai cucu-cucunya berkumpul di satu ruangan. Ternyata mereka sedang meminta untuk dirias.

Saya, diajak serta oleh seorang bibi untuk di re-make-up karena make up yang saya aplikasikan terlalu tipis dan baisa. Duh, bibi-bibi yang sudah berusia di atas 60-an saya meminta anaknya untuk di make up mulai dari diberi foundation sampai bentuk alis, masa saya yang muda ketinggalan.



Sayapun diminta menghapus make up yang sudah dibuat penuh perjuangan tapi terlihat biasa-biasa saja. Saya diminta untuk membubuhkan foundation dan bedak sebelum dibentuk alis. Waduh, saya ndak pernah pakai foundation, jadi langsung pelembab saja sebelum bedak. Lalu, sodara sayapun mengulurkan foundation merek x yang terlalu berat untuk kulit wajahku. 

DD Cream Wardah sebagai Foundation


Sebenarnya saya sudah mempunya foundation wardah di rumah. Sayangnya jarang sekali dipakai ataupun di bawa kemana-mana. Pernah menggunakan foundation wardah, hasilnya terlalu oily di kulit wajah saya. Ternyata setelah saya baca-baca di review DD Cream Wardah, pengaplikasian foundation wardahnya agak berlebihan.

Jatuh Cinta dengan Rangkaian Produk Wardah

DD Cream Wardah ini saya beli setelah berkonsultasi kepada seorang teman yang berprofesi sebagai MuA. Sudah saatnya saya menggunakan foundation wardah supaya bedak yang saya aplikasikan merata dan menutup garis halus dan bintik hitam yang mulai muncul di kulit wajah. Untuk pengaplikasiannya cukup sedikit saja, karena DD Cream Wardah ini couveragenya luas dan hal ini membuat irit pemakaiannya.



So, di bulan Ramadan ini, saya kembali membuka dompet make up di lemari. Saya mengambil lagi foundation wardah yang sudah saya beli namun jarang saya gunakan. Pada kemasan DD Cream Wardah ini, tertulis Wardah C-defense with vitamin C DD Cream + SPF 30. 

Di dalamnya terdapat krim yang sangat lembut berwarna putih, yang merupakan kombinasi tabir surya, antioksidan, lightening supaya menghasilkan wajah cerah dan bersinar. Jadi, mulai sekarang saya akan menggunakan DD Cream Wardah ini supaya kulit wajah terlihat lebih cerah dan berseri di bulan Ramadan ini.

Bulan Ramadan selain tubuh membutuhkan nutrisi yang cukup, kulit tubuh dan wajah juga membutuhkan nutrisi kan? Alhamdulillah saya jadi diingatkan untuk kembali menggunakan foundation wardah yang sudah dibeli. Duh, sayang sekali kan, produk yang sudah dibeli, ndak dipakai kan jatuhnya saya mendzolimi produk tersebut. 

2 comments: