Monday 9 March 2020

Gaya Fashion Menarik dari Kejutan Koleksi Spring Fashion Sophie Paris Untuk Kamu yang Aktif


Fashion : Gaya Fashion dari Koleksi Spring Fashion Sophie Paris

Trend Fashion menjadi salah satu yang dicari oleh para pecinta gaya fashion. Mulai dari warna dan model baju, aksesoris berupa tas, sepatu sampai make up. Saya sangat suka melihat-lihat trend fashion dan gaya padu padang atau lebih dikenal dengan istilah outfit of the day, sebagai bahan inspirasi. Sejujurnya saya tidak memiliki satu model untuk saya terapkan dalam OOTD yang biasa saya kenakan.



Saya seorang yang fleksibel dan selalu menyukai hal baru untuk dicoba. Begitu pula dengan gaya berpakaian, memilih aksesoris sampai dengan make up yang diaplikasikan. Dengan banyaknya gaya fashion yang saya lihat baik di media online maupun secara nyata, saya memiliki banyak referensi gaya fashion yang akan diaplikasikan. Salah satu media yang paling sering memberikan inspirasi adalah Instagram. Salah satu akun yang memberikan inspirasi gaya fashion adalah Sophie Paris.

Sophie Paris Menjadi Platform Social Sopphing


Sophie Paris dikenal sebelumnya dengan nama Sophie Martin yang menawarkan produk ekskusif berdesign Perancis. Sophie Paris saat ini telah dikenal sebagai salah satu platform social shopping dan panduan gaya fashion selama 25 tahun terakhir. Jadi inget, pertama saya mengenal Sophie itu masa mengenakan seragam biru putih. Produk yang pertama saya miliki adalah dompet dan tas. Sampai sekarang saya masih mengenakan Tas Sophie Paris.

Sophie Paris saat ini memiliki lebih dari 300 Business Center (BC) yang dapat kalian datangi loh untuk berbelanja produk terbaru dengan harga diskon. Namun saya lebih menyukai untuk berbelanja secara online yang dapat dilakukan di mana saja berada. Jaman sekarang berbelanja lebih mudah dengan cara online, apalagi saya sudah percaya produk dan kualitas Sophie Paris. Pertama tentunya melihat-lihat katalog atau akun media sosial dari Sophie Paris baru kemudian berbelanja online deh. Kalian juga bisa loh mengikuti gaya saya berbelanja produk Sophie Paris ini.

Launching Catalog Maret Spring Fashion


Hari Senin, 2 Maret 2020 lalu, bertempat di Rame-Rame Tang City Mall, Tangerang. Sophie Paris mengadakan launching Catalog Maret yang bertema musim semi atau Spring Fashion. Saya dan teman-teman blogger dari DBN berkesempatan hadir dan merekam acara launching katalog Maret bersama master of ceremony Ibu Titik Sari (Area Sales Manager) dan Bapak Mohammad Imam )E-Training Center Manager) . Beberapa waktu yang lalu, saat saya mengajak anak-anak berkeliling Tang City, saya menyempatkan masuk ke dalam store Sophie Paris. Masih cukup mengenang brand yang saat saya masih lucu-lucunya, ternyata produk yang ada di store Sophie paris sangat lengkap.





Acara dikemas dengan sangat meriah karena dihadiri oleh para member dari berbagai BC di Tangerang. Produk Sophie Parispun didisplay di depan pintu masuk saat akan menuliskan daftar hadir. Warna pink cantik sebagai icon warna Sophie Paris menjadi dominasi property dan outfit teman-teman yang hadir saat launching Calatog Maret. Pada bagian depan terdapat meja yang di atasnya ada produk-produk baru dari Sophie Paris. Produk-produk baru inilah yang nantinya akan diperkenalkan kepada para member yang datang.

Produk Spring Fashion Sophie Paris


Kalian akan diajak untuk memadupadankan gaya fashion berwarna pastel supaya terlihat dinamis dengan warna-warna klasik, seperti hitam, maroon dan cokelat. Bisa dibayangkan ya, dengan balutan pakaian berwarna pastel kalian akan diberikan padanan dari Tas Sophie Paris berwarna hitam atau maroon atau cokelat. Sayapun menyukai warna pastel dan tertantang juga untuk memadupadankan aksesoris berupa tas dan sepatu dengan warna klasik seperti yang Sophie sarankan di katalog bulan Maret ini.



Setelah kalian memadupadankan warna pastel pada pakaian dan tas atau dompet dengan warna klasik ada satu produk yang kalian harus kenakan. Yup, aplikasikan kosmetik terbaru dari Sophie yang menjadi andalan pada katalog Spring Fashion untuk melengkapi penampilan kalian. Sophie memberikan 150 produk terbarunya di katalog bulan Maret ini loh. Ayo cepat temukan kebutuhan gaya fashion untuk kalian yang aktif dengan berbelanja kebutuhan fashion dan kosmetik di Sophie.

Cara Berbelanja di Sophie Paris


Sudah lama saya menjadi member di Sophie untuk berbelanja online di www.sophieparis.com. Cara menjadi member cukup mudah, masuk saja ke website di atas tersebut dan daftarkan diri kalian menjadi member.

Apakah ada syarat khusus untuk menjadi member dan jika menjadi member. Tidak dikenakan persyaratan khusus apapun. Sophie akan memberikan keuntungan yang banyak loh jika kalian berbelanja dengan menjadi membernya. 

Keuntungan mengikuti program membership adalah diskon langsung 30 % , free membership, free catalog dan member card di order pertama, langsung bisa rekrut, voucher 50.000 dan bisa share  online referral. 

Jadi ini belanja online? benar sekali. Kalian tidak perlu keluar dari tempat kalian berada. Cukup buka website dan menjadi member, setelah itu dapat berbelanja produk Sophie yang kalian sukai. Jika kalian berada di JABODETABEK dan berbelanja NET 150.000 rupiah dan berada di luar JABODETABEK dan berbelanja NET 245.000 dengan Sophie pick up di BC dan Indomaret di mana saja, kalian akan mendapatkan free ongkir. Wah, sudah mendapatkan diskon masih diberikan free ongkir. Maka segera yuk order produk yang kalian suka.

Setelah berbelanja produk terbaru, baik itu Produk Beauty, Tas Terbaru dari Sophie Paris jangan lupa share link produk setiap hari. Kalian akan mendapatkan royalti 20% untuk yang berbelanja di bawah jaringan kalian. Wah sedap sekali dong, kalian dapat tampil gaya spring fashion di Bulan Maret dan bertabur keuntungan. 

Pembayarannya bagaimana? sangat fleksibel dan memudahkan kalian deh. Sophie Paris memiliki pilihan pembayaran menggunakan OVO maupun virtual account. Pada pembayaran virtual account yang prosesnya akan  meminta kalian memasukkan nomer handphone yang digunakan saat mendaftar. Jika lebih dari 30 detik kalian belum memasukkan nomer handphone tersebut, belanjaan kalian akan hangus loh. Jadi, pastikan kalian hafal ya nomer handphone kalian. 

Produk Terbaru dan Promo Produk di Katalog Spring Fashion Bulan Maret


Siap-siap nih untuk menyimak produk terbaru dan promo produknya yuk. Kalian dijamin langsung ingin menjadi member atau langsung berbelanja produk terbarunya untuk mendapatkan promo dan keuntungannya. Siap? sudah menjadi member? yuk daftar segera menjadi member.

1. Tebus Murah Tas Cantik

Ibu Titik dan Bapak Imam memberikan kejutan yang disambut teriakan heboh dari para member daari berbagai BC yang hadir. Kejutan tersebut adalah setiap pembelanjaan 1.000.000 rupiah (harga member) dapat menebus harga bundle berupa Tas Kalani Sling senilai 269.900 rupiah  dan parfum Shakila seharga 99.000 rupiah  dengan total 369.800. Kalian bisa mendapatkan harga hemat sekali yaitu 89.000 rupiah. Coba deh dihitung, berapa kalian menghemat uang? auto mencari pembelanjaan sampai 1.000.000 deh.



2. Tas Vientia Wallet

Produk dengan warna nuansa klasik menjadi pelengkap outfit kalian di bulan Maret ini. Tas Vientina Wallet menjadi salah satu produk yang menjadi lirikan dari member dan juga menjadi salah satu tas yang dikenakan oleh para model di fashion show pada saat Launching Catalog. Tas ini bisa digunakan untuk dua cara. Pertama dapat digunakan sebagai sling bag untuk menemani kalian yang aktif beraktifitas di luar ruangan. Tampilan trendy didapat dengan mengenakan tas ini. Cara kedua, tas ini juga dapat dijadikan clutch sebagai tampilan kalian datang ke acara resmi seperti resepsi atau acara formal lainnya.



3. Jam Tangan Luciano Watch

Bapak Imam mengambil satu buah jam tangan berwarna hitam. Menariknya, setiap pembelian jam tangan ini, akan mendapatkan tempat kartu dan tali pengikat. Gaya hidup saat ini sudah begitu berkembang dengan adanya sistem transportasi berbasis tap mesin. Jadi, tempat kartu dengan tali ini sepertinya wajib untuk kalian miliki dong ya. Jam tangan ini sangat fashionable, kalian bisa gunakan sendiri atau diberikan kepada pasangan. 

4.  Sandal Cantik

Sandal berwarna pink muda ini diperkenalkan oleh kedua MC dengan nama Marriane Sandal. Bagi kalian pecinta jalan kaki saat sedang traveling maupun jalan-jalan di mall. Sandal ini cocok untuk kalian pilih dan gunakan, karena terbuat dari bahan phylon yang empuk sehingga mengurangi rasa sakit pada kaki saat digunakan. Design bagian atas dan sol luar menyerupai espadrilles (sol yang umumnya terbuat dari tali tambang atau bahan sintetis yang menyerupai tali tambang). Design alas berbentuk gerigi, supaya mengurangi resiko tergelincir karena lantai licin.



5. Beauty Terbaru

Bapak Imam kembali mengambil dan memperkenalkan produk kosmetik terbaru yang bernama Smooth Skin Foundation. Design kemasan luar berwarna hitam, sangat cocok untuk dipadupadankan dengan pakaian berwarna pastel dan sangat berirama dengan pilihan Tas Kalani di atas yang menjadi produk bundling. Produk beauty ini merupakan salah satu produk yang melembabkan kulit, membantu mencerahkan kulit wajah, tahan lama, memberikan efek glowing, anti oksidan, UV protection dengan harga 109.000 rupiah.

Nah itulah produk-produk andalan yang bisa kalian temukan di katalog Bulan Maret 2020. Siap untuk memadupadankan gaya fashion yang menarik dari kejutan koleksi spring Sophie Paris untuk kalian yang aktif?. Yuk segera daftarkan diri kalian jika belum member karena akan ada keuntungan yang didapat loh. Dan jika kalian sudah memiliki jaringan, segera beritakan kepada para member di bawah kalian untuk berbelanja hingga 1.000.000 supaya mendapatkan produk bundle yang sangat hemat sekali.

No comments:

Post a Comment

Mohon maafkeun, komentar kali ini dimoderasi ya. Terima kasih