29 May 2018

Selfi Menggunakan OPPO F7 Maksimal Hasilnya Aman Penyimpanannya



[Tekno] : Selfi Menggunakan OPPO F7



Hari gini siapa sich yang tidak punya smartphone? telepon pintar yang bisa mengambil gambar seara sendiri dengan hasil yang maksimal. Anak-anak sampai orang tua juga sering sekali melakukan gerakan selfi, mulai bangun tidur, setelah mandi, setelah memakai make up sampai mau tidurpun gerakan selfi masih terus berlanjut.



Apalagi nich, smartphone yang ada dalam genggamannya adalah OPPO F7, siapa yang bisa bertahan tanpa berselfi coba. Saya sebagai pengguna OPPO F1 saja, ndak kuat kalau ndak selfi, apalagi seandainya OPPO F1 saya ini berganti dengan OPPO F7 yang sedang ramai diperbincangkan karena baru diluncurkan bulan Maret 2018 lalu.


Duh, melihatnya saja saya sudah dapat membayangkan selfi di mana saja. Puas menikmati hasil selfinya dan merasa aman saat menyimpannya di dalam OPPO F7 yang saya miliki, kelak. Semoga F1 saja berubah wujudnya menjadi F7 supaya saya dapat selfi yang maksimal hasilnya dan aman penyimpannya.

OPPO F7 cocok sekali untuk saya dan teman-teman yang memiliki pertimbangan layar lebar sebelum menjatuhkan pilihan membeli sebuah smartphone. Dengan dimensi panjang 156 mm, lebar 75, 3 dan tinggi 7,8 yang menjadikan berat OPPO F7 dengan baterai hanya 158 g ini layak banget digenggam. 

Layar lebar pada smartphone ini, menjadikan saya puas menikmati hasil selfi maupun hasil mengambil gambar pemandangan saat mudik lebaran di kampung nanti. Apalagi, saat berfoto bersama keluarga besar, dengan layar yang lebar, semua dapat melihat hasilnya dengan maksimal. 

OPPO F7 menjadi pilihan bagi saya dan teman-teman yang ingin menikmati hasil maksimal dengan layar FHD + 6.23 inchi. Siapa yang enggak nolak dikasih pemandangan lebih luas pada smartphonenya. Bakalan maksimal hasil selfinya kan.

Pada saat peluncuran OPPO F7 kemarin, dijelaskan produk terbaru dari OPPO ini mengedepankan artificial Intelligence. OPPO F7 merupakan smartphone dengan teknologi AI Beauty yang mengptimalkan hasil jepretan dengan kecerdasan buatan dari kamera depan dan belakang. Jadi, dengan OPPO F7 akan mendapatkan hasil selfi yang sangat real. Smartphone ini juga memiliki resolusi yang tertinggi di pasarnya yaitu 2280 x 1080.

OPPO F7 memiliki kapasitas baterai 3400 mAH dan memiliki storage 64 GB/ 128 GB, yang memungkinkan saya dan teman-teman mengambil selfi ataupun gambar sebanyak-banyaknya. Takut hasil gambarnya dilihat dan disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab? Tenang teman-teman, OPPO F7 memiliki teknologi AI recognition yang lebih cerdas dengan 128 titik pengenalan, dapat digunakan untuk mengunci otomatis smartphone ini loh. Hanya si empunya OPPO F7 yang dapat membukanya, asyik kan.

Saya sangat berpendapat bahwa OPPO F7 ini cocok dimiliki oleh siapapun. Mulai dari anak gaul yang masih muda, usia dewasa yang mengaku kekinian baik karyawan maupun pemilik usaha bisnis, usia ibu-ibu seperti saya yang menjadi ibu rumah tangga maupun yang menjadi bos, cocok sekali.

Yuk, jelajahi semakin lama dan mendalam OPPO F7 dengan cara membelinya di gerai-gerai smartphone ataupun di toko online. Semoga OPPO F1 saya berganti OPPO F7 sebelum lebaran, aamin. 

3 comments:

  1. Jadi mupeng nih sama kebagusan kamera oppo f 7 ini.

    ReplyDelete
  2. Wah bagus banget kamera oppo f7 kalau buat selfie ya.

    ReplyDelete